Sabtu, 21 April 2012

Tak Kunjung Datang (?)

Halo semuaaaaaaa. Hari ini, sekolahku yang masuk cuma kelas 7 sama 8 aja. Dan sebagai anak kelas 7 yang unyu, aku pun masuk. Gak nding. Gara gara aku suka ninggal buku di laci. Maka aku pun harus sekolah buat mbawa pulang bukunya kerena oh karena nanti hari Senin bakalan dipake kakak kelas 9 UN.
Sebenernya sih kalo aku nggak ninggal buku ataupun tepak beserta alat tulis atau pun kacamata, aku males banget mau sekolah..... *dibakar anak anak*.
Tapi untungnya hari ini nggak ada something yang bzz, jadi hari ini disekolah pun seneng seneng aja.

Pulang sekolah, beresin kelas. Main balon yang disebul itu yang tiap hari tak maini sama anak 7C (?), terus main dinner dash di ipadnya sasa. Keluar kelas. Push up di lapangan atas.
Udah, habis itu aku keluar, ngobrol ngobrol sama anak anak sama Mbak Dita jugaaa --b
Dan.... Aku lupa waktu. Pas lagi ngobrol aku tiba tiba keinget. Jam 10.30 Ya Allah .______.
Aku langsung berdiri, gupuh jelas. Lari ke jam. JAM 10.45!!!!
Aku langsung pamit ke yang lain, lari ngajak Nasya kabur. Entah kenapa aku mikirnya jadi kayak pengantin mau kabur dari pernikahan gini, sih? -_-
Aku lari. Langsung lari cepet cepeeet. Akhirnya kecapekan sendiri dan dimarahin Nasya. Terpaksa jalan aja sambil hati cenat cenut tyap adah kamuuh... *nyanyi* #salah

Oke habis gitu aku jalan terus berduaan sama dia. Liat di depan salah satu lembaga blablabla (?) masih sepi. Maka kita melanjutkan perjalanan. Tapi karena aku masih ngebet mau lihat dan Nasya males pulang. Akhiron kita jadi kayak ada terkapar gagal.
Mau ke ria djenaka gagal. Mau ke caffeine cafe itu juga batal soalnya tutup. Akhirnya mbalik ke depan mts, sebrangnya. Duduk duduk sambil curcol..
Habis udah nggak capek. Niat mau ke matos. Gagal juga gara gara males. Akhirnya kita.... Makan pangsit di pojokan
-__________________-

Sempet ada kejadian random juga tapi kayaknya nggak perlu diceritain.
Pas lagi makan, eh ada Mbak Hani sama Mbak Nadya Azkia lewat --b Aku senyum sama dada dada (?)
Aku pun semakin berharap.
Aku selesai maem. Nungguin Nasya maem. Galau nemen ngenteni cepip hwh.
Pas Nasya selese makan.... Dia bilang
"Apalah.. Arti Roshan menunggu cepip yang tak kunjung datang.........."
-_-

Langsung refleks napuk. Maaf Nasya maaf  T^T
Padahal gue kira ini bakalan berhasil.... :'

Habis makan langsung ke tempat ADL. Tetep nggak ketemu, AHAHAHAAH -.-
Yaudah dan aku..... Nggak (boleh) galau.

Sekian cemawnz. 
Salam peyuk unyu, Roshan. 
Wassalam :D

Tidak ada komentar: