Sabtu, 24 Maret 2012

Unyu

Satu kata, dua suku kata, empat huruf. UNYU.
Entah kenapa akhir akhir ini suka banget bilang, "Aku unyu kaaan?" atau ngomen dengan, "*pose unyu*" dan lain lain yang pokoknya bilang bahwa.. Aku itu unyu.
Kenyataannya, aku nggak tau gimana. Aku mungkin emang unyu ya :3

Jadi ada seseorang yang.. Memanggilku dengan sebutan unyu. Wkwk.
Awalnya aku kira dia cuma bakal manggil aku hari itu toook, tapi ternyata keterusan sampe sms terakhirnya. Yaitu hari ini tadi pake jam 06:57 kalo nggak salah .__. Mumbul? Jelas dong. Berasa unyu? Apalagi *dicakar* 


Kemaren aku sekolah seperti biasa. Tetapi ada yang lain pada saaj jam ke lima sama ke enam.
Yap. Berhubung Pak Fitri nggak ngajar, alhasil free-lah 7C. Ini masanya anak 7C kumat \m/
Aku, Faradila, Dara, Dila tidur tiduran didepan kelas ngeliat awan sambil nunjuk, "ITU KAYA SAPII" , "ITU KAYAK BARONGSAAAYY" , "ITU KATUT AWANNYAA" , "HEEE LIHAT YANG ITU MELAWAN ARAAHH" , "YAAHHH AWANNYA PERGIII" "YANG ITU AWANNYA WARNA IJOOO" "itu genteng, maho" "oiya hehe" -_- Ya begitulah -_-
Nah berhubung kita lelah megkumat, aku mau ngambil sesuatu gitu didalem kelas. Aku masuk. TV kelas nyala, anak kelas sak ketuane jejer jejer didepan. Pas tak lihat layarnya... Cherrybelle. Iya. Mereka nonton cherrybelle -_-
Aku reflek keluar manggil anak tiga. "HEEE LIAT TEMEN TEMEN SAMA KETUA KELASMU LAGI NONTON APAA?!?!?" Mereka langsung masuk, mukanya agak shock pas liat ada cherrybelle joget joget didalem layar tv -_- Aku langsung duduk. Heboh sendiri liat cherrybelle. Dila bolak balik nentengi tak bengok i, Dara nonton dg tenang, Nasya tidur soalnya sakit~

Lagi asik nonton, aku kumat. Ngambil kursinya salah satu anak, habis itu senderannya tak duduki dipinggi jendela. Jadi kalo mau lihat keluar jadi jelas. Dan nggak pengap nemen -_-
Aku hidup dalam kursi seperti itu *opo. Sampai.... Seseorang lewat dan sama temen temennya di owe owein -_- Padahal aku nggak ada apa apa lho sama anak ituu. Kenapa dunia seperti ini :'

Ahmalesah hiiih.
Btw tadi malem aku badmood maksimal pake banget -_- Lalu aku ngedit html blog aja. Penggalauan ya -_-
Yaudah babah yang penting aku nggak badmood *padahal tetep*
Yawes sekian maaci :3


Tidak ada komentar: