Kamis, 29 September 2011

28 September 2011

Hihi sesuatu banget tanggal ini ._.
Jadi wes blblblaaaa, sampe istirahat ke-2. Habis shalat
Makan siang mameeen

Aku awalnya mau makan dikelas, tapi pengap geeeetoooohhh-_-
ACnya nyala, tapi gak tau wes opo'o
Aku sama Faradila ke tangga, duduk. Makan.
Aaaaaa sosweet sekaleeee

Lagu yang lagi diputer lagunya Taylor Swift, The Story of Us. Sama Avril, Smile
Terus dari tangga situ, kan aku duduk yah
Terus bisa ngeliat lapangan atas
Dia..... Lagi sepak bola

AMPUN ASTAGHFIRULLAH ANAK ITU KEREN SEKALEEEEE!!!!!!!!
Aku makan. Sambil ndengerin lagu yang diputer di seluruh penjuru sekolah.
Sumpah. Dia sambil main ngelirik lirik gitu
AWAWAWAAAAWWWWWW
Ngefly mameeeen, sesuatu banget

Dia berkali kali kali kali kaliiiii ngelirik aku sama Faradila makan
AKu ngeiatin dia
Trus lek aku liat dia, pas dia liat aku, dua duanya jadi salah tingkah gitu
Sesuatu. Banget.

Apalagi dia kerenkeren keren gimanaaaa gituh *eh
Wkwkwkw

Trus pas asik2 makan, dila bilang, "Rosh, aku baru sadar sesuatu"
Aku, "Apa?"
Faradila, "Lagunya pas banget yah :'"
Aku terharu, sesuatu banget :')

Tidak ada komentar: