Jumat, 20 April 2012

Postingan Yang Terlupakan -,-

Entah kenapa, hari ini dari tadi pagi terngiang ngiang. Aku mau mosting sesuatu dengan cerita didalamnya. Ato artikel ya? Lupa. Yah intinya, hampir selama seharian penuh aku udah niat dan excited banget buat mosting tapi ketika gue sampe depan laptop.........
Bubar semua.

Iya, ide ideku terlupakan. Niat mau mosting lenyap. 35463224 tab facebook semua *dusta*. 16 tab facebook semua. Salah nding, 17. Satu plurk.
Dan setelah aku mengumpulkan serpihan serpihan niat itu kembali..... Tinggal ada tab blogger sama twitter. Udah siap mau ngetik. Tapi... 7 min (5% remaining). Salah apa gue, Ya Allah.........

-skip-

Hai gue muncul lagi. Baru aja laptop mati kehabisan batre -_-
Hari ini banyak sekali kenangan kita berkelebatan di otakku, tapi nggak ada satupun yang bisa aku tulisin disini. Bukan karena malu. Bukan karena terlalu frontal. Bukan karna takut ada yang jealous. Tapi gara gara lupa semua.... Ya ini random ya. Padahal kenangan apa juga aku nggak tau *dibakar massa*

Eh btw tadi aku pulang sekolah ngangkot. Biasa anak ASD. Pas di Kalpataru ya, kan aku liat keluar. Demi apa tau nggak sih. Ada anak kecil ngeliatin aku. Mangap, melet melet, mecucu mecucu. Batinku.... Anak e sopo iki kok medeni ngene -_-
Aku pun tak liatiiin terus, dianya juga ngeliatin aku sambil begitu begitu. Pas bapak angkotnya nyalain apa gitu pokoknya buat mau njalanin. Dia tak meletin. Babah. Terus dia melongo -_-
Sampailah gue dirumah.... Tapi sumpah hari ini seneng bangeeet xD
Karena suatu alasan (?) Yah seneng deh pokoknya.

Dan btw sepertinya postingan gue harus sekian sampai disini. Cinta kitaaaa~ berakhiiiirrr~ *nggak tau ini apaan* *kaca pecah*
Oke. Karena adik gue yang namanya Eltaf hari ini ulang taun, maka bakalan ada acara.. Makan makan. Yes makan. Gue suka makan :'D

Muuci semuaaaaa, assalamualaikuum :D



Tidak ada komentar: