Selasa, 24 April 2012

Adek Juned :3

Halo cemaaaaans. Bertemu lagi dengan saya, Roshan. Pada postinganya kira kira ke 3 hari ini *kibas poni*
Malem ini aku baru cuci muka, bersihin muka, dan lain lain. Setelah itu aku buka fb. Dan kamu tau aku menemukan apa di home ku? Juned. Dan adiknya.
Sebenernya namanya Hilmi. Panjangnya Naufal Hilmi Junaedi. Tapi nggak tau mengapa dikelas panggilnya Juned. Melok wes :3
Statusnya, Juned adalah teman sekelasku. Tapi karena dia baru punya adek baru dan foto fotonya diaplot. Maka dia jadi...... Tenar B)

Jadi Juned punya adek baru xD Aku nggak tau sih umurnya berapa, tapi setauku lahirnya baru semester ini kok (?) Lihat, masih keciiil.
Sumpah adeknya Juned unyu sekalii, gemes banget liatnya.
Oke yuk mari lihat fotonyaaaa C: Tapi, ada beberapa foto yang kakaknya adiknya Juned ikut narsis. Mohon dimaklumi cemans :3


Yeaaaaaah, ini. Ini adek Juned.
Mari kuperkenalkan karena daritadi aku nyebutnya adek Juned, adek Juned, dan adek Juned.
Adeknya Juned ini perempuan. Nama panjangnya Mafaza Taqiya.
Panggilannya Faza. Sumpah Juned sayang nuemeen sama adeknya ini. 
Imut ya? Cantik :3 Sayangnya kameranya...... Huft~ (?)


Obyek tetep adeknya Juned. Tapi cemberuuut :<

Dan yuuuk mari kita lihat adek Juned beserta Junednya. 


Lihat mukanya Fazaaaaaa .___.


Dan foto terakhir. Naufal Hilmi Junaedi, dan adik perempuannya. Mafaza Taqiya.
Sepasang kakak beradik yang difoto sama unyunya xD

Dan yang terakhir, ini komentar komentar unyunya. Digandrungi gadis gadis huahaha (?)

Clicksxjdos supaya lebih jelas. Dan.....

Aku emang maho -_-
Sekian cemans. Assalamualaikum :D




Tidak ada komentar: