Sabtu, 21 April 2012

Malam ini :'3

Karena malam ini aku nggak tau mau ngapain. Fban bosen. Smsan nggak ada temen. Orangnya belajar pula .___. Ntar Kamis baru bisa sms lagi. Dan akhirnya aku menemukan foto foto unyu gaplekku...
Entah kenapa aku liatnya berasa cantik (?)
Apalagi seharian udah dimumbulin terus dari tadi jam setengah satu sampe maghrib. Aduh, Gusti....

Dan karena photoshopku raib. Aku pun buka picnik. Eh ternyata udah ditutup. Udah jadi PicMonkey. Unyu nemeeenn. Soalnya nggak etis aja gitu ngedit foto unyu gaplek pake photoshop (?) *sambungin sendiri*

Dan... Ini foto fotonya. Yang unyu.
Dengan nama 'Amazing', dan aku nggak tau kenapa .___.

foto asli

editan pertama

editan kedua, pp gue :3

Oke itu foto pertama beserta gambar aslinya. Lalu untuk yang kedua...
Foto ini zaman sd, maka ku namakan 'How I Remember'
Tapi cuma sekali edit. Gagal unyu pula.

foto asli

sangat gagal -.-

Oke muuci cemans cemans...
Wassalam :D






Tidak ada komentar: