Rabu, 30 Mei 2012

Always Think About You ._.

Cemans ketemu lagi sama aku. Postingan sekarang nggak random nemen kayak yang kemarin, aku udah direparasi. TAPI TADI PAS PULANG SEKOLAH AKU NGEHANG LAGI TUHAN IH AMPUNZZ DECH QU GA CNGGUPPPHHHH. Lagi lagi aku hari ini agak setres, bentar lagi UAS dan aku masih sempet bolos pelajaran gara gara ada kepentingan. Aku galau, aku risau, aku.... Gundah gulana. Nah tapi, aku sekarang suka bersenandung. Bukan nendang orang.. *nyambung*

Materi SBK terakhir. Dance. Random gila ._. Yang tampil cuma kelompoknya sahala bimbi nisa sama firoh, tapi kan mereka nggak pada sibuk :( Mereka ngedance pake lagunya BE5T-Always Think About You. Aku nggak tau mereka dapet insipirasi darimana bisa bisanya ngedance pake lagu itu ._.

Tapi, suatu kesalahan besar adalah. Pas mereka latian, aku ngeliatin. Aku menikmati lagunya. Everytime, always think about youu, always think about youu, always think about you u u u uuu .__.
Entah kenapa kayaknya aku labil, aku suka lagunya -_- Mereka njoget ngjoget gitu deh ngikutin dance yg ada di video klipnya, unyuuuuuuuu. Aku pingin juga ;___;
Tapi anak kelompokku gak mau, sedih wes..

Oke aku butek -_- Sekian cemans.. <3
Dek Roshan,
diposting dibawah kerlap kerlip bintang (?)
:')

Tidak ada komentar: