Sabtu, 21 April 2012

Untitled


Hahahaha -,-
Beberapa jam terakhir aku bener bener nganggur. Kenapa? Soalnya aku unyu udah nggak smsan.
Yawh, dan akupun cuma liat liat pict di tumblr. Tiba tiba aku menemukan gambar ini..... 
Haha .___.

Hari ini aku bener bener semacam dimumbulkan dan diajarkan sesuatu dan dihargai. Sama... Bahkan seseorang yang sudah-aku-tau-sejak-lama-tapi-baru-kenal-belum-seminggu. Aku bukan suka sama orangnya. Seperti caraku mencintai, kamu kamu kamuu.. *nyanyi* #salah
Yah aku ulangi. Aku bukan suka sama dia. Maksudku dalam artian.. you-know-what
Tapi aku suka caranya membuatku merasa dibutuhkan dan mengajarkanku sesuatu tanpa harus mengguruiku. Nggak aneh sih. Tapi orang itu bener bener asyik diajak smsan.
Orang itu bener bener enak buat diajak cerita cerita. Walaupun kadang kadang nggoda -_-

Oke sekian. Wassalam :3

Tidak ada komentar: