Rabu, 07 Maret 2012

Melabil

Yes blogger saya kembali! *tebar mawar* *jubah merah berkibar*
Setelah sekian lama gara gara way fay rumah ngehang dan kereset secara absurd. Sekarang bisa yeaaaaaaaaaaay, hihi. Aku nggak mau panjang panjang,

Oh iya, btw kemaren Sasa sama Ainun ulang taaun.

Happy Birthday kawaaaan. Smoga tambah cantik, pinter, sukses, nggak labil kayak aku, tabah dan sabar menghadapi cobaan, makin disayang Allah, tambah manut sama orang tua. Amiiiin. All the best pokoknya xD
Oiyaaaaaa, aku berhasil move on dari mahmud loh, asik kan? Asik dong. Nggak tau kenapa bangga buaaaaanget rasanya hihihi. Dan sekarang aku lagi mangkel.
Labil banget, bukan?
Mangkel gara gara tugas yang dikasih guru, huaaaam. Mangkel gara gara anak kelompok semacam nyerahin dan njadiin aku ketua secara sepihak. Sampe aku misuh misuh nggak jelas gara gara dikayakgituin, pms pula. Haaaahh.

Dan, hari ini Khanzay mengucapkan sekalimat:
"Hus, Roshan i lo omongane. Walopun lg ngamuk dijaga, lek kamu ngomong gitu didepan umum. Kamu bisa nggak laku, lho.."
Nyesek, iya sih, aku kalo ngamuk jadi kasar. Haaaaah. 

Oke saya pamit undur diri dulu, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu :D

Tidak ada komentar: