Senin, 26 September 2011

Lo Gue END! -__-v

Halo semua ketemu aku lagee -_-
Oke, sekarang, gue, lageh, galaw !

Enggak, bukan hypophrenia. BUKAN!
Kali ini, ada alasannya
Kenapa?
JENG JENG JEENGGG!!!
Ada anak orang ganjen
GANJEN SAMA EHEMKU!!!
Padahal si anak orang itu udah tau aku ehemku itu kan punyaku-__-
Hzzz nggarai tambah mumet ae, padahal aku lagi sakit
Ah !

Trus tadi, waktu istirahat, si anak orang itu pake acara hampir nabrak ehemku lagi -_- HZZZZZ
Minta dijejek bgt yah^^ Padahal pertamakali kenal tak kira anak.e baik, gak kakean polha, gak ganjen
EALAH DADAKNO!!! >:O
Mesio dia bilang gak sengaja. Tapi ngetok2 i he lek sengaja
Mau caper gitu maksudnya
Pake acara mukanya ditutup buku pula
PLIS YA DIA PUNYAKKU. OJOK CEDEK CEDEEEKKKK
-_________________________-

Hazz, yaudah deh. Mboh wes galau galau galaaauuuu


Yaudah wes tak belejar dulu -_- Dada readers cantik cantik ganteng ganteeengg :*

Tidak ada komentar: