Minggu, 11 Maret 2012

PDKT

Ha? Lo. Ketemu lagi sama aku, bosen? Muph yaw :3
Oke hari ini sama tadi malem aku semacam merasa... Jijik. Campur gilo. Campur apalah -_- #caripancuran

Yah, begini. Kita mulai yak? Yaaaak :D
Kenangan kenangan PDKT itu nggilani oke? Dan seumur umur aku baru sekali berPDKTan sama cowok dan nggak nggilani. Siapa dia? Yeah AAFA. *hayo siapaa coba tebaaak?*
Aku tadi malem inget zaman aku pdktan sama.. N (?) *nggak tau kenapa nama samarannya cuma satu huruf gini doang-_-*. Yah ternyata bener apa yang pernah abang dika bilang, "PKDT itu menjijikkan" semacam itu lah. Pas itu di stand up comedy.
Aku inget inget, smsnya, kalo ketemu, dan bla bla bla dan sumpah rasanya kalo inget bawaannya pingin mbanting barang. Jadi apa yang dulu pernah aku rasa menyenangkan bisa berubah secepat ini menjadi rasa... Seperti ini? Hem. Golok mana golok..


Sebenrnya aku nggak sejahat itu sih. Yah aku juga masih punya perasaan. Ribet? Yaudah sama, aku yang nulis juga ribet kok -_-
Intinya, PDKT itu waktu kita rasain nyenengin, mumbulin dan lain lain. Tapi orang lain *kadang* ada yang liatnya jijik. Dan nanti suatu saat... Kamu bakal menyadari bahwa PDKT itu..

Menjijikkan -_-
Oke sekian terimakasih wassalam qaqa.. *joget*



Tidak ada komentar: