Senin, 19 Maret 2012

Antara chat fb, 9GAG, dan cintamu..

Kenapa judulnya random ya -_- Oke right kita ketemu lagi dengan aku si anak unyu dari gua hantu.
Hari ini semacam agak random, postingannya pun random juga. Apalagi authornya *joget*

Hari ini masuk kayak biasa. Dan kartu pelajar pun kayak biasa ilang, dan kayak biasa ketemunya ditepak. Megelno. Tiap satu pagi dalam seminggu kelabakan ilang, nggak absen. Rutin Ya Allah tiap pagi, ketemunya pun ditepak terus. Ajaib :3

Hari ini aku semakin unyu, hampir tiap hari lupa bawa mukenah dan nggak ada yang ngingetin. Nggak tau kenapa malah jadi rajin salat. Nah itu unyu...

Ah random ah sumpah.
Oiya mau cerita, tadi kan aku biasa ya main gitu. Pas pelajaran bio keluar cari catetan dari buku ijoku yang aku kumpulin di Pak Fitri. Betapa unyu, ternyata pak fitri udah pulang. Padahal dibuku itu ada diarynya.................

Habis itu aku masuk aja, ternyata dikasih kayak kertas sama gurunya. Ya emang kertas sih, bukan kayak -_-
Terus isinya disuruh nyari 20 kata flora fauna di kertas itu, dibawahnya ada pertanyaan. Dikerjainnya kelompokan. Aku masih kurang banyak gitu. Yaudah mereka tak kasih tau puspa bangsa, sama puspa langkanya. Terus mbakntu ngerjain juga laah :3
Akhirnya pas lagi gempar gemparnya kurang 3 kata. Ada anak anak dateng, "Han, kerudungmu kenapa? Kok merah?" sama Dila diliat. "Roshan, itu kan darah.."
*shock* "Amasaaa? Nggak ah"
"Iyaa. Kerasa perih nggak dikepalamu?"
"Iya seh dikit, perih. Disini.." *megang*
"Nah berdarahnya disitu, Haaaan"
*deg*

Akhirnya aku diajak Faradila ke kamar mandi. Diliatin. Ternyata berdarah beneran. Kerudungku yang sisi dalem agak banyakan gitu darahnya. Tapi untung yang luar nggak sepiro :3 Yaudah deh, mau diajak ke uks. Tapi aku nggak mau.
Maksa nggak usah diobatin, biar ke kelas aja. Untung Dila mau. Endingnyaaaa, darah itu nggak keluar lagi. Tapi tetep perih qaqa -_-

Hari ini juga lumayan random, selama dikelas jadi bahan ilok ilokan terus suka sama anak tetangga. Padahal baru kenal tiga hari doang, Tuhaaaan... Aku bingung nanggepi gimana ke Hafiz -_- Akhirnya tak kacang.
Dan pulang pulang langsung sms minta maaf, untuk dia baik jadi maafin :D #labil -_-
Dan.... Aku nggak tau apa kesinambungan antara judul dan postingannya *didemo*.

Oke pergi dulu, cayam peyuk. Roshan ;;)
Gambar penutupan (?)
terbukti cewek itu mbulet-_-
Makasih cemuhwahnyaaah *cium*


NB. Iya, emang post ini nggak ada nyambung nyambunganya -_-

Tidak ada komentar: