Rabu, 16 Mei 2012

Libur itu Surga

Halo cemaaaans, aku lagi berada pada hari pertama libur lo ._. Sebenernya rencananya, kemaren sore itu mau ke Jogja. Nah ntar mbalik ke Malang hari Minggu sore. Tapi ternyata..
Oke kalau aku aman, liburnya Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Tapi enggak buat adekku :3 Fela liburnya cuma Kamis, Jumat. Eltaf malah cuma Kamis ._.
Oke *nangis darah*

Hari ini, sebenernya tadi jam 7 ada rapat. Aku udah bangun sih, tapi puwucing cekayi ._. Akhirnya aku tidur lagi dan bangun jam 8. Lalu aku masih ada muyeng (?) Jadi aku sms anak OSIS yang pertamakali tak baca di kontakku. Amira Zahida. Blablabla, dia jawab, "Oke:)"
Bagus.

Habis itu aku tidur tiduran, tapi boseeeeen. Terus lihat adekku buka laptop, jadi pingin. Akhirnya aku pengen. Yaudah aku buka laptopku, dan bersenang~ senaaang~ (?)

Tadi malem aku baru saja mengalami malam dengan rasa sakit luar biasa. Nggak, aku nggak melahirkan. Aku disakiti~ uhuhuhuh. Tapi yah beginilah aku, haus selalu ceria. Kan aku didukung sama kalimat itu..
"Aku kan selalu ceriaaa :D"
Yap. Lengkap dengan emotnya, aku suka kalimat itu. Sangaaaat suka. Aku nggak mau cerita apa apa tentang itu, tapi yang jelas aku cuma mau ngucapik satu kata. Terimakasih.. *netesin air mata* *usap*

Aku udah nggak bisa galau lagi. Kebal. Entah kenapa gara gara kelamaan nggak galau atau gara gara sudah melekat dengan kalimat "Aku kan selalu ceriaaa :D". Tapi ya bagaimanapun pasti ada sedikit atau banyak rasa sakit yang tersisa. Galau yang tersisa. Huft~

Dan.. Kayaknya aku hang lagi. Bukan laptopku. Aku. Kenapa? Soalnya yang ada nyambung nyambungnya sama judul cuma 1/3 dari isi postingan.
Sekian terimakasih, wassalaaam~

Roshan,
Tersakiti dibawah rintik hujan :'
(?)

Tidak ada komentar: