Jumat, 13 April 2012

Wishlist

Aku ini anak yang galau gimana gitu ya. Terus entah kenapa, tadi pas pelajaran bing sumpah nganggur pol. Habis itu aku ngubek ngubek tasnya dila. Eh nemu binder masih kosong. Unyu pol bindernya. Lalu aku menulis... Biodata :3
Yah emang kayak anak kecil. Tapi tau nganggur kan? TAU KAN? Yaudah.
Berhubung aku males nulis nama panjang, nomer hape, alamat, makanan fv, minuman fv, dll. Maka dari semua yang tak tulis aku cuma mau nulis wishlist. Sama tingkat keunyuan. Yah, tingkat keunyuanku level 5, level up. Kalo nasya failed. Baryaw...

Wishlist, here we gooooo~


  • Bisa haji suatu saat nanti, amiin
  • Dapet NUN minimal 39,00, amiin
  • Masuk SMA 3, amiin
  • Bisa ngeumrohin orang tua, amiin
  • Tambah rajin ibadah, ngaji, belajar juga._. Amiin
  • Nurut sama orang tua, nggak mbantah2. Amiin
  • Bisa beli laptop sama kamera baru pake uang sendiriiiii, amiin
  • Ntar besarnya bisa jadi guru tk kalo enggak psikolog. amiin
  • Blog guweh bisa famous, amiin~
  • Bisa rangking sampe kelas 9 ntar, amin wes amin amiiin *agak pesimis*
  • Gak galauan, gak nyesekan. Be stroooongggg!!! 
  • Keluarga guweh tetep utuh, sampe nanti. Sampe mati #eaaa
  • Cemens cemens gue tambah sip aja, tambah sukses, amiin
  • Nggak membejad. Amiiin
  • Banyak manusia diberi pencerahan dihidupnya, termasuk aku.. ~(-_-~)
  • Emmmm. Indonesia SDM-nya tambah pinter2, supaya bisa manfaatin keajaiban sumber daya alam yang sebenernya buaaaannyaaak tapi gak tau cara ngolahnya, amiiin
  • Allthebest lalalalaa~
Oke, ini baru beberapa dari sekian buhwaaaaannnjjjaaakkkkssszzzzzzzzzzzzzz harapan aku. Ada yang labil, ada yang agak alay, ada yang gak masuk akal. Ah pokoknya semuanya harepanku dan aku pengen bisa kekabulin. Amin ya rabbal 'alamiin :D

Tidak ada komentar: