Selasa, 31 Januari 2012

Mention

Oke hayy aku datang lagi dengan kabar baik campur kabar menyespeechlesskaan :D
Berawal dari pagi pagi, yay biasa. Wes bangun, liat tv ngerewind wizards of waverly place, terus pinjem bbnya mama buat twitteran. Mumpung koneksi pagi pagi luhwancarh --b

Terus aku twitteran, ya gitu wes twitteran -_-
Terus pas udah mau exit orang itu buat tweet -_- Blablabla, terus tak tanya hihihi. Ya gitu wes
Tak tunggu bentar, gadibales. Agak lama, gadibales. Akhirnya tak logout dan aku mandi
Oke aku lumayan ngerasa, alah wes paking gak dibales..


Skip cerita sampe sekolah, pagi pagi ujan. Anak anak belum pada dateng, galau. Ambil laptop, buka, nyalain, connect wifi.
Lalu manusia manusia itu datang.. Dan mulai menghancurkan suasana..
Aku buka laptop, sang guru profesional dateng, potong rambut ahahah nguakak e talah.
Terus buka 'connect'. Zleb. Ngakak Mumbul. AAAAAAAA DIBALES MENTION AKYUH DIBALES DIBALES!!!!

Mumbul pol. Langsung menggelinjang kayak biasa ya.. Tau sendiri lah -_-
Terus ya gitu. Selese cerita yang kali ini lanjut ke... *nggaktau*


Oke seharian blas gak liat orang itu tapi pulang sekolah ketika sehabis rapat dan melihat lapangan melihat seseorang yang.......................................... *speechless*
Ganteng :3

Yasudah terimakasih semoga semuanya tetap lancar dan indah
Wassalamualaikuumm :)

Tidak ada komentar: