Jumat, 27 Januari 2012

Fatamorgana. Lagi.

Oke, aku nggak tau kenapa. Nggak tau apa yang ada dipikiranku. Aku, menulis kata itu lagi.
Untuk postingan blogku, untuk aku, aku mengenangnya, mengingatnya. Ingin menggapainya..
Barusan aku buka twitter, rutin. Seperti biasa.
Aku buka timeline. Scroll down. Scroll down. Deg.

Tweetnya orang itu. Orang itu. Fatamorgana itu. Lelaki itu. Kakak kelasku itu. Dia. Itu. Itu. Itu.
14 m ago

Nggak tau kenapa langsung gemeter. Langsung speechless. Langsung. Langsung. Langsung deg deg deg. Lebih cepat. Dari biasanya. Langsung panik. Langsung lelah berfikir. Gila.
Rasanya mengerikan. Sekaligus. Membuatku melayang.

Aduh Gusti, salah apalagi aku bisa bisanya tetap mengingat orang itu?
Aduh Gusti, kenapa perasaan seperti itu masih muncul ketika ada orang itu?
Aduh Gusti, aku ini kenapa?

Tidak ada komentar: