Minggu, 11 Maret 2012

Mangkel *penting*

Oke haloooo, ini postingan sebelum tidur. Hwhw, aku baru ngerjain orang. Seru sekali rasanya (?)
Yah bukan itu yang nggarai mangkel. Tapi.. Hum.
Aku agak melabil sedikit nggak papa yah?
OH YEAH ROOOCKK ASDHKEWJNIUESMDNJEHOHW!!!! *keselek*

Yah aku lagi agak mangkel gara gara.. Blog. Beberapa hari ini, kakak kelasku yang kelas sembilan lagi ada ujian praktek. Salah satunya ujian praktek TIK, tentang blog gitu. Dan.. Menjadi gempar. Apalagi di plurk rame juga --b (Oke untuk kakak kelasku semuanya, cemunguuudh :D *joget*)

Terus aku pas itu lagi... Bosen. Aku liat liat blognya orang. Kesanaaaa, kemariiii. Lalu aku mbuka profilenya orang. Yah kalo disebut namanya nggak seru dong *joget* Aku buka yang "About Me" yang biasanya ditempat widget di sebelah kanan blog. Terus "Profil selengkapnya". Ya kalo nggak salah gitu sih, aku buka kan. Tak liat liat.
Terus.... Pas "Following"nya. Ada nama blogku! ADA NAMA BLOGKU, TUHAN!!

Followersku langsung tak buka. Tapi.. Nggak bertambah.
Ya Allah muangkel e talah -_- Nggak tau kenapa jadi maaahaaangggkelllhhh. Oke blogger cepet sembuh aku mau liat follwersku bertambah. Kangen (?)

Okelah, doakan saya cepat pergi dari kelabilan ini 
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :'D

NB. Nggak ada penting pentingnya blas ya? -_- *cari golok*

Tidak ada komentar: