Senin, 30 Januari 2012

Hari Fatamorgana (?)

Heeeeeyyy, aku balik. Aku balik. Dengan wajah kulu kulu baru pulang sekolah dan terpaksa gak rapat OSIS gara gara gak boleh. Nyesek? Banget. Galau? Banget. Kangen anak OSIS? Banget.

Oke tapi hari ini cukup memumbuklan hwhwhwhwhwhwhw B)
Awalnya biasa wes, ya masuk. Jadi kacang. Galau. Ngobrol. Nggak jadi kacang. Ngakak ngakak. Galau. Mumbul. Ngakak ngakak. Gendeng. Mumbul. Flat. Flat. Flat. Galo. Mumbul. Uwaaaaaaaaa xD

Oke kita mulai dari..
Manusia itu memfollback dirikyuh. Aku mumbul. Pol. Langsung histeris.
Jadi pagi pagi biasa, nasya baru bikin twitter. Dia maksa aku mbuka twitternya buat ngefollow dia -_-
Biasa wes, aku ambil laptop, tak buka, connect wifi, buka twitter.com. Yaudah biasa, aku buka. Trus tak search twitternya anak itu. Tak buka, tak follow, selesyeh.
Terus aku bukan 'connect'. Yang di sebelahnya 'home' itu. Begitu kebuka. Zleb. Baca. Shock. Mbaca berapa kali meyakinkan nggak salah baca. "HUWAAAAAAA REEEEEKKKK AKU DI FOLLBACK SAMA ORANG ITUUU!!!!!!!" *teriak teriak dikelas*
Sumpatala aku mumbul, sumpatala aku ngefly,
Aku langsung menggelinjang kayak pas aku dimention emir.

"******** *****, nafissamalva, and BKA_13 followed you"
Tak ulang teriakku -_-

 "HUWAAAAAAAAAAA REEEEEEKKK AKU DIFOLBEK ITU. ITU!!! IYA ORANG ITU!!!" *sambil gepuk gepuk nasya* *teriak melabil menggelinjang dikelas*

Gila ta timeline e langsung tak bukak terus tak baca baca terus tak close meneh (?) *eaaaa #inipenting-_-

Oke hadihi yang pertama, yang kedua..
Pas plajaran biologi tadi, jadi ada pr. Anak sekelas gak ngumpulin. Biasalah anak smp #eaaaa
Terus gurunya bilang, "Pokoknya tugasnya hari ini harus selese. Kalo enggak saya bilangkan wali kelas, lalu orang tua dari masing masing anak bakal mendapat surat" jleb. mumbul (?)  #salah
Yo anak sekelas langsung kelabakan ta, dari ujung ke ujung bengak bengok. 
"HE NYOTEK HE AWAS KON LEK GAK NYONTEKI AKU TAK KEPLAK" -_- *ngayalsendiri* #salah

Ya begitulah, kesana kemari mencari alamat jeng jeng jawaban dan aku yang duduk juga demikian. Tapi nggak sampe berdiri, paling nyontek sana nyontek sini, kalo yang disana tak suruh kesini, kalo yang disini tak saut bukunya (?) #salah
Kalo yang disini, diem diem tak baca terus tak salin. Ya dan kenyataannya bukuku lebih banyak ditarget anak anak dan aku menjawab, "LOOO AKU YANG JARINGAN BELUM. TERUS PEREDARAN DARAH, REPRODUKSI, PERNAFASAN, *sometextmissing*. JADI BELOM SELESEEE :(" *pasang wajah memelas* dan yang memang itulah triknya.
Dan bagi banyak anak yang termakan muka melasku bakal minjemin catetannya dan akhirnya tak salin yeah! \m/

Oke kenapa jadi ngelantur gini -_-

Iya, pas aku lagi mau ngasihin bukuku ke anak belakang. Salah nding udah ngasih. Eh ato aku mau minjem ya? Alah lupa -_-
Terus. Aku liat pintu, ada mbak mbak kelas 9 jalan. Aku kenal. Disensor lah. Mbak Cepip dan Mbak Cepip. Cantik semua... *serius*
Udah lewat, aku mbatin. Orangnya lewat sini nggak ya? Dan ujungnya pikiran itu terus tak buang jauh jauh gara gara nggak mau terpuruk dan kecewa dengan tidak lewatnya orang itu di depan 7C -_-
Terus pas bukuku udah dikelmbaliin, aku ngobrol sama nasya. 

Nasya : *dia lagi keranjingan coboy junior-_-* "He rosh, kamu mbayangin gak. Misale ya misale. Orangnya itu ndatengin kamu terus nyanyi gini, 'muuungkiinn, inilah rasanyaaa. rasa suka pada diriinyaaaa, sejak pertama, aku bertanya, nomormu berapa, facebookmu apa'. Terus lo ya ada yang gini, 'aku follow twittermuuu, aku tunggu reetweetmuuuu' " wes dek e nyanyi sembarang kalir ngono aku mek ngurngokno sambil mumbul mumbul #eaaaa
Aku : "AAAA NASYAAAA, MUMBUUULLLLL" 
Wes blablabla mbacot sembarang kalir lalu tiba tiba aku nggak tau kenapa, refleks liat ke arah pintu.

AAAAA ORANGNYA LEWAT!!! LEWAT DEPAN KELASKU!!!
Orangnya lewat. Pas *insyaallah* dia ngeliat aku
Mumbul pol ta, matanya buwunduwer (?) Soale aku ngeliat pas matanya dia.

Aku langsung heboh. Ya kayak biasa, menggelinjang. Nggepuk nggepuk nasya, teriak teriak, "HEEE NASYA ORANGNYA BARUSAN LUWEWUAT (?)!!!!"
"Yo nggak usah nggepuk banter banter, loro -_-" 
"Hehe, maaf sayaangg. TAPI LO ORANGNYA BARUSAN LEWAT!!!"
Tiba tiba anak belakang nyaut, 
"Sopo e?"
"Mahmud"
"Oalah mahmud"
*mereka ngerjain lagi*

Ya jujur aja nama samarannya orang itu mahmud -_- Maho bukan? Bukan. Keren kan yayadumsz yaya duongsz :D

Oke bayangin. Bayangin!! Tiba tiba, dan ada seorang pangeran dari dunia dongeng dengan memakai seragam hari senin selasa seperti yang sekolahmu gunakan lewat didepan kelasmu dengan wajahnya yang super duper nggarai melting lalu nggarai *sometextmissing*. Dan kamu cukup atau mungkin bisa overdosis mumbulnya ketika manusia itu lewat B)

DAN YANG TERAKHIR!! Seperti biasa di setiap sekolah pasti ada suatu tempat dimana tempat itu paling enak untuk ngobrol curhat curhat plus ngeliat lapangan yang mungkin ada gebetan atau orang yang kamu sukai yang sangat kece sekali (?) Dan stop, kau mencuri hatikuu~ hatikuuu~ #salah

Dan lanjut, ketika diriku akan mengahdiri pembinaan keputrian bagi siswi yang berhalangan. Diriku dan temanku bernama alifsya bidarani menyempatkan untuk melihat ke lapangan dan lapangan atas.
Aku buat nyari orang yang tak fans fansin itu. Dara nyari gebethwgsjkzxftlannya.
Ketemu. Main..... Main.... Main......
Dan aku bisa melihatnya dengan jelas ahwhwhwhwhw, ya mungkin saja ini kesempatan terakhirku :' #eaaaa

Oke sekian dan terimakasih, semoga hari esok bisa menjadi lebih baik lagi dan orang itu ngsms aku #salah.
Amin wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh :D

Tidak ada komentar: