Senin, 09 Januari 2012

Hari pertama!

Haaaayyy oke moodku lagi random (?) -_-

Jadi, pagi pagi bangun jam 3 an kurang, buat sahur. Puasa puasaaa :D
Terus habis saur, aku liyat tv --b
Sampe jam brapalah itu, terus mandi. Kesekolah. YEAAAAHHH!!!!!!
Dan disinilah semuanya dimulai,


Aku berangkat, kayak biasa. Masuk kelas ketemu dara :) Trus aku blablabla, habis itu kumpul sama anak OSIS. Buat itu, apa, apel i lo. Apel pagi setelah liburan.
Pas apel alhamdulillah nggak panas nemen, tapi masyaowoh luapeeeeerrr e. 
Dan pas itu aku baru sadar kalo kemarennya cuma makan jam 11an. Sedangkan tadi sahurnya mek dikit

Krik. Sesuatu on -_-

Selama upacara aku kelaperen. Pol.
Kudu pingsan tapi eeeeee --' *alaypol*
Aku diem tok, bercanda canda sama hwd, nindy.
Ngelantur --'

Pas upacara dimulai, tambah maho lagi. Tambah dewa perutku sakitnya
Nahan nangis --' Tapi untung anak anak osis adaaaa ae, jadi bisa ngehibur aku :')
Habis upacara, bingung kumpul di RO apa enggak. Akhirnya diputuskan untuk kumpul.
Dari anggota yg dateng, aku gak nemu anak osis 7C. Jleb.
Mereka ke kelas duluan -_-

Trus akhirnya biasa, ke kelas.
Pelajaran.

Tapi sampe kelas guru belum dateng, muaho.
Aku kan mau crita gitu gara gara cerita yang ceritanya cerita (?) Tapi maleh gak sido sido gara gara anak anak looooooo, fajar, ami, adzka. Nggarai ngakak nggarai ngguyu nggarai gak mampuu


Terus maleh gak sido crita -_-
Gak sido, terus ketawa ketawa gitu wes --a

Lalu datanglah bu rima dan pelajaran dimulai...

SKIP

Istirahat, muaho pol luwene jan nggak nahaaan. Aku lupa kalo puasa. Nonton twilight.
Trus ada huwaida, aku keluar.
Dan kalimat itu meluncur dari mulut Ketua 2 OSIS itu,..
"Ros, LPJ Sumpah Pemuda!!!"
*deg*
Aku lupa. Akhirnya nggak tau keputusannya gimana.
Aku minta minumnya nisa. Lupa kalo lagi puasa -_-

Dan sampailah pada habis salat dhuhur. Maag kambuh. Menu soto. Sebenernya rada eeeeee --'
Tapi akhirnya aku makan juga. Eman puasanyaaa TT
Habis itu beli minum.

Sempet salam ke mbak arin.

Kan aku sama dila, biasa. Calon Paskibra. Kudu salam salam ke kakak seniornya.
Terus aku salam, dari jauh, "SELAMAT SIANG KAK ARIN"
Mbak arin nyuruh kita ndeket, alaaa~ ._.

Kita ndeket, salam lagi. 
Sebelum njawab, aku dilempari pertanyaan menohok, untung mbaknya baik -_-

"Sabuknya mana?"
*aku lupa jawab apa*
"Ckckckc. Ini juga, nggak pake kaos kaki"
*diem sambil meringis meringis*
"Tali sepatunya juga coklat"
"Hehe"
"Oiya, kamu punya nomernya ini?" *nunjuk dila*
"Ada mbak :D"
"Yawes ntar smsen aku ya"
"Sip mbaak :D"

Lalu selesai. Ada juga adegan temennya mbak arin bilang kalo...
Mbak arin bahkan nggak sepatu dan kaos kaki an --'
Dan tali sepatunya mbak arin warna abu abu

Wah sayangnya sabuk an *ea opo maksute iki*
Terus mbak arin. "Aku itu sabukan terus sejak kelas 2"
"Lha dia kelas brapa rin?"
"Kelas 1. Tapi tambah satu kan 2"

*hening*

Selesainya. Kita menggalau
Aku dila dara dan nasya

ALAH SEKIIIPPPPP MALESSSSSSS

Bel bunyi. Waktunya ummi.
Perutku suakit gak nahan.
Alah tros ada kejadian aku nanges --'
Gak lucu

Muales pol he mau ummi. Rasanya ada yang menarikku itu.
Setan-_-

Skip lagi.
Sampe pulang.
Diangkot.
Awalnya biasa aja. Seangkot anak mts banyak. Aku, tata, mbak riri, mbak nana, fai, sama temennya. Aku diem aja.. Ngelamun. Mikirin sesuatu
Mbak Riri sama Mbak Nana ngobrol. Aku sempet gak sengaja denger beberapa
Buanter e --v

Yang paling aku inget, tapi gak pasti. "LDR itu susah. Aku nggak tau dia gimana disana, dia juga nggak tau aku gimana disini" jleb.
Langsung inget kakak, sekarang kelas 9, bentar lagi UN, bentar lagi wisuda. Bahkan dari hari ini sampe UN pun nggak ada 100 hari. Oke nyesek? Nyesek. Galau? Galau.

Aku mikir, gimana kalo heeeeeeeeeemmm -_-
Bentar lagi lulus broo :'D
Aaaaaa semoga kakak bisa dapet SMA bagus yawh :D
Yang dipengenin kakak :'D
Semangat kakaaaak UNnyaaaa 

oke ini apa penggalauan banget dah --

Yahgitu wes, gak mbayangin ntar pas wisuda gimana. Gak mbayangin ntar pas aku kelas 8 gimana. Gak mbayangin ntar pas aku pengen ketemu gimana (?). Gak mbayangin pas aku kangen gimana (?)
Alaaaaaaaaaa -_- Tapi serius beneran entar gimana. Masa iya aku harus.. *sometextmissing*. Nggak lucu. NGGAK LUCU -_-

Yaudahlah yuk marii aku ngantuk. Besok sekolah.
Hem, doain gak galau yawh
Wishmeluck :3

Nb. Oiya tadi pas shalat dhuhur. Kan baru salat, trus habis doa suruh salat ba'diyah. Nah itu, pas itu perutku suakit. Aku mek duduk tok, sambil mau nangis. Anak anak di shaf depanku.
Terus tiba tiba dari halo halo masjid terdengar sesuatu, "Ayo ****** , *****"
Itu yang hurufnya 6, jleb pol.
Langsung mesem2. Nasya sama Faradila refleks ngeliat aku.
Sesuatu on --'

Udah ah, aku mau merandom lagi (?)


Tidak ada komentar: