Senin, 20 Februari 2012

Persami! 18-19 Februari 2012

Bingung rek mau ngeposting apa -_- Oiya ada cerita baru looh ;;)

Kemarin aku persami :D Perkemahan Sabtu Minggu
Wkwkwk, uasiik. Pengalaman pertamaku persami, jujur aja ._.v

Dimulai dari tanggal 18 Ferbruari 2012, aku dari pagi udah mbawa barang barang gitu buwaaaanyyyaaak #alay
Ya nggak sebanyak itu juga -_- Tapi banyak, serius. Serius. Pulang Sabtu itu, langsung di halo halo sekolah yang ikut persami disuruh kumpul di lapangan atas. Yeee asik :D

Aku sama anak anak kelasku yang ikut persami pun ngumpul, sambil mbawa barang barang. Yang pertama kali itu checking barang dulu, habis itu kita latian mbuat... Nggaktau namnya -_- Yaitu wes pokoknya, terus mbuatnya bareng bareng. Nah berhubung aku masih buta pramuka, akhirnya dibantuin. Bolak balik panggil shindu terus padahal dia sibuk, Shindy muph yaw :3
Terus mbuat, bareng bareng. Jadi pas awal awal itu masih lolak lolok gitu -_- Ini ngapain, ini diapain, itu gimana caranya, ini kok bisa gini, itu kok digituin, banyak wes -_-
Dan akhirnya ketika kak fahmi bertanya, "Ada yang mau nyoba nali itu......... *nunjuk*. Kalo nggak bisa dibantuin kok :D"
Sedetik.. Dua detik.. Tiga detik.. Akhirnya aku maju dan bilang, "AKU AKUUU"
Terus dikasihin talinya. Aku nyoba, pokoknya aku taunya pertamakali mbuat x dulu. Selanjutnya lupa -_-
Aku tanya shindy, bolak balik dia njelasin plus dipraktekin tapi tetep mbulet. Akhirnya ada seorang anak dewa pramuka bernama.. Nggak tau namanya -_- Pokoknya anaknya laki laki. Bersyukurlah dia mau mbantuin aku, ini digimanain, gini, gitu, gini gitu, gitu, dst. Yeeeee akhirnya jadii, ITU TALI TEMALI PERTAMAAA YANG TAK BUAAAATTT!!!!
Aku cari kerjaan lain, mau nali yang lain. Ambil tali, cari yg belum ditali. Coba buat simpul pangkal, buat x, lalu... Jleb lali -_-
Akhirnya aku mengusik hidupnya shindy, dan anak tadi yang cowok yang dewa pramuka dan nggak tau siapa namanya -_-
Yaudadeh, akhirnya gagal. Mbuat berkali kali kok nggak kayak yang tadi? Padahal tadi udah seneng banget bisa mbuat gituan. Akhirnya panggilan Bu Sum menyelamatkanku,
"Naak, ayo salat dulu. Udah waktunya salat ini lo. Ntar habis itu kita buat tenda"

Serentak anak anak teriak, "YEEEEE". Terus meninggalkan ituan yang sudah susah susah kita buat -_-
Habis salat, kita lari ke lapangan atas. Mbuat tenda yeeeeaaayyy dimulaaai !!!!! *jingkrak jingkrak*
Mbuat tenda dimulai dari pembeberan tenda, dan manusia manusia labil kumat seperti anak kelompokku pun kecuali necta -_-
Akhirnya membuat dengan susah payah, aku bagian mbenerin di tenda depan kanan. Dara sama Nasya tenda belakang kanan. Dila megangin tongkat depan, Sahala megangin tongkat belakang. Bimbi mbenerin bagian kiri semuanya. Dibantu sama kak fahmi :D 
Dan hasilnya bagus sebelah -_-

Yang buatanku pun agak melabil, dengan sedikit dibantu kak fahmi sedikit. Akhirnya rada.... Aneh -_-
Ya maklum aku kan belum bakat -_-v Terus itunyam ijo ijonya yang buat narik plus masukin tali mau lepas gitu. Akhirnya anak anak pun nyari jepit jemuran dan mereka nemu dari ma'had -_- 

Buat bekelan -_- *apaan
Akhirnya dijepiti, yang buatannya nasya dan dara pun akhirnya dijepiti juga gara gara nggak kenceng -_-

Tenda belum jadi, hujan pun turun. Awalnya cuma dikit, lama lama deres -_- *ambil gayung* *nari goyang gayung*
Kita semua tetep semangat mbenerin tenda, soalnya belum jadi. Nggak kenceng, takutnya jatuh. Nggak lucu kan kalo pas tidur tiba tiba ambruk? Gila aja -_-

Akhirnya kita semua (anak persami) kehujanan. Basah semuuuuaaaa, tapi alhamdulillah tendanya jadi loh :D Jadi bagus xD *apaan --
Lumayan rapi untuk hasil dari anak anak labil yang belum berpengalaman ikut persami .___. 
Yah, habis itu pun kita semua disuruh mandi. Mandi mandi mandi, dan terjadi hal koplak memalukan yang nggak usah diceritain -_-

Habis mandi ke tenda, free sampe maghrib. Yeaaaay! Dila dianterin steak buat 8 orang, akhirnya kita (anak tendaku) dapet steak semuaaa :D Habis makan suruh salat, terus free, habis itu isya. Habis salat isya waktunya makan........................
Kita masih kenyang -_- Tapi akhrinya tetep makan. Aku habis. Habis nasi sama telor balinya doang -_- Yang lain di pek anak anak. Dan itupun nggak semua.
Akhirnya yeeaaaay, habis makan free bentar. Habis itu sama Bu Sum diajak ke 9A buat ditampilin video2 lomba yel yel. Keren keren, sumpah. 

Habis itu waktunya tiduuur :D Kita main dulu, main uno sambil makan di tenda. Cerita cerita, ketawa ketawa, mbuat yel yel, perang lagu sama anak tenda sebelah, main terus dihukum hukum juga. Dan akhrinya aku yg main uno, menang ke dua. Tetep jadi anak yang dapet hukuman -_-

Terus habis itu, yang lain basketan. Aku sama dila hpan. Soalnya nggak mau polah -_- 

Skip. Kita semua akhirnya tidur, aku duluan nding tidur. Selimut berdua sama Necta.
Aku yang bawa selimut, tapi ujung2nya aku sendiri pake. Necta enggak, Necta muph yaw :3v

Skip sampe keesokan harinya bangun bangun salat subuh, habis itu game uyeaaaaaaaaaaahhhhhh. 
Aku tepungan semua -_- Kena air pula. Totalnya ada 3 game, kelompoknya acak. Kelompokku kalah sekali, yang terakhir kali. Dan yak hukumannya adalah...... Di colekin tepung. Padahal udah belepotan tepung semua -_-

Dan cerita terakhir, adalah waktu pembinaan semapur kode kode dll. Ada acara OSIS yang banyak artinya :D Ngasih pelajaran, yang sayangnya kelas 7 yg hadir cuma aku, Yasmin, Aisyah, Nisa, Meidhita, Fahmi.
Terimakasih banyaaaaaaaaak buat kakak kelas delapannya yang udah ngingetin kita dan ngembaliin kita ke jalan yang lurus. Makasih banyak kak :)

Habis itu, beres beres tenda. Awalnya main dulu, terus tiba tiba tongkat yang mopang di tengah kesenggol dan jatuh -_- Akhirnya yang depan sekalian dijatuhin, terus yang belakang jugaaaaaaa :D
Dan aku bukanlah orang yang beruntung bisa cepet keluar, aku kelelep disana -_-
Yeeeeeeeeeaaaaayyy, beres beres. Semua bersih semua rapih, kita makan :D 
Dan aku sebagai ketua harus ngambilin maem buat anak anak.

Oke gini cerita pelantikanku. Yang nggak jelas. Dan ngageti -_-
Pas itu ketuanya disuruh maju, buat apa gitu lupa aku.
Terus tiba tiba ada yang bilang, "Han Roshan, maju o"
Me, "Lha? Kok aku?"
"Ya kan kamu ketuane"
"Sejak kapan?"
"Wes talaaaahhh" *didorong-_-*
*maju*

Oke the end xD Terimakasih semua telah membaca kelabilanku ini
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh :D

Tidak ada komentar: