Kamis, 12 April 2012

Kopsis dan Permennya

Halo semuaaaaa. Aku udah kelar nih galaunya. Aku mau cerita tentang.... Permen yang dijual di kopsis.

Beberapa hari yang lalu, disekolahku pas istirahat. Tiba tiba temenku ada yang beli permen merah. Hot hot apalah itu. Yang permen bentuknya kaki tau gak? .___. Tapi di MTsN, bentuknya bulet biasa.
Nah, mereka kan beli itu. Aku pas itu lagi ga ikut soalnya mau curcol plus kekantin sama Annisa T^T
Yaw gapapa deh, mereka makan gituan. Yaudah aku diem apa. Padahal dalam hati meraung raung pingin -_-
Istirahat keduanya, aku mau beli gituan tapi habis. Akhirnya aku beli permen gituan tapi soklat(?)

Besok harinya, gue olahraga.


Dihari itu juga uangku ilang 30.000 -_- Yaw kayaknya aku emang terlalu ceroboh.
Aku awalnya mau beli permen gituan di kopsis. Nggak jadi, inget permen coklat yang kemaren T^T
Akhirnya... Aku beli permen coklat itu, permen yang merah menyala itu, teh gelas, sama go potatoooooo. Dimakan bareng sama anak anak di-agak-tengah lapangan sambil liatin Irfan dkk sepak bola. Tapi gagal gitu yah... *kibas poni*

Keesokan harinya dan seterusnya (?) Aku beli permen itu terus -_-
Semacam kecanduan gagal gitu deh. Tapi ada yang lain sama tadi pagi -_-
 Tadi pagi aku beli permen yang coklat, bukan yang merah. Yah gimana ya, aku sukanya yang coklat :3
Aku belinya.... 4 <--- maruk

Satu tak makan. Kan aku pagi pagi baru dateng masih unyu gitu, aku buka permennya. Agak susah.
Aku buka, agak tak pekso. Cklek. Patah wes dengan keadaan permennya masih utuh. Miris nemen? --
Mau tak buang eman, tak makan kok agak bzz. Akhirnya tak makan ae, yah tau kan aku biasanya random anaknya. Eh pas makan, kan mbukak gitu. Jadi ceritanya aku nyampe rak sepatu udah makan permen. Dan yang lebih randomnya.. Pas lagi makan permen ada cepipku ngeliatin. Malu haaarrrggghhh *gigit sandal*

Tapi gapapa. Setelah itu habis, aku masih punya permen 3 lagi .____.
Acik yeay aciik. Dan. Aku lupa.

*mulai males mosting*
*nglantur buka fb*


Udah ah, assalamualaikum :D

Tidak ada komentar: