Rabu, 21 Maret 2012

Today i dont feel like doing anything..

Halo blog readers, anak unyu kembali hadir di pelukanmu (?) Aku hari ini... Sakit :3 *duniaharustau*

Jadi pagi, berangkat cekoyah ngangkot. Mama papa dan adekku dua di jogja, dan guweh pun menggalau bersama pembantu yang hanya sebiji itu. Malemnya pilek, sambil apalan PKn teriak teriak kumat dikamar. Ngamuk ngamuk gara gara adek nyalain lagu banter banget. Nangis gara gara materinya banyak yang dikasih tau dari anak tetangga. Dan galau gara gara dia menghilang..

Aku pun tidur sekitar jam setengah sepuluhan. Mama papa belum berangkat. Eh gataunya pagi bangun udah tinggal sebatang kara dirumah sama pembantu :' Aku dibangunin sama Mbak Lah jam lima an. Langsung kelabakan nyiapin buku yang cuma satu biji gara gara lainnya ditinggal diloker. Dan yah, setelah pagi kelabakan itu terlewati dengan rasa agak pusing. Yah begitulah, bangun tidurudah ngerasa sak badan kering semua. Tapi kupaksain masuk -,- Dan aku sempet kesetrum juga pas nyetrika kerudung. Ceroboh -oo-

Dan akhirnya berangkatlah aku nyegat ABG pada jam enam kurang 7 menitan. Operrr, ADL. Eh ketemu kakak kelas, yaudah (?) Terus aku turun di mts, pagi pagi gitu. Pas kuliat, eh jam enam lebih 15 menit ._. Yah untung deh u,u

Masuk kelas, taruh tas sama dagangan *wanita karir labil*. Terus bawa map, kedepan kelas sekalian nunggu cepip dateng. Hihihi. Aku belajar, biasa. Terus dila dateng, akupun berteriak dan semakin labil. lalu dara dateng dan akupun tambah labil.
Aku wes mulai gaenak badan, masuk kelas. Langsung tiduran di bawah ._. Kelas ku berkarpet ._.
Ada yang tanya, "Roshan, opo o kon?" "Roshan kenapa e?" "Sakit ya?" dbsg ._.
Dan aku pun cuma bisa ngangguk ngangguk lemah.

Anak anak rame beli daganganku, aku pusing. Akhirnya tak suruh dila njualin u,u
Untung temenku baik ya (?) Aku pun agak memaho, keluar kelas. Merhatikan sepatunya anak kelas 7*. Dan sepatunya yang reebok pun nggak ada disana. Galau deh (?) Padahal paginya janjian masuk u,u

Sampe aku curhat curhatan ke aisyah. Dengan galaunya sambil puuuuuusing pol, dan ngelu gara gara pilek. Akhirnya aku tersadar, cintamu tak kunjung datang (?) Akhirnya pelajaran OR pun dimulai, dan aku dateng ke BK. Curhat kalo sakit plus pusing pol. Sambil terkapar gitu, pusiiing. Meler meler sisan --'
Dan aku bilang, "Sakit bu.. Nggak enak.. Tapi dirumah nggak ada yag bisa njempuut"

Dan endingnya, aku dianter pulang sama Bu Rini eang cawntikg. Selama dimotor pun berusaha menegakkan kepala supaya motornya imbang dan nggak jatuh -_- Akhirnya..
NYAMPE RUMAAAAH!!
Akupun berbahagia dan berkali kali mengucap terimakasih, sampe rumah kedinginan pol. Copot sepatu, taruh tas. Langsung tidur, dan sampe sekarang belum ganti dari baju OR ke baju rumah. Takut kedinginan

Yah, sekarang sih masih pusing dikit. Tapi juaaauh lebih baik daripada pas disekolah tadi.

GWS me. And you..

Tidak ada komentar: