Sabtu, 12 Mei 2012

Kembali dan Tersakiti

Halo cemaaaaaaaaaaaaans. Saya kembali setelah sekian lama hiatus. Sekian lama.. Ma.. Ma.. Ma... *gema*
Aku lagi... Cant stooop thinking about you, cant stoop talking about you cant stop... Random. Oke balik.
Hari ini.. Oiya bahas judul dulu.

Kembali dan Tersakiti.
Entah kenapa ini keliatannya kayak aku mbalik ke cowok yang dulu pernah aku suka i, terus dia nyakitin aku. Padahal nggak gitu juga -_- Yang sebenernya itu... Maksud dari 'Kembali' adalah kembali memblog ria. Setelah sekian lama hiatus, dan level unyu-ku turun.. Tapi tenang. Game Bloody Roar-ku selesai sudah.
Dan maksud 'Tersakiti' adalah.. Aku sakit tenggorokan. Kenapa? Makanya baca :3

Hari itu.. Rabu 13 Mei 2012 aku pagi pagi sudah badmood gara gara.... Some text missing pokoknya.
Aku pun dianter sambil diceramah2i. Padahal aku mau cerita ntar tanggal berapa itu pokoknya 2 hari sebelum UAS ada baksos terus pake baju adat. Mau cerita itu tapi batal.
Aku cemberut. Muangkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel. Banget.
Sampe dibilang mama gini,
"Kamu itu lho pagi pagi cemberut. Ntar harinya suram lo"
-_-

Habis itu blablabla nyampe sekolah. Aku nyampe. Kayaknya tadi telat, dikit hehe.
Tapi aku udah badmood nemen gitu, jadinya ya.... Babah. Aku masuk kelas udah agak menggelinjang. Galau. Soalnya..................... Malemnya............................ Nggakpapa deh. Supaya nggak curhat (?)
Pagi pagi aku, Dara, dan Nasya. Yang udah janjian tiap hari akan membawa sangu nasi atau makanan berkarbohidrat lainnya. Maka kita punya.
Nasya, ikan tongkol. Pedes. Aku, kentang. Awalnya aku nyuruh mbak pembantu kasih apa gitu kek, eh gak dikasih -oo-. Dara, ayam rujak.
Awalnya yang dihabisin kentangku dulu, entah kenapa itu roib begitu saja. Padahal yang makan juga cuma aku dan dua temenku itu.. 
Dan... 
Nasya said,
"Han, kita kayak anak tk gagal ya"
Dan akupun cuma............. Heem ._.
Habis fiqih OR. Aku beli baju OR. Asik asiik, baju baruuu (?)
Dan habis itu aku beli dan ORnya telat. Aku ke kelas, ganti. Terus mbalik, pas mau lari........ JURNAL MASIH DI MEJA UNTUK LATOP YANG BUAT LCD!!! Aku ambil, aku ke lapangan.
Jurnal aku taruh di pinggirnya, terus aku langsung lari. "Pak Ikhwaaaaaaaaaaaaannnnn" (?)
"Maaf Pak telat, tadi baru ngambil jurnal sama ganti baju" "Oiya gapapa" --b

Aku tanya anak anak. Apa materi ORnya. Dan.... KASTI!!!! Sumpah itu langsung bahagia banget. Dari kelas 2 kalo nggak salah ya, aku paling suka olahraga kasti. Entah kenapa.
Padahal tiap kasti, besoknya badan langsung mrotoli -_- 

Aku kebagian kelompok sama Nasya. Dinda, Aini, dan Bimbi. Dan anak jembel. 
Dan kelompok lawan................ Anaknya pro semua *ngais tanah*.
Adzka, anak nggaplek tapi kalo lari cepeeeeeeet. Pernah ikut lomba lari juga. Pro kalo OR. Anaknya baik hati dan suka tak curcolin (?) -_- Tapi suka..... Menggoda -_-
Azmi Azizi, anak olahragawan (?) Bukan. Bukan anaknya Pak Ichwan. Dia pinter lari, pinter basket, pinter sepak bola, dan mesti pro kalo pelajaran OR. 
Fajar, menang skill. Selalu unyu. Hokinya gede. Seperti laki pada umumnya pinter ngelempar dan ngenai sasaran. Dan ini gila.
Hafizzzzz, anak nyebelin yang njolodth nemen. Suka senyum senyum sendiri kalo dipuji -_- Dan untuk OR.... Tak perlu dipertanyakan.
Oke ini cuma sebagian. Dan ceweknya......
Sahala. Anak ini nggak ajaib, sebenernya biasa aja. Tapi dia kekuatannya level up (?) Misalnya aku berkekuatan maksimal 7, dia maksimal 11. Ini nggak adil banget kan....
Dara. Dia juga nggak ajaib, tapi pinter main tak tik (?) Alhasil dia berhasil ngenain aku 2 kali dan homerun 2 kali. Yang lain... Lupah.
Tapi sumpah, main kasti yang kedua sama anak 7C sueeeeeeeeng pol. Nggak tau kenapa ada sesuatu gitu wes (?)  Dan.. Memang benar tak adil.

Aku selama main heboh sendiri. Dan sumpah ya kayaknya untuk pertamakalinya dalam hidup.
Tadi aku bisa nangkep bola yang dipake kasti dengan.... Jleb. Gitu ampuuuuuun sumpah langsung girang dewe -_- Padahal kalau Adzka atau Ami tiap nangkep cuma jleb doang. Lalek aku biasanya..... Kacek ngglondor dikek. 
Aku kegirangan sendiri. Terus dilapangan aku juga banyak teriak teriak, seinegtku. Tapi aku lupa teriak apa aja -_- Selepas dari main ituan... Akhirnya endingnya mbambong. 
Eh ntar curhat dulu pas aku pukul, yang pertama itu.. Pukul biasa. Aku pukul 3 kali, tapi nggak ada yang homerun. Uuuuh. Mesti aku kenanya waktu base 2 mau ke base 3. Bener bener megelno. 
Dan ending yang tadi amu tak ceritain..
Anak cowok jadi bal balan pas kastian. Yawes porek ahaqhaqhaq (?) Aku mau ke kantin. Eh lupa bawa uang. Akhirnya aku Nasya dan Dara pinjam uangnya Dinda semua. Beli teh satu satu. 
Aku satu, Nasya satu, dan Dara satu. Diminum bareng dipinggir lapangan, mumpung masih sepi dan anak anak main bola. Sambil nyorak2i gagal gitu -_-

Habis tehnya pada habis, Nasya menghamili plastik tehnya. Sumpah yang bagian ini kudu nguakak gak mari mari.
Jadi cerita kita menghamili plastik buat teh itu berawal dari... Aku dan kawan kawan. Tapi pas itu lagi gak sama Nasya Dara. Sama Nisa Aisyah Sahala dan Bimbi. Kan baru salat, Nisa beli teh. Aku nggak beli apa apa. Eh salah nding, aku beli teh juga.
Terus pas ditangga, tehnya Nisa jatuh. EH SUMPAH DEMI APA LANGSUNG KAYAK HAMIL. Langsung belima nguaakak gak mari mari. Sejak saat itu... Nggak perlu dijelaskan deh. Soalnya aku nggak tau juga mau njelasin apa.

Balik ke cerita, habis si Nasya ngehamilin gituan, dia ngikik2 sendiri. Aku yang lagi ngeliatin anak sepakbola, dan Dara yang asik minum noleh dia.
Aku, "He kon lapo ndeng?"
Nasya, "Hihihi, gak, Han. Hihiii. Lok en iki" *nyodorin plastik yang dihamili*
AHUHAHAHAHAHA NGAKAAAK. Luangsung ngakak gak mari mari bertiga, habis itu akhirnya plastikku sama plastiknya Dara kita hamilin semua ._.

Habis itu..... Kita balik. Singkat cerita kita ceritanya mau ngambil brownies soalnya Dara kemaren lusanya ulang tahun .__. Unyu huahahhaha, dia bawa 3 kotak. Ada yg brownies tok, terus isi pisang coklat, pisang keju.
Dan blablabla, ahirnya makanan itu dibagiin dikelas. Smph langsung habis on .__.

Terus hem apalagi ya?
Oiya pas PKn. Jadi Rabu itu tanggal harusnya praktek. Berhubung kelompokku bagian menyapaikan pendapat secara lisan. Maka kelompok kita memutuskan untuk........... Berdebat.
Hem, tenggorokanku udah sakit ini. Udah kalo dipake ngomong agak-sangat-soro-banget-dikit gitu... Aku soro. Galau. Dan akhrinya... Kita tetep tampil. Debat. Materinya, Pacaran Sebelum Usia 17 Tahun.
Terus kita debaaaaaaaaaaaaaat, dan akhirnya belum selesai terus Bu Anna bilang, "Sudah sudah sudah, cukup. Mari tepuk tangannyaaaa" begitulah. Dan... YEEE DAPET 90!!!

Pulang ngangkot, tenggorokan udah swakidh. Diperih gimanaaaa gitu, dan...

Oke aku males cerita..

Sek lanjut tinggal dikit.

Eh tapi males

Males..

Les...

Less....

Sekian, wassalam :D (?)

Tidak ada komentar: