Jumat, 09 Maret 2012

7C Channel :D

Oke halooo, aku kembali pagi ini pada jam IPS ke 2 dan bentar lagi istirahat. IPS dua jam sebenernya disuruh bebas nyari tugas tapi anak anak cowok malah buat tivi tivi an. Guendeeeeeeng.

Berawal dari Adzka nyanyi bellagio bellagio nyanyi nyanyi sambil joget joget megal megol, tangan ketaas, ke kanan, sambil pantatnya megal megol gagal yang akhirnya malah dia semacam kayak anak yang pantatnya emang begitu-_-
Terus berlanjut pada acara reality show yang namanya Bellagio. Yang hostnya Fajar sama Adzka, jadi mereka ceritanya bagi bagi hadiah gitu. Terus mereka bakalan ngadain yang telpon telpon gitu. Fajar jadi Bella, Adzka jadi Gio. Nggak tau kalo kebalik.
"NAH PEMIRSA, TELEPON KE NOMOR DIBAWAH INI *nunjuk bawah*. Kalau sudah dianggkat dan dibilang, 'BELLAAAGIOOO. PASSWORDNYAA??', jawablah dengan, 'AAN UNYUU!!!" -Adzka, labil, gila, suram, setia.
Dan pengisi suara penelponnya adalah Fajar. Tapi..... Semua penelponnya suami istri. Suaminya Gio, istrinya Bella.

Semuanya kumat, kumat. Aku nggak mampuuuuu. Aku nguuauauauakaaak tok sama anak anak, yang dari acara reality show apaan lah itu tadi. Mereka jadi penyiar pokoknya yang mbacain di tivi sepak bola sepak bola, terus ceritanya layarnya itu papan tulis. Pokoknya kayak gini, "Dan mereka menggiring ke kanan bung. Lalu ke kiri. Kanan kiri kanan kiri.. BELLAGIO!!!!" -Fajar, kumat, pintar berbicara, ketua kelas 7C, nggak unyu.

Habis itu sinetron, berlian apaan gitu yang di RCTI itu lho. Acaranya yang kali ini gagal. Semuanya berubah menjadi dramatis. Dan mellow -_-

Terus ada lagi hitam putih, mereka ubah jadi.. handeh apa gitu. Oancene arek -_-
Jadi ceritanya mereka itu mewawancarai siapa gitu, nah terus ada bintang tamu namanya, Abdafarsilaluhuayefowyehjdsjfdsjskbedeb panggilannya Bedeb -_-
Fajar, "Marikita sambut bintang tamu kita yang namanya.. *skip* yang panggilannya. BEDEEB!!! Yakk Hafiz silahkan kepanggung"
Arek gila -_-

Habis acara handeh handeh putih gagal itu, muncullah acara terakhir.
Dunia... Lain.

Acara dunia lain nggak setidak mengerikan yang biasa, kali ini hantunya live.
Hostnya Fajar, dia minjem jaketnya Juned supaya keliatan serem dan dramatis. Tapi aku nggak tau gimana, pembukaannya akhirnya jadi pembukaan pidato.

Peserta pertama, Adzka. Adzka sebagai peserta, yang akhirnya kesurupan. Akhirnya dipanggilkannyalah Eqi sebagai sang pengobat. Yang padahal gendeng juga, hoaaam.

Kedua, berhubung Fajar pengen juga. Akhirnya host digantikan Eqi.
Tapi aku nggatau gimana akhirnya si Eqi malah manggil Bellagio dan Fajar bertereak, "SALAH WOY. SING DICELUK AKU GUDUK BELLAGIO"
Dan Eqi cuma ceqaqak ceqiqik gajeluash (?)

Akhirnya ceritanya Hafiz jadi hantunya. Awalnya cuma ditv doang, tapi akhirnya ke peserta juga. Awalnya Dara sama Nasya yang tereak2 gara gara di anuin si Hafiz. Aku mah laptopan sambil merhatikan mereka.
Tapi semua berubah ketika negara api menyerang........

Tapi semua berubah ketika Adzka mulai menyerang aku. Aku teriak, lari ke anak anak kompleks sebelah. Sumpa nggak mampu woy

Pas aku mbalik, semua udah kembali seperti semula. Tapi salah, aku duduk. Laptopan lagi
Fajar dateng dari sisi kiri, aku mau kabur ke anak kompleks sebelah. TAPI TERLAMBAT! Kuulangi, TERLAMBAAT TUHAN!!! TERLAMBAAT!!!! Aku melabil, jongkok diatas meja sambil teriak2 mau nangis. Untung bukan Hafiz. Tapi akhirnya aku bisa meloloskan diri.
Anak anak udah lupa nyerang aku, aku diem diem mbalik ke tempatku buat ngetik lagi. Ternyata salah.
Belum sampe tempat eh udah ada fajar, aku mau mbalik, ada adzka. LAGI. UNTUK KEDUA KALINYA!!!
Aku teriak teriak, peganagn plus ngeremetremet kakinya Faradila yang nggak diserang. Aku mau nangis, sampe nggak berani berdiri. Sampe ngganggu anak anak Nisa Aisyah Sahala dan Bimbi ngerjain tugas. Sampe nangis dan gobyos keringet

Waktu cuma Fajar sama Adzka mah nggakpapa, tabi tiba tiba Hafiz dateng. Aku nggak mampu lagi, keringet gobyos. Mau nangis. Anak anak gendeng semua. Mereka itu posisinya kayak kesurupan gitu lho, jadi misalnya kalian niruin jadi kucing. Nah gitu itu, YA JELAS AKU TAKUT LAAAAAAAAAHH
Apalagi aku paling nggak suka dipegang kakinya. Dan akhirnya pas aku ngesot2 udah mentok, ada anak bilang bisik ke setan setan gila itu. "Ssst ssst, cekel sikile. Cekel sikile. Dek e gak seneng dicekel sikile"

Dan Adka pun udah hampir megang, tapi aku jerik jerik sambil mukul didepan kakiku supaya nggak dipegang. Tempat mentok, udah seteres nggak bisa ngapa ngapain lagi. Kringet nggobyos, nangis. Hafiz suram. Adzka sama Fajar juga. Eqi tetep unyu -_-

Dan akhirnya........ TEEEEEEEEEETTTT!!!!
Bell bunyi, mereka pergi. Aku tetep ditempat. Dan ternyata aku udah hampir njatuh meja yang tak buat bersembunyi dan anak anak gila itu. Smph gdg.

oke sekian, wassalaaaam :D

*dipost dikantornya mama (?)*

Tidak ada komentar: