Sabtu, 28 April 2012

Digital Clip

Apa salahkuuu, apa salah ibukuu, hidupkuuu, dirundung piluuu... *nyanyi* *saweran*
Oke halo cemaaaaans assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bertemu lagi dengan saya pada kesempatan kali ini yang telah diberikan pada Tuhan Yang Maha Esa semoga semuanya diberi kesehatan, keberkahan dalam hidup agar dapat melanjutkan hidup ini. Merdeka!!!

Akhir akhir ini, aku lagi suka banget sama Digital Clip. Heem, yang plesetan video video gitu di TransTV. Berawal dari suatu siang membosankan ketika aku sedang libur karena kakak kelasku ujian, aku yang nganggur dan adek yang sakit tapi pecilakan lagi liat tv berdua. Aku cuma gonta ganti channel. Gadis genit... *nyanyi* *kedipin mata* *colek dagu* #salah -_-

Aku nggak tau mau apa. Terus aku buka on demand aja siapa tau ada acara yg bisa di rewind --b Dan ketika ada tulisan Digital Clip....... Adek langsung teriak. "AHHH KAKAK AYO LIHAT DIGITAL CLIP AJA AYOOOOO!!!!" *goyang gayung ngebor*. Oke jangan percaya, aku dan adekku berbeda tingkat kenormalannya -_-
Dia, "Eh, ada Digital Clip. Ayo kak nonton itu?!"
Aku, "Ha? Lah emang itu apaan?"
Dia, "Westalah, lucu lucu kak. Ayo aaaa.."
Dan akupun ngeklik Digital Clip. Awalnya dengan hostnya Kak Fitrop sama Kak satunya yang cowok aku nggak tau namanya -_- Terus.... Tiba tiba aku pingin jadi hostnya Digital Clip. Oke aku sering gitu bangeeet!!! *alay* *lirik stylenya Kak Fitrop waktu lagi ngehosot*
Aku nunggu videonya kan, dan yang pertama muncul adalah videonya Lady Ngeces. Judulnya "Kok Ngeces". Oke plis gimana nggak cekakakan coba?! Gimana aku....... Gimana aku............. Hemh.
Oke nanti kalo sempet lihat sendiri di youtube :3
Habis lihat itu. Ada juga trio apaan lah. Itu lagu harusnya iwak peyek jadi mambu kelek -_-
Sumpah nguakak, awalnya itu kan aku udah gilo gilo gagal itu. Tapi akhirnya................... Serem. Ngakak gak berhenti berhenti.

Beberapa hari kemudian disekolah, oh tepatnya kemarin.
Aku lg merhatiin pelajaran sama anak anak. Fisika. Dan paknya, "Oke sekarang keluarkan kertas dan blablabla. Kerjakan hwhwhwhw(?)" Aku angguk2 aja. Nah Nasya sama Dara kan didepanku, aku terus manggil manggil mereka.

"He he, ssssst"
"Ha opo Han?"
"Eh, kamu tau Digital clip a?"
Nsy, "AKU TAU HAN HUAHAHAHA NGAKAK. Iku lho he isok onok Someone Like You ne Adele. Dadi Songong Belagu Amandele huahaha. Terus lagune JB isok dadi Ubi Cilembu on huahahah"
Dara, "Ha? Opo gak roh aku"
"Sing ndek trans daaar"
"Ndek ndi?"
"TransTV"
"Ha? Moro sing vc ngelatur iku?"
"LAIYO IKU"
"HUAHAHAHAHAHAAHHAH" *ngguyu bwanter* *ditoleh anak sekelas* *dara dimarahin khanzay*
-_-
"Iyo le iyo aku roh aku roh"
"Kamu tau a he... Isok ya kan aku pas liburan kemaren nonton itu. Ada apa cobak?" *muka maho*
"Apa?"
"Vc. Mambu kelek"
"HUAHAHAHAHAAHAH"

Oke aku lelah. Ini bisa diliat kalo kalian kalian udah pada............... Nonton VCnya.
Oke cemans sekian terimakasih :3 *anak gagal ngeposting*

Btw aku masih pingin lhooo jadi hostnya Digital Clip.......

random sumprit.


Tidak ada komentar: