Rabu, 04 Januari 2012

Cerita itu..

Oke sebenernya aku pengeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn bangetngetnget ngepost apa yang lagi terjadi. Beberapa hari terakhir. Tapi emoh ah, takutnya aku nangis nangis pas mosting.
Padahal, ini pelajaran hidup banget :)

Alah lupakan --a
Kita masuk ke topik, isinya tetep penggalauan sih --v
Tapi seenggaknya lebih mending dan nggak nggarai nanges darah kayak cerita yang diatas :')

Oke haha kenangan ini dimulai dari eeem, 
Ada temenku, anngeplah inisialnya f. 
Dia, suka sama anak yang dulu pernah aku suka.
Yang dulu pernah ngephpin akuuuu
Yang ternyata semuanya yang nggarai nyesek itu cuma sandiwara
PADAHAL AKU AKU SAYANG BANGEEEEEETTTTT SAMA DIAAAAAAA TT

Gara gara f itu, aku inget, dulu aku pernah mbuat buku
Khusus dia, tentang dia, diary diaryku juga.
Puisi puisi, potongan lirik lagu, curhatan, banyaaaaaak :D

Ada juga, aku paling inget suatu malem.
Jadi entahlah, semuanya bener bener berasa mustahil buat dia suka sama aku :')
Aku nangis. Nangis sekenceng2nya dikamar. 
Nangis sampe buku itu basah :')

Buku itu yang selalu nemenin aku, waktu kamu nggarai aku nanges. Waktu kamu nggarai aku mumbul. Waktu kamu ngephpin aku, semuanya :)

Trus beberapa bulan setelah 6 bulan aku disakiti terus sama dia,
Aku dapet kabar dari sahabatku, 
Katanya selama ini dia cuma boongan, cuma sandiwara

"Jadi gini pas itu si roshan kan suka aku. Trus sama penasehatku
disuruh pacaran ae,, nah trus aku nguping pembicaraannya **** sama 
***** tentang **** suka sama roshan. Nah trus kan aku kasian sama ****
trus aku pura pura benci gitu lho sama roshan. Tapi jangan bilang sapa sapa ya"

Tragis. Ternyata semuanya kayak gini :)
Makasih pengorbanannya, makasih php-an-nya, makasih udah nyakitin aku,
makasih udah ngebiarin aku sama sahabatmu,

Makasih udah mbuat aku nyaris suka lagi ke kamu
Cukup 6 bulan itu,
6 bulan itu penuh tangis :)



Tidak ada komentar: