Rabu, 04 Januari 2012

Lelaki keci berbaju toy story

“Hey, ayo ke depan aula. Aku males pulang” teriakku. “Ayo! Aku juga males”

Aku segera menarik tangan gadis itu, Nasya. Kami duduk di balkon depan aula. Lapangan basket ramai, lapangan atas ramai, gerbang depan ramai. Iya. Wajar. Waktunya pulang.

Tiba tiba, pandanganku tertuju pada sesosok wanita berkerudung hitam yang menggandeng tangan seorang anak kecil, anak kecil berbaju toy story.
Aku merasa mengenalnya. Siapa wanita itu? Aku memperhatikan gerak geriknya.
Seperti mencari..
Anaknya. Dilapangan.

Tiba tiba saja fikiranku tertuju kepada lelaki yang pernah hampir memberiku kisi kisi pkn. Dia.
Iya, aku terbangun. Wanita cantik itu mamanya.

Aku masih memperhatikan lelaki kecil berbaju toy story itu.
Aku sering melihatnya. Di foto. Yang ditunjukkan pangeran yang hampir memberiku kisi kisi pkn. Dia pernah mengirimkannya, lewat mms. Foto anak kecil itu.
Dia jadikan background twitternya, ya, aku tau betapa lucunya anak itu itu.

Tiba tiba aku ingat janjinya ketika segalanya masih milikku,
Dia mau..
Menunjukkanku lelaki itu.
Kepadaku.
Yang itu.
Iya.
Yang berbaju toy story dan sedang digandeng mamanya :)

Tidak ada komentar: