Senin, 28 Mei 2012

Kemahoan Hari Ini

Hari ini q hamil.. :( #salah.
OKE CEMAAAAANSS. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, dalam kesempatan kali ini mari kita baca basmalah untuk menyambut postingan yang agak maho ini. Seraya berdoa. Agar kita semua tetap sehat, kuat, unyu, dan pacar deket dari rumah.. *joget*

Hari ini aku makin kelainan aja, atau mungkin gara gara Minggunya agak hang? Mungkin aja. Lo tau, seakan akan dunia itu ga mau berhenti nyakitin gue. Sakit.. Sakit.. *alay*.
Pagi hari ini aku udah kelainan. Dikit. Masuk kelas udah menggelinjang gak jelas. Ndatengin Fajar terus ketawa ketawa sambil joget, "JAR HIHIHI TEBAK AKU SMSAN SAMA SIAPA HIHIH TEBAK!?!" Dan dia nebak. Terus malah jadi maho.
Eh pas aku mahonya terlalu maksimal, dia ngikutin gayaku. Khanzay, "O gendeng Roshan iki isuk isuk"
-_-

Habis itu pelajaran pertama matematika, aku udah mbalik normal. Dikit. Eh habis ngerjain soal, entah kenapa malah aku tambah hang. Aku joget sana joget sini. Duduk terus ngerumpi sama Nasya sama Dara. Aku serem. Pelajaran BIng tambah parah, mulai mematahkan hati para pemirsa. Karena Pak Fitri nggak ngasih materi, kita jadi maho.
Aku ngerumpi sama anak anak, yang lain nggak tau pada kemana. Pintu kelas ditutup. Jendela tutup semua. Gorden ditutup. Ac dinyalain. Huuuu~ Awalnya itu kita nggoda nggoda Shindy yang diphpin. "Korban pe haa pe, korban pe ha pee, saakenee~~" Yah maaf ya Shind. Kita tau kita jahat :'(
Habis itu apa ya, aku sama Sahala sama Nasya sama Dara barongsay barongsay an ._. Eh serius ini bener bener samting. Random sekali cyin. 
Habis itu kecapekan, aku sama Nasya mojok. Didepannya rak. Terus kita ngerumpi. Tiba tiba Nasya.. "Han, ayo pura pura video video klip an?" 
Dan aku cuma.. ._.
Terus akhirnya kita video video klip an, sumpah menyenangkan teman teman :D Dan itu pun jujur tambah maho lagi. Pake lagunya ceribelhhh, blink.. Tapi random. Terus kita ngeremix lagu juga
"Katakan.. Padaku.. Arti diriku.. Dihatimuu~ Beibih ay loove you, loove you. Loove you so much. And i miss youuu, miss you when you'ree gone ._.. Tapi, ku takut takut jatuh ciinta, takut takut patah hatinyaa~"

Sumpah. 

Terus istirahat <3 Aku maen basyoh sama Nasya, Aisyah, dan Faradila. Dara ikut, tapi gak makan juga. Terus kita ngeteh (?) Asik banget. Bahagia. Kekeluargaanya kerasa gitu :) 
-_-
Terus kita naik, duduk di pojokan depan studio musik. Dan aku keinget filmnya Abang Dika ._.Terus aku keinget, ada adegan.. Kalau nggak salah si yang namanya Inge ya ._. Pas masih SD gitu. Terus di bis sekolah, Bang Dika sama Mbak Inge duduk berdua. Terus tangannya ceweknya dipegang .__. Dan ada seseorang teman lainnya nyaut, 
"EH KALO TANGAN CEWEK DIPEGANG COWOK, NANTI CEWEKNYA BISA HAMIL LHO.." 
Pastinya aku lupa, intinya begitu ._.
Terus ceweknya langsung ngelepasin tangannya. Dia histeris. "LOH?! KALO AKU HAMIL NANTI, AKU HAMIL SAMA SIAPA?! AKU HAMIL SAMA SIAPA?! SAMA SIAAAPPAA?!!??"

._.
Salahin Nasya yang nontonin aku film itu 

Dan setelah keinget filmnya, aku mulai ngelindur lagi. Kelainan bener bener kelainan. Karena es tehku yang ajaib habis (nb. setiap beli teh, aku selalu milih sendiri dan bilang ke ibunya, "AKU MAU YANG AJAIB BU. YANG AJAIB" dan itu selalu.. nggak abis abis), maka aku mau membuang sampahnya. Aku jalan lompat lompat nggelinding. Pas udah setengah jalan, ada panggilan dari surga.
"Roshan..."
-_-
Aku berhenti jalan. Berhenti lompat lompat. Berhenti nggelinding. Aku berdiri. Bukan kayang lho ya.... *tatap mata dalam dalam* *kedip kedip*. Aku toleh ke arah suara dari surga itu, ada Nasya.
"Roshan...."
Kesan dramatis hilanglah sudah.

"Apa?"
"Buangin sampahku.." *pegang pegang rok*

AKU HISTERIS. DIA PEGANG PEGANG SAMA TARIK TARIK ROKKU CUMA BUAT MINTA BUANGIN SAMPAH. Aku ternodai huhuhu..

"Nasy plis jangan gitu!!! Jangan gitu!! NANTI KALO AKU HAMIL, AKU HAMILNYA SAMA SIAPA?!!? GIMANA?!!? AKU HAMILNYA SAMA SIAPA?!? SAMA SIAAAAPPPAAA?!?!?!"
._.

Random. Terus Nasya pergi dan aku buang sampah sendirian, huhuhu sedih *lap air mata pake kerudung*.
Singkat cerita aku tersakiti pas pelajaran fisika, aku ngantuk dan hampir ketiduran ._.
Terus habis itu skip sampai jam makan siang, aku tetep suka heboh. Tapi yang ini beda.

Juned lagi ngegame, ditemenin sama Khanzay. E kebalik nding yang ngegame Khanzay ._.
Si Sahala sama Bimbi lihat, aku penasaran juga. Terus aku mulai ndahok ._.

"He itu game apa?" "Ooo gitu ya" "Eh itu kertas ya" "Waaah hebat bisa berubah" "Wih jadi bola kayu on" "Lo itu besi ya.." Nah disini mulainya.

Habis kalimat terakhir setelah itu besi, aku diem. Nggak tau kenapa aku berasa ngomong sendiri soalnya anak anak pada fokus ke game. Tapi setelah kira kira 2 sampe 3 menitan, Hafiz tiba tiba (yang lagi ngegame di laptop lain) nyaut. "HAN YANG BESI NGGAK ADA .___. ADANYA BATU"
Aku, "Lho la kok reflek e telat? -_-"
Hafz, "Bah, sing penting iku batu. Guduk Besi"
Hilmi, "Waaa Roshan colo i"
Aku, .___.

Aku diem, mau bilang yang hamil hamil tadi nggak nyambung. Nanti Sahala pasti jawab gini, "Sama aku kok, Han.. :)" -_- Akhirnya aku punya kata baru.

"Ha? Aku colo? Aku colo?! Terus kalo aku colo aku colo sama siapa?!? Aku colo sama siapa!?!? Sama siaaapaaaa?!?!?"

-_-

Semuanya berlanjut sampe salat ashar. Aku tetep bilang, "Lhoo?!?! Kalo aku hamil aku hamilnya sama siapa?!? Sama siapa?! Sama siaaaapaaaa?!???" :(

Tapi semuanya berbeda waktu Sahala nyaut jadi gini,
"Lho. Kalo aku cantik sama pinter sama siapa?! Sendiri!? Yeeee aku sendiri hehehehehehehhehe"

-_-
Sekian, muuci cemans. Batre laptop mau abis nih, lagi ada tamu, males ambil chargernya *curhat*
Sincerely, Dek Roshan <3


Tidak ada komentar: