Kamis, 17 Mei 2012

Missing you

Malam ini aku lagi spesial. Unyu abiiissss *joget*. Entah kenapa ada something different sama hari ini. Tapi aku nggak tau apaan. Koplak? Emang. Abis aku unyu sih..

Hari ini aku seneng, campur sungkan, campur seneng, campur nggondok, campur nyesel juga.
Nyeselnya, kenapa kemaren malem tidur kemalemen. Bangun paginya pusing dan akhirnya nggak rapat :'((((
Sungkannya, aku udah buka laptop dari jam setengah sepuluhan sampe sekarang ._.
Nggondoknya, aku dibanding bandingin sama cewek yang hampir perfect. Apalagi yang mbanding mbandingin cowok yang suka sama dia, pehliiis. Aku juga cewek halloo? Aku juga mangkel ._.

Dan yang terakhir, aku lagi kangen sama seseorang.
Entah kenapa ya aku harus kangen sama orang ini dan takut kehilangannya (?) Padahal sebenernya orang ini deket sama aku. Orang ini ada, orang ini... Peduli.
Tapi orang ini selalu bertingkah seolah olah dia cuek bebek, mangkel? Enggak. Kadung tresno se.. #eaaaa
Tapi entah kenapa juga, aku ngerasa nggak pantes kangen sama anak ini. Aku sadar iyaa, aku emang jahat. Aku sadar, aku mehapein kamu. Aku sadar, aku megelno dan kerepe dewe. Tapi aku akhirnya sadar juga aku sayangnya cuma sama kamu :(

Oke aku alay, oke kalo jadi dramatis nanti bahaya, oke aku sayang sama kamu #eh.
Btw aku baru baru ini baru bisa download filem lho. Aku udah ndownload sam film, antara laiin;

  • Confession of a Shopaholic -- film favoriiit. Nggak pernah bosen lihat ini
  • Alice in Wonderland -- filmnya biasa, tapi daridulu pingin lihat nggak kesampean teruus. Iya iya deh emang aku kamseupay :(
  • Orphan -- film horror dan aku mau nunggu senin aja diliat bareng anak anak -_-
  • Corpse Brigde -- film animasi tapi kereeen. Entah kenapa suka pol :D
Dan sekarang aku lagi proses ndownload Lima Elang. Atas requestannya sahabat saya, Annasa Sabatiaaaaa ._. Yang biasa dipanggil.. Nasya. Tapi aku manggilnya... Ata.
Dia tadi curhat ke aku, intinya dia ndownload itu film dari sore. Tapi 55% terus. Dan akhirnya dia bilang, "Alah mboh tak batalno ae" ._.
Terus dia tiba tiba minta tolong aku downloadin dan dia off. Minta diciyum deh..


Akhirnya aku downloadin. Nggak sampe sejam udah kedownload ._. Tapi belum aku cek nih, bismillah beneer :D Dan berhubung ini film indo, aku nggak perlu repot repot cari subtitleee :D
Soalnya kemaren itu, aku pas nyari subtitlenya Alice in Wonderland sempet salah. Jadi nggak pas gitu. Akhirnya aku download download lagi sampe bener sampe pas sama filmnya --b

Downloadan Lima Elang udah selese, sekarang waktuku untuk... Mengungkit ungkit tentang orang yang smsan sama aku hari ini (?)

Oke untuk pertama skip aja, nah orang kedua.

Dia ini calon adek kelasku, entah kenapa dia tiba tiba ngeDM mintain nomerku ._. Tak kasih. Smsan deh :D Tapi ya gitu deh, dan herannya dia nggak mau dipanggil "Adek". Yaudah akhirnya tak panggil nama belakangnya. Contohnya kalo namanya Roshan, manggilnya "Han" gitu..

Terus orang kedua, yah singkat cerita orang ini menemaniku dari sore sampai maghrib. Udah lama nggak smsan sama orangnya :) Dan orang ini bilang mau tampil beda waktu nanti pensi. Dan aku bilang, "Harus memukau lho ya :D" dan orangnya jawab, "Wah.. Kalau memukau nggak janji"
Intinya kayak gitu, dan akhirnya malah ngomongin sound system. Berarti di pensi selanjutnya sound system harus bagus! :D Soalnya pas pensi terakhir orangnya tampil (acara kalo nggak salah Sumpah Pemuda), sound systemnya agak bzz gitu. Terus orangnya bilang jadinya kesan dramatis dari perform band-nya hilang ~(-_-~)

Oke cemans. Sekian. Aku lelah. Bukan leleh lho yaaa..
Nb. He kamu yang nemenin aku chat, makasih lho ya :D

Assalamualaikum :D
Roshan,
Diposting dibawah bintang malam(?)
:')

Tidak ada komentar: