Minggu, 29 April 2012



Cemans.. Mans.. Mans.. Mans.. Mans... *gema*
Aku mau hiatus....
Soalnya aku galau nih... *salah*
Oke bukan, aku mau hiatus soalnya aku males posting akhir akhir ini. Otak butek. Kebanyakan mumbul (?) Sama setress takut kesebar. Apalagi adekku akhir akhir ini suka shuffle. Ini menyeramkan....
Oke cemans, sekian. 
Aku bakal balik setelah adekku berhenti dari hobinya shuffle gagal. Dan setelah aku gak males lagi.
Sekian cemaaaaaaaaaaaaaans, Assalamualaikum :D

Oya semua, aku minta doanya. Entah kenapa aku lagi senang.
Tadi aku jaga psb, doakan ya. Calon Murid MTsN yang tadi (pas tak bagiin kue ataupun tak anter anterin kelasnya._.) unyu dan baik hati ke aku, serta ramah ke aku. Bisa masuk mts :> Apalagi anak anak yang tadi aku bagiin makannya dan bilang "Makasih" sambil senyum unyu. Dan yang senyum juga.
Enggak, aku nggak lagi hang..... Cemans.

Muuci :3
Assalamualaikum :D

Tidak ada komentar: