Sabtu, 07 Januari 2012

Nggak adaaaa :'D

Aku nggak tau harus gimana. Sakit rasanya liat semuanya kayak gini.
Fotonya, statusnya, aku yang nggak bisa smsan kayak dulu lagi
Aaaaaaaaaaaaa sumpah galau -_-


Coba dulu, mau sms tinggal ngsms.
Nggak perlu pake "aduuuh, sms nggak ya"
Terus sms ke sahabat sahabat deket.
"Eh enaknya di sms gak? Aaaaaa tapi kalo ngsms ntar aku maluu"
Dan mereka mau jawab apapun, ada yang njawab "sms aja," atau "ojok disms". Tapi ntar akunya juga gak ngsms
Hazzzzzzzz penggalauan kuadrat


Apalagi ntar masuk
Akhir2 ini bakalan tiap hari lewat perpustakaan umum.
Tanggal 14 Desember 2011 juga 


Terus yang paleng nggarai nyeseeeek,
Udah gak ada yang ngingetin aku makan lagi
Nggak ada yang mergoki aku waktu aku lagi menjalankan trikku --
Nggak ada yang ngsms pagi pagi lagi "Halo dek :D"


Emmmmm, dan kayaknya nggak bakal ada lagi yang nanti tiap pulang sekolah semester 2
Ngsms, "Udah pulang dek? ._."
Ato paleng kali udah jam 5 lebih smsnya gini, "Halo dek :D"


Aaaaaaaaaaa aku bakal kangen masa masa itu
Nggak bakal ada yang nggombal lagi *ups


Ya walopun ada mas mas ganjen nggak jelas yang akhir2 ini tiap jam 9 malem ngsms nggak jelas
Ujung2nya nggombal
Dan akhirnya nggak tak bales -_-


Emmmm apalagi yaaa
Oiya, nggak ada yang respon2an berdua lageee sama aku di plurk 
Pernah lo sampe 138 :D
Nggak ada lagi juga yang ngajarin aku --a
Nggak ada  yang nemenin aku sampe maaaaaaaalem buat smsan
Nggak ada yang sering kutinggal tidur


Lagian, dia cuma berhasil mecahin 2 trikku
Padahal masih banyak loh kak yang lainnyaaa :'


Alah, lagian ini udah keputusanku yang entah salah ato bener
Semuanya bakalan indah pada waktunya
Nikmati dulu rasa sakitmu rosh :'D

Tidak ada komentar: