Sabtu, 14 Januari 2012

Menggelinjang time!

15 Januari 20112
Hem. Hari ini hari bersejarah, sejarah apa? EMIR MAHIRA NGEREPLY GUE. BALES REPLYAN GUE. EMIR MAHIRA. EMIR MAHIRA. EMIR MAHIRA NGEMENTION GUE. 
Demi Allah, iya!! Emir Mahira yang ganteng itu!! Emir mahira yang cute abisss. Emir mahira yang senyumnya bikin melting!!! (kata mbak cica :D)
Gue gak mungkin gak menggelinjang, gak mungkin.

Ya, mari ceritakan dari awal.
Aku lagi smsan, sama twitteran lewat hp.
Entahlah, smsan sama Mas Hafed pembicaraannya suram penggalauan maksimalzszs. Iya, yang galau aku. Yang nyeritain mas hafed -_-
Galaunya sih udah sejak tadi malemnya, haha. Beneran suram guenya -_-
Terus aku twitteran lah, biasa. Anak suram cuma bukak i timeline naik turun nak turun. Nah terus aku liat emir mahira buat tweet, "Mengeluh itu sama dengan marah bukan?"
Nah berhubung mungkin aku merasa tau jawabannya. Aku reply aja.
Sama sekali gak berharap untuk dibales, pesimis pol --'
Akhirnya aku jawab :
"Mengeluh kan gak mensyukuri kak. Bukannya beda? "@wolfhorschelle: Mengeluh itu sama dengan marah bukan?""
Itu hehe gak ada RTnya, dan ada tanda petiknya (") soalnya aku pake hp. Terus aku reetwet, nah terus quotes. Jadinya gitu hehe =D

Terus, habis itu aku mbales smsnya mas hafed. Beberapa detik kemudian habis mbales, muncul di notification hp. "New Mention @wolfhorschelle:..."
JLEB. LAGSUNG TAK BUKAK TA. GILA AE

Terus begitu tak klik, WOOOOOOO DIA MEREPLY DIRIKU!!!!
Aku langsung njerit,
"AAAAAAAAA GILA EMIR MAHIRA BALES REPLYANKUU!!!!!!! AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!"
Tetapi berhubung gue njerit dengan suara banter dan nggak jelas dan gue langsung loncat ke lantai terus jingkrak jingkrak plus menggelinjang gak jelas (penjelasan: pas itu aku lagi tidur2an dikasur).
Oke, faktanya gue gak mungkin gak menggelinjang. Gue ulangi untuk ke beberapa kalinya.
Gue gak mungkin gak menggelinjang

Maka orang serumah langsung dateng ke kamarku.
"Kak!? Kenapa kak?!"
"Kakak gak kesurupan kan!??!"
"KAKAAAKK!!!"

Gue diem. Jelas. Masih shock campur...

Eh kok bisa bisanya sih ada yang bilang gue kesurupan? -_-

Lanjut, gue jawab. "Hehe, nggakpapa" Terus balik ke tempat tidur, duduk.
Gila malu abis.
Habis itu langsung gue bales lagi, tapi sayangnya gak dibales sama emirnyaaaa :(
Hihihihi gapapa deh, makasih emiiiir mentionnyaaa :D

Dan oke gila gue sekarang lagi excited banget. Tuhkan apa gue bilang, "Allah pasti punya recana dibalik semuanya"
Setelah gue tau orang yang gue fans fans in, yang gue idolain, yang kelas 9 biling, yang ganteng, yang satu sekolahan sama gue, yang main basketnya nggarai klepek klepek, yang ini yang itu yang ini itu dan ini itu, ternyata sifatnya nggak sebaik yang gue kira. Dan jelas itu menyesekkaaannnn poooll.
Apalagi gue ngefollow dia gak di folbek folbek -_- Mau minta folbek tapi isin aaaaalaaah~

Dan. Beberapa waktu kemudian, Emir Mahira ngebales mention gue. GILA.
Makasih banyak Ya Allah. Makasih banyaaaaaak xD

Oke ini gue share ya foto foto printscreenannya  :

Ini yang tlnya Emir, aaaaa bcgrndnya unyu :3


 























Itu tl gueee, hihi. Kalo mau besar di klik ya :D 
Btw bcgrnnya aneh -_-


Dan ini yang langsung tulisannya (?) Alah gitu wes ;;)


Oke hiyahahahaha, daripada gue makin merandom dan menggila.
Mari kita sudahi =D
Ya, gue cukup kembali hidup lagi. Ternyata Allah emang selalu ngasih kejutan dibalik cobaan yang udah dikasih sama DiriNYA.

Jadi, pelajaran yang dapat kita ambil hari ini adalah,
Kalau mau di mention sama Emir, galau dulu (?)
Oke bukan, itu ngelantur --'
Sepertinya tidak perlu dijelaskan panjang lebar soalnya daritadi aku udah nyepik gak karuan -_-
Terimakasih, wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh :)

Tidak ada komentar: