Sabtu, 21 April 2012

Foto ini dan Itu


Haloo, aku hari ini baru utak atik file di laptop yang ternyata banyaaaaaaaak banget nyimpen file file unyu. Yah kita mulai dari sam foto yang menurutku unyu unyu.

@jogja. didokar. kayaknya pas kelas 5

oke nggak usah protes, aku emang unyu -_-
yang kiri eltaft, yang kanan fela

@jogja kembali. kelas 5 juga kayaknya

nggaplek

ayu le -_-

-_-

Yah itu beberapa foto waktu dijogja. Oke tunggu aku mau cari beberapa foto lain --b

ini yangtiku tersayaang ({})

yangkung tersayaang ({})
mbak dian sayaang ({})
om aan .___.

Oke, kalo tadi itu foto foto keluarganya mamah aku. Jadi untuk anak pertama, namanya budhe nia. Tapi aku gak punya fotonya ;____; Anak kedua itu mamah akuuu. Ketiga itu, Om Aan. Keempat Mbak Diaan :D

Oke aku lelah. Aku belum mandi pagi *aib*
Dada semua wasaalaaam :D








Tidak ada komentar: