Jumat, 18 Mei 2012

Galauers beraksi

Sepertinya aku memang salah pernah mengenalmu.


Halo semuaaaa, assalamaualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kalimat diatas jleb ya, iya emang. Entah kenapa kalimat itu tiba tiba lewat di otakku. Nusuk kakak.. 
Aku sejak malem itu jadi sok ceria terus, padahal di dada itu rasanya kayak ada yang ngeremet remet. Jadi kayak nyelekit perih gimana gitu. Pernah ngerasain nggak sih? ._. 
Nggak tau juga kenapa, aku jadi males pegang hp. Apalagi buka inbox, rasanya kayak nyelekit nyelekitnya tambah parah gitu. Sangar on ya. Lagian yang lebih aku takutin.. Nama itu nggak muncul di new message ku. 
Koplak ya? -_- Padahal ini semacam emang bener bener nggak mungkin muncul. Nasib jomblo ngenes. Eh salah nding, aku kan single ya bukan jomblo .__.


Aku kedua kali di phpin.
Yang pertama sama anak seangkatanku, namanya *sometextmissing*. Tapi ternyata dia beneran suka aku, dan... Sahabatnya suka aku juga. Jadinya dia berbuat seolah olah "you tell me that you want me, then push me around". And i need you like a heartbeat, but you know you got a mean streak. Dan sepeti itulah ;__;
Nyesekno? Emang, tapi entah kenapa aku masih bisa bertahan dalam waktu sekitar.. 6 bulan 7 bulan-an. Gue emang hebat... #salah.

Yang kedua ya.. Orang ini.
Nggak sampe sebulan tapi udah ketauan semuanya. Keren? Emang. Aku bodoh? Sangat.
Dan untuk orang ini, aku mau kasih kalimat.. I need you like a heartbeat, but you know you got a mean streak. Makes me run for cover when you're around :[ Yah. Lagu yang sama dan kalimat yang hampir sama.  Aku dibohongin~ Aku tersakiti kakak~ Tersakitii~
Bagaimana enggak? Ternyata orang ini masih pacaran sama yang dibilang mantan pacarnya. Sakit kakak, sakiit. Apa gara gara aku kebanyakan mehapein cowok ya jadi gini? #eh. Tapi aku masa pernah sih mehapein cowok? Eh pernah nding ya..
Yah pernah atau enggak aku lupa. Yang jelas aku tersakiti sekaraaaang.

Biasanya kalo aku galau, aku buka hape ._. Cari temen kalo enggak ngegame. Tapi sekarang udah nggak bisa. Liat hape aja tambah cekit cekit rasanya disini.. *tunjuk dada*. Kenapa ya ginian ini? Awh perih sekali.

Aku lelaaah, tapi masa aku harus stuck sih? Emoh banget. Harus move on harus move on move oon. Tapi aku harus move on ke siapa? .___. Ah aku mau move on. Tapi nggak tau.
Apa jangan jangan aku nggak bisa move on? Oh nggak boleh. Aku harus bisa move on.
Dan... Sepertinya aku memang salah pernah mengenalmu.

Tidak ada komentar: