Minggu, 08 Januari 2012

Selamat tinggal galau.. Selamat tinggal liburan..



YES BESOK MASUUUUUKKKKKKK!!!!!!! BESOK MASUUUUUUKKKK!!!!!! gasantekuadrat


Oke halo readers cantik cantik ganteng ganteng emuaaaaaaaaaaahhhhhhh *tebar duit*
Mungkin postingan kali ini agak kumat. Setelah beberapa hari yang lalu postinganku galau terus. 
Mengaharukan kan? Yaya pastinya duuumz *kissbye* *disodok tiang bendera*


Ya kali ini size fontnya gak ada yang normal. Kalo gak large, ya largest. Kalo gak small, kalo enggak smallest. 
Kenapa? Suka suka gue dong B)


Heeeeeeey betewe besok macuuuuk xD
Bye bye galau, bye bye holidaaaayyyyyyyy (wave)


Udah besok hari dimana semua kembali seperti biasa \m/
Kembali kumat, kembali heri, kembali garilekss (?), kembali gasante (?), kembali alay.. *dicekek anak kelas*


Kembali kumat, kembali kumat, kembali kumat :D


Aaaaaaaaaaa ayo cepet cepet besok gasabar gasabaaar. 
Gak bakal ada lagi mandi sehari sekali -_-, ato bangun tidur laptopan, ato tiap pagi nonton Wizard of Waverly Place. Muter yg jam berapa itu.. Pokoknya yang tadi paginya u,u
Yaya dong bisa, kan gue pake groovia tv B) *promosi* *pihak groovia tolong jatahnya ya(?)*


Terus...........................
Alah pokoknya kalo sekolah idup makin bahagia deh. Ada cemensz cemensz yang cedtiah dan celalu ceriaaahhhh, yang selalu nemenin aku kumat, yang....
Yang nggak heri kayak aku -_-


Udah lah. Btw ntar ada Harry Potter and the Order of Pheonix di trans *gatau yaaahhh kalo tulisannya salah-_-v*. Jam setengah 9. Ayo nonton sama aku :D
Habis nonton tidur. Terus habis tidur, bangun bangun lak udah pagi :D
Soalnya biasanya aku kalo tidur malem kayak gitu..


Yaudah gutbayyyyyy cemuwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh *jejelin bakiak*

Btw aku pingin nonton Garuda Di Dadaku deh. Kangen sama akang emir (?)


Tidak ada komentar: