Kamis, 15 Maret 2012

Cop Kalicop

Halooo, aku batal hiatus ._. #labil
Hari ini aku sekolah, kayak biasa. Awalnya agak badmood badmood gagal (?) Yah pokoknya menjadi ngejlebi kasar dsbg. Apalagi pas SKI, Tuhaaaaaan .__.
Salah apa guweh hah sampe semua ini harus terjadi?! Salah apa?! #over #gagal


Terus pas pelajaran terakhir, IPS. Masuk kelas habis kumpul OSIS, dengan melabil teriak teriak gak jelas. Ada yang ngegame, ada yang fban, ada yang bercanda canda, ada yang masih njajan diluar. Tapi banyaknya mah anak cowoknya pada ngegame -.- Yaudah aku biasa, masuk kelas. Teriaak,
"ASSALAMUALAIKUUUUMM"
Karna mereka anak baik, mereka pun menjawabnya xD #gagalunyu

Aku masuk kelas, naruh map biru, sama bigbook 2 punyanya OSIS. Nah terus, aku keluar, ke perpustakaan. Ngembaliin buku sama cari buku buat bacaan. Maklum anak penggalauan (?) Aku dateng sendiri, niatnya sih bentar aja. Tapi nggak tau gimana pas lagi nyari tiba tiba muncul Aisyah, Dara, dan Dila. Yak dan... Asiyah berkata, "Han. Golekno Han, mbantu Fajar dia pengen buku yang bisa nggarai nangis.."
"Ha? Iya sek, aku mau nyari buku buat bacaanku dulu ._."
"Alaaaa, yawes." *aisyah noleh dara sama dila* "Daraaa, Dilaaaa bantuin aku nyari buku buat Fajaaar"

Dan di skip yah mending (?) Ntar bisa menimbulkan kontroversi antara anaknya ibunya Aisyah yang pertama dengan anaknya ibuku yang pertama juga dengan anaknya ibuknya Dara juga yang pertama dan terakhir anaknya ibunya Faradila yang pertama *baru nyadar kalo anak pertama semua -.-*
Dan akupun akhirnya gajadi mbantu mereka, muup qaqa.. Terus aku baca buku yang nemu itu (?) Pas mbaca aku bilang, "Dilaaaa ntar kalo mau kluar ajak aku yaaa"
Dan aku noleh belakang agak banyakan, ternyata ada Mbak Zuzuuuu *peluk(?)*. Dan akhirnya sedikit terlibat perbincangan yang random dengan kakak kelasku yang itu.. *lirik Mbak Zuzu* ._.v

Setelah keluar. Udah skip deh, nggak masuk masuk crita nih entar -oo-

Pelajaran kosong. Pak Aris ninggal. Dikasih bahan buat dicatet, aku nyatet, yang cowok mainan -_- 
Tiba tiba aku terpikirnya sesuatu dan bilang ke Nisa sama Aisyah. "eh rek, ajak fajar sama anak anak main cop kalicop yuk? kayaknya seruuu"
Nah aku mucnul ide gitu, soalnya Fajar itu lagi gaya gaya merandom gitu -.- Otomatis dong aku keinget.
Terus habis selese nyantet nyatet... Aku bilang Fajar, "FAJAAAAAAAAARRRR MAIN COP KALICOP YUUUUUKKKK"

Dan Fajar.. "Ha? Ayo. Tapi itu apa.."
"-_-. Mainan, wes gini tak contohin sama Nisa sama Aisyaaah" *nyotihin*

"Oh ngono? Ayoooooo"

Akhrinya terbentuklah sebuah kelompok.
1. Aku, Earlia Mayda Roshan. Labil nggak nahaaan~ *joget*
Hampir bisa dibilang yang paling labil di 7C -oo- Mantan sekretaris 7C. Dan di semester kedua nggak kepillih, tapi tetep dipaksa sama anak yang kepilih. "HAAAN WES KON AE DADI SEKRETARIIIS"
Dan.. Siapalagi yang bisa diserahkan selain aku? -oo- Sering tiba tiba dijadikan ketua kelompok secara sepihak sama temen temen, ngamukan, ngejleb, punya perasaan, udah nggak punya perasaan kalo kadung ngamuk, sayang sama anak anak 7C :D
2. Alifysa Bidarani Widyajayaning Sukma, Dara. Kumat paraaah~
Kalo udah kumat nggak nahan beudzdzdsahjdgfjfegh *keselek*. Seksi kependidikan di semester dua sama roshan ._. Jadi anak rangking pertama pada semester pertama. Pinter, suka biologi. Kalo udah ngamuk sama nggak punya perasaannya. Suka jadi temen gila gilaannya Roshan. Bersekutu dalam kekumatan yang merajalela HAHAHAHAHA #salah. Galauan *ditaboki*
3. Faradila Nur Rizky Ham..Ka. Bukan hamcha -_-. Polos ._.
Anak polos, nggak pernah galau. Cuma pernah sekali suka sama cowok. Suka mengerjakan soal KUMON saat pelajaran kosong, suka mengajak berkemah, temen setempat dudukku. Dan.. *bingung mau nulis apalagi*
4. Sony Fajar Arif. \m/
Ketua Kelas 7C semester dua. Bertanggung jawab, tegas, pintar berbicara, anak ke dua dikelas yang pinter sofwer sofweran setelah Juned. Unyu, labil, kreatif, berharga.. *ngelindur*. Teges, suka bikin acara dikelas. HTSan sama.... *sometextmissing*
5. Adzka Alfiany Aula Fath.
Anak cowok labil dan paling labil dikelas. Nyebelin, suka nggoda aku dara nasya, nggaplek, megelno, suka bacot tapi aseeeeeek.
6. Eqi. Sultan Maghreza Dienhaq
Anak kelas yang selalu kuteriaki, "EKIIIIKKK KAMU MIRIP PERSONIL BOYBEEENNN". Anak ganteng serta unyu, kalo udah mbanyol nggak nguati plus selalu nggarai aku ngakak dipelajaran.. Hampir apapun -_- Sejenisnya Fajar ._.

Dan kami semua main cop kalicop didepan anak sekelas...

Awalnya, ya gitu. Fajar selalu memaksa untuk menjadi pencetus gaya, tapi etet etetan sama aku. Dara ajaaaaaaa. Dan Fajar yang menang -oo-
Awalnya udah kumat, fajar bajunya dikeatasin. Terus blablabla random sekali pokoknya. Tadi difoto gak ya.... -_-

Awalnya Fajar, ke Adzka, ke Eqi, ke Dila, ke Aku, dan ke Dara. Ngakaknya, Adzka selalu melabil jadi gak mulai mulai. Waktu mainnya, waktu normal (?) Banyak loo yang ikut nyanyi, "Cop kalicop, kali cop cop cop. Cop kalicop kali copo cop cop" dan berlanjut sampe ujungnya.
Oke. Aku sebenernya nggak tau gimana itu bisa berakhir, oiya. Sampe akhirnya semuanya jadi nggak genah, dan akhirnya terbagi dua kelompok. Kelompoknya Dara dan Fajar.
Akhirnya kita duel *bahasanya gaya padahal mainnya cop kalicop -_-*
Kita duel, awalnya kita dulu. Gaya kumat pokoknya (?) Terus klmpoknya Fajar. Sambil maju maju. Terus aku lg, terus klmpknya Fajar lagi. Sampe akhirnya aku....

AAAAAAAAH UDAH SETOOOPPPP AKU MAU KEKAMAR MANDIIIIII EMOOOHHH STOOPPP NGAKAKNYA STOOOPPPPP
random. diliatin anak sekelas. diketawain.

Aku masuk kamar mandi sambil njingkat njingkat teriak teriak random gitu. Dikamar mandi sampe cuci muka segala kok -oo- Terus pas mau keluar sempet jerit jerit juga, "AAAAAA ADZKAAAA JANGAN DISITU AKU GAMAU KELUAAARRRRRRHWSGEIUESFHIUE"
Dan akhirnya kupaksakan keluar. Walaupun random, takut campur geli. Hwwww.
Aku lari langsung ke kelas. Tiba tiba dari kelas mucnul Dara joget joget. Dan aku muncul dg wajah sumrungah, "AKU UDAH KE KAMAR MANDI LO :D"
Dara, "ah... ros.. kamar mandinya.. eehhh.. penuuhh....."
._.

Terus begitu semua lengkap, kiat duel cop kalicop lagi. Dara semakin random. Aku juga. Dila.... nggak tau -_-
Fajar parah, Adzka overdosis, Eqi menggelinjang. 
Semua ini menyeramkan....

Dengan masih diliatn anak sekelas, kita main. Tapi kita nggak tau kenapa bisa nyambung dan ujungnya aku sama dara... Jadi sasaran ke kuamtannya Adzka sama Hafiz. Aku njerit, nggak berani berdiri
"ADZKAAAA GAK LUCUUUUU NGALIHO KAAAA NGALIHOOO"
"AAAAAAA HAFEEZ GAPLEEEEKKK, NGALIHO. GUILO FEEEEZZZZ"
"ADZKAAAAAAAAAAAA GENDENG KON KA GILO GILOOO"
"HUWAAAAAAAAAAAAAA JOK GET GET III"
"AAAAAA ADZKA JANGAN DEKET DEKEEEET. JANGAN DEKET DEKEEET"
"HUWAAAA HAFEEZZZZZZZZ EMOOOOHHH HIKS HIKS"

ya begitulah teriakanku sama dara, bener bener random. tapi berkessan.

dan endingnya nggak tau gimana, sampe akhirnya aku keluar kelas. sendiri. pas masuk kelas udah ada adzka, "HUWAA" dan diliatina anak sekelas ._.
jadi sejak tadi anak sekelas ngeliat ini... oh tidak.... *jatuh dari tebing(?)*

Dan. Ujungnya aku capek karna sebenernya buawaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaak banget. Tapi random semua. Dan makasih udah baca (?) Tengkyu so much :*

tag: 7CRPS :D

Tidak ada komentar: