Sabtu, 23 Juni 2012

I'm glad you came~

I'm glad you caaame, i'm glad you came. So glad you caaame~ -Glad You Came, The Wanted.
Hai teman. Assalamualaikum =D
Hari ini aku lagi normal lho, nggak tau kenapa. Apa gara gara tadi aku pake baju terusan pas ngambil rapot? Gak nyambung. Tapi tadi aku cantik ._. Atau mungkin gara gara aku tadi merencanakan untuk camping bareng sekelas? Nyambung dikit. Atau mungkin gara gara aku hari ini habis dimarahi gara gara kecanduan hp? Mungkin -_- Eh enggak nding. Atau mungkin gara gara kelas di rolling...

Tadi aku penerimaan rapot. Dan right unyu banget jampeeell aku cuma rangking 8. Turun 6 peringkat dari waktu semester satu. Emang keren. Semester satu aku rangking 2 .___. Rata rataku 85. Bener bener amazing dan menakjubkan! Tadi mama yang ambil rapotku, pas ngambil. Aku bermain main. Dan,... Pas lagi main. Di mading sekolah. Ditempel kelas rollingannya dan temen temennya. Dan aku masuk.. 8B.

Sebenernya judul postingan kali ini aku persembahkan khusus buat anak anak yang bakalan sekelas sama aku di kelas 8B nanti. Entah kenapa (?). Aku cuma nggak rela kalo anak 8B nanti nggak asik selain aku, Nasya, sama Nisa. Aku nggak bakal rela. Makanya di otakku malah terpikirkan, aku harus nganggep mereka asik sebelum aku kenal dan sekelas sama mereka. Aku maho ya? Maaf.. Sebenernya itu narsis nganggep diriku sendiri asik. Tapi kan asik itu tergantung cara pandang dari pribadi masing masing kan? Nah kalo menurut diriku sendiri, Nasya, dan Nisa aku asik. Berarti menurut bertiga aku asik!

Ngerti nggak?
Sama aku juga enggak.

Nanti di 8B. Aku sekelas sama anak 2 tadi yang dari 7C. 
Nasyaaaa, Nisaaaa, Kemaaal, Eqi, Alifio, Sasa, Aini, Kikik, Tazkiya, Ferel, Fatimah, Aan, Daffa Kamaluddin, Jihan, Zahwa Maulidina Suju Clalu... ._. Siapa lagi ya? Banyak. Totalnya 30. Cewek 14, cowoknya 16. Aku nggak ngapalin semuanya, tapi setidaknya aku tau mereka mereka ini. 16 per 30!!!
Be mah fam yah reeeek ({})

Nanti di 8B. Aku nggak ketemu Irfan lagi yang suka nyocot. Aku nggak ketemu Dara lagi yang suka sotoy. Aku nggak nemu Aisyah lagi yang keibuibuan. Aku nggak nemu diriku sendiri yang bisa abnormal dimana saja dan kapan saja. Eh tapi kalo yang ini nggak njamin -___-
Oiya, aku nggak bakal nemu Ami lagi yang suka tidur pas pelajaran kosong. Fajar yang maho bgtbgtbgtbgt. Khanzay yang oenjoe tapi njolooooodddh. Sahala yang suka buat aku ketawa sampe cekakakan gagal sampe guling guling. Bimbz yang alat tulisnya selalu lengkap dan bondo. Shindy yang selalu sabar tak jleb i dan tak ledekin anak di PHP._. Firoh yang selalu pasrah dan pinter mijet. Manusia manusia jembel yang nggak ada yang nggak nyolot. Juned yang sangaaaat maho. Oliver si anak kecil yang suka ngaku ngaku sok besar. Dan.... Hafiz yang nyolot nyocot dan nyokot (?)

Mereka itu amazing semua. Lebih amazing dari keamazingan cintaku ke mahmud(?). Lebih amazing dari petir yang bisa nyamber. Lebih amazing daripada caranya tepung bumbu sajiku terkibas di iklannya. Lebih amazing daripada kibasan rambut di show yang ada di iklan Rejo*ce. Lebih amazing daripada Pet Society pas pertamakali aku maininnya.
Mereka itu ajaib semua. Lebih ajaib dari keajaiban cintaku ke mahmud(?). Lebih ajaib dari keajaiban doraemon yang punya kantong ajaib. Lebih ajaib dari keajaiban Alex yang bisa nyihir di Wizard Of Waverly Place. Lebih ajaib daripada iklan hit-ma*ic yang bisa mbuat kita bebas nyamuk semalaman.
Mereka semua spesial juga. Lebih spesial dari cintaku ke mahmud(?). Lebih spesial dari terang bulan spesial di deket perempatan kalpataru deket rumahku. Lebih spesial dari nasi goreng spesial langganannya keluargaku. Lebih spesial juga dari lagu Tell Me Why-nya Taylor Swift yang jadi favoritku. Lebih spesial juga dari lagu Beautiful Eyes-nya Taylor Swift juga yang paling sering kudengerin di hpku. Lebih spesial daripada komik conan favoritku. Lebih spesial daripada editan foto spesial dari orang yang nggak abal(?). Lebih spesial daripada novel novel teenlit yang paling aku suka..

Mereka keren kan bisa se-amazing, se-ajaib, dan se-spesial itu .___.
Iya emang. Mereka itu hebat semua. Walaupun aku akui mereka itu nyolot nyolot semuaa. Nyocot nyocot semuaaa. Maho maho semuaaaaa. Tapi itu yang mbuat jadi asik selama setahun sekelas sama kalian. Itu yang mbuat aku betah. Itu yang mbuat aku ngerasa beruntung.. ._.

Dear calon anak 8B.. (?)
Aku juga seneng nanti bisa sekelas sama kalian kalian. Aku juga penasaran gimana rasanya sekelas sama kalian kalian. Aku juga...... Nggak sedih bakalan sekelas sama kalian kalian. (?) Aku emang bakalan maho dikelas, aku emang bakalan abnormal dikelas. Yang parah, aku nggak sendirian *seret nasya*.

Oke oke, udahan ya. Aku tau ini emang sedikit alay banget tapi guweh sayang anak 7C. Okeeeeeeehh .__.

7uraasiC 7urassiC, alangkah indahmuuuu
Gaplek unyu keceeeee, ada didirimuuuu
Siapa p'milikmuuu? Siapa p'milikmuuuu?
7urassiC 7uraaaassiC, aku punyamuuuu x3 

Tidak ada komentar: