Minggu, 24 Juni 2012

Ini Sakau, Buka Permen Mintz

Yah, sebenernya ini penggalauan pagi pagi. Salahin yang ngurung aku dirumah dan akan mengirimku ke Jogja hari Selasa malem (harusnya Rabu, tapi kenapa dipercepat.. ;_;) dalam waktu liburan ini. JANGAN!!! JANGAN AKU.... OH TIDAAAA....AAA....KKK.....gh. *njejerin hamster*
Sebenernya aku sakau banget dari kemaren. Kenapa? Soalnya aku galau. Kenapa aku bisa galau? Karena.... PENANGKALNYA DIAMBIL OLEH RAVENNA OH TIDAAAAAKKK!!!! Sakau lagi kan.
Gak sih, soalnya aku suka cowok. Dan cowok itu.... Akan pergi jauh... Eh jangan ._. Nanti pasti aku dimarahin terus dibilang, "Masih bisa ketemu kok dek :) Masih bisaaa :)". Iya, cowok itu maho tapi dewasa. Bener bener..... Aw x3 -_-

Oke, sesi curhat selesai. Sekarang sesi curhat lagi.
Ngomong ngomong nanti aku masuk 8B lho.. Iya jangan gelek, aku tau aku udah nulis diblogku (seribu ditambah enam ditambah tiga puluh ditambah enam dikali enol ditambah satu) kali. Iya. Totalnya satu kali.
Tapi aku masih nggak rela kalau kalau nanti aku berpisah dengan anak anak nyolot dan maho itu. Anak anak 7urassiC. Kalian juga gak mau kan rek pisah sama aku? :') *langsung close tab blogku* :'(
.........

Sakau lagi.
Jadi demi menutupi kebolongan galau dan risau dan gundah dan gulana dan kecantikanku ini yang nggak boleh aku share ke siapa siapa (?). Maka aku mau...... Hem.

Sebenernya aku nggak tau mau ngapain.
Tadi waktu nulis ini awalnya ya, kayak banyaaaaaaak sekali ide ide berkelebatan di otakku. Tapi begitu aku nulis sampe paragraf atas. Lalu aku mbuka TLnya cepipku. Lalu aku mbuka plurk. Semuanya berbeda. Semuanya lenyap. Ada ciinta, kini menyapaa aaa~ (?)
Yah, cinta memang benar benar menyapa diriku iih jadi maluu :'3 Nggak semaho itu juga. Tapi aku lagi suka sama cowok.. *jeng jeng jeng jeenggg*. Tapi cowok ini bukan anak sudrajat sederajat. Orang itu lebih tua dari aku... Nggak ngitung berapa taun. Sek tak ngitung.

.....

Aku dapat hasilnya teman teman.
Kalo aku lahirnya tanggal 2 Oktober 1999, kalo orangnya tanggal... Yah tanggal itu deh. Bahaya nanti kalo stalkerku baca lalu mengetahui semuanya lalu TERBONGKARLAH SUDAH SELURUH KEUNYUANKU DENGAN DIRINYA AKAN SIRNA HUHUHUHU ketauan. Kan bahaya .__.
Jadi aku dan orang itu. Berbeda.... Enggak. Nggak sampe 2 tahun lho. Iya. Umur aku dan kakak *OPO* bedanya 1 tahun 10 bulan 28 hari. Nggak sampe dua tahun kan? ;;)
Tapi itu menurut hituanganku. Bismillah nggak salah ;) Aku emang suka ngitungin begituan -_-v

Kalo sekarang.. Umurnya kakak *OPO*...... Eh. Sekarang tanggal 25 Juni kan? Berarti..
Bentar aku ngitung. Pokoknya 14 tahun,.. 7 bulan, 21 hari. KYAAAA!!! Umurnya kakak 14 tahun 7 bulan 21 hari. Keren kan? Unyu kan? Emang. Padahal udah lulus SMP lho x3
Kalo umurnya kakak 14 tahun 7 bukan 21 hari, umurku....
Iya. Aku lahir tanggal 2 Oktober 1999.
Berarti umurku sekarang. 12 tahun... 8 bulan.. 23 hari!!! IYA!!!! Umurku 12 tahun 8 bulan 23 hari. Emang aku terlalu muda untuk menjadi seorang anak SMP kelas 7 :'3

Cieeee yang 14 tahun 7 bulan 21 hari..
Cieeee yang 12 tahun 8 bulan 23 hari..
._.

Lah. Bentar. Kita itung bedanya 14 tahun 7 bulan 21 hari sama 12 tahun 8 bulan 23 hari. Oke kita hitung..
KEREN!!! Hasilnya masih tetep 1 tahun 10 bulan 28 hari!!! .__. Ehm, begitu amazingnya ya (?) *salah*

Ngomong ngomong perhatikan umurnya mas cepip. Kelipatan 7 he .__. Kalo umurku.. Kelipatan satu. Yang 12 tahun satu-nya 12 kali. Yang 8 bulan satu-nya delapan kali. Yang 23 hari satu-nya duapuluh tiga kali.

-_-

Yaudah ah aku makin sakau. Dada temaaaaaaaaaan. Penutupnya foto eksklusifku ya (?) :3

diliat liat ini kok maho banget terlalu ekskusif ya..

Ah jangan foto yang itu. Yang ini aja ._.
Oke oke, emang cantik semua. Plis jangan tersepona *disamblek*

Makasih teman, sampai jumpaaaaa :3

Tidak ada komentar: