Sabtu, 31 Maret 2012

Rafting w/ 7urassiC! :D

Hem kali ini aku yang unyu mau cerita tentang kemaren. Liburannya 7C. Wkwkwk. Tanggal.. 27 Maret 2012
Ya biasa, hari dimulai dengan kelabakan dan kegirangan luar biasa. Hari kemarennya udah rameeeee pol, "Rek bawa apa aja?" "Rek besok kemana sih jadinya?" "Eh yang ikut siapa aja?" "Lho rek, bawa uang berapa", "Reeek kita pulang jamber?", dan masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang memenuhi inboxku dan pagenya anak 7C. Dan yah, dari 29 anak 7C. Yang ikut cuma... Sebelas.
Iya, sebelas. Nggak usah shock -_-

Sebelas itu..
Aku, wkwk. Earlia Mayda Roshan *lapo
Dara, Alifsya Bidarani Widyajayaning Sukma
Nasya, Annasa Sabatia
Fajar, Sony Fajar Arif
Eqi, Sultan Maghreza Dienhaq
Alifio, Alifio Fildza lupa nama panjangnya -_-
Sasa, Nafissa Malva Yana
Bimbi, Bimbi Karunia Agustya
Sahala, Sahala Rizqita Damsis
Firoh, Nuraini Maghfiroh
Caroline, Caroline Safira AS

Yah itu lah anak anak yang diberi anugrah oleh Allah swt. Sehingga bisa mengikuti acara ini dan pulang dengan selamat dengan kenanganya yang insyaAllah nggak bakaaal tak lupain xD
Oiya jangan lupa, sebagai pendamping ada Bapak Andik Bambang, Bu Risa Nursanti PPL Biologi favorit anak 7C :3, sama mamanya sasa :3

Pagi pagi udah disambut sama anak anak dengan sok unyunya nggak nahaan (?) Kita naik angkot. LDG udah dipesen gitu. Diangkot aku, Nasya, Dara, Fajar, Alifio, Eqi. Sama Pak Andik didepan. Kita guyoooon sampe gak muampu disana, sing kumat ngene. Kumat ngerjain mas mas nggak jelas di belakang, terus hapeku disembunyiin Eqi, aku menjadi paparazzinya anak anak diangkot, dan buanyaaak wes. Sampe akhirnya kita nyampe dan... Dapet games bentar.
Gamesnya membagi menjadi dua kelompok, kelompok kambing dengan ketuanya.. Gueeeehh. Dan kempok kucing dengan ketuanya.... Fajaarrrr!!!
Kita main apaan yah lupa pokoknya Kambing menaaang wkwk. Dengan yel yel.. Kambing kambing, embek embek, selesaaai :D *opoan
Gamesnya biasa, kayak menganu motivasi gitu deh (?) Habis game.. Kita lanjut ke kayak tantangan gitu *opo. Right. Gue gak tau namanya --'
Pokoknya ada yang kita suruh naik jaring gitu wes, poh unyu sekali. Aku dapet giliran ke tiga kalo nggak salah. Dan pas naik semept sedikit kesususahan. Dan pas turun.. Awal pelan sama masnya, turunnya pake tali itu sama masnya ditarik. Zrt, zrt, zrt, zzzzrrrrtttttt. Jleb.
Deg. Jantungku yaowoh rasane atene mbrodol (?) Langsung sama masnya diturunin dan aku langsung terkapar tiduran di bawah. Terus dilepaslah pengaman. Dan aku langsung lemes. Eqi mukanya galo habis diturunin. Cepipnya dicekeli terus koyok opo an ae, ilfil mah -_- Jarene loro pas diceblokno taline gendeng rasane (?) Dan Bu Risa. Aku nggak tau kenapa Bu Risa guru PPL biologi yang terlihat anggun dan chawnteqsz di sekolah bisa menjadi begitu... Sangar disini. Ibuknya naik jaring jaring itu kayak nggak ada susahnya, jep jep jep jep sampe atas lalu selesai. Guweh? Bedain sama guweh!! Guweeehh!! Bisa bisanya aku. Begitu susahnya -_-
Sampe Bimbi pun berteriak.. "BU RISA ITU MANTAN KULI TAH KOK MACHO GITU?!" ngakak. Refleks bu risa ngakak. Aku ngakak. Huahahaha -,-

Habis dari naik jari jaring itu. Kita semacam jadi naik seutas tali tambang, nah tapi ada pegangannya, tali juga. Dan jelas ada pengamannya. Aku naik.. Ketiga atau keempat gitu. Lupa. Poh diatas rasaneeee ngelu maho pol .__. Tapi gue bisa bisa bisaaa. Biasa anak macho :3 Iya aku sadar, aku gak macho tapi macho :(
Begitu pula Bu Risa. Masih tetap macho dan membuat bimbi mengulangi kalimatnya.
Habis itu... FLYING FOOOX!!!! Aku dapet urutan ketiga. Yang pertama Bu Risa, setelah itu Fajar, habis gitu aku. Itupun pake rebutan sama Fajar. Dan.. Gue kalah -_- Biasa. Diatas udah gereget gereget gagal. Liat kok tinggi nemeen. Dan begitu pengaman dipasang ke guweh, guweh pun siap meluncur! *pose unyu*
Awalnya biasa. Tapi entah kenapa nggak ada apa apa aku pingin teriak. "AAAAAAAAAA!!!!". Aku pun teriak sekuat tenaga semaho tenagaku dan kemampuanku dan yak! Gue bisa xD

Habis flying fox foto foto dulu bentar. Habis itu ke basecamp *OPO* dan siap siap buat rafting. Cool, right? *opoan -,- Tapi emang iya, rasanya unbelievable aja gitu bisa rafting sama temen temen. Ini pengalaman raftingku yang ketiga kalo nggak keempat. Tapi ini yang pertama sama temen temen :'D
Soalnya biasanya sama temen mama -_- Iya gue ulangi, temen mama

Kereen!! Kelompok rafting dibagiin sama orangnya. Dan tebak aku sekelompok sama sapa? SAMA NASYA SAMA DARAAA XD Sama Fajar jugaaa :D
Habis dibagiin, kita ke perahu masing masing. Dan kelompokku naik perahu terakhir. Unyu bewdz, kan? Aku didepan sama Fajar. Nasya sama Dara pacaran di belakang -_- Dan mas mas mekdi nya pun di yang paling belakang. Kita rafting. Awalnya biasa aja tapi moro disiram air on sama Fajar. Basah wes -_- Terus dia tak siram balek. Sampe akhir, "Udah. Stop lho. Stop." dan aku sama Fajar pun sepakat stop. Tapi semua salah. Dalam beberapa detik masnya tiba tiba nyiram kita. Basah deh..

Kita naik. Memulai pertamanya dengan yang biasa aja. Aduh nggak bisa dejelasin dengan kata kata. Uasik pol heee xD Dan.. skip cerita sampai pada belajar renang. Jadi aku sama anak anak kenyut2an gitu (?) Huahahah. Asik poool. Nggak mampu
Habis itu naik lagi, rafting lagi. Foto. Jalan lagi. Guweh sama Fajar nyempalik ke belakang -_- Maho bukaaannn?? -__

Oke skip sampe setelah rafting ya. Kita naik ke atas, nunggu jemputan untuk dibawa ke tempat yang tadi. Selama itu pickupnya kumat kumat gagal gitu, disorakin, digoda -_-, ya dan kegitan maho maho lainnya.
Sampai di basecamp.. *opo. Semua langsung mandi, habis itu makaan. Makannya sop sama ayam goreng :9

Lalu kita pulaaaaang hihi
Tidak lupa di mobil aku kumat mempaparazzi.i anak anak wkwk, dan sampaaai disekolaaah xD

Makasih. Wassalaaam u,u

Tidak ada komentar: