Rabu, 13 Juni 2012

Kesendirian


Hay cemans, assalamualaikum. Tebak aku lagi sama siapa dan dimana dan nyambi apa ngetik ginian? -_- Dikelas. Sama... Sendirian. Oke nggak sendirian juga sih, ini ada anak anak jembel lagi pada ngegame dan hanya tersisa aku wanita satu satunya. Miris kakak..

Awalnya aku nyampe kelas itu habisnya latihan paskibra. Iya. Paskibra. Nggak tau dari jam berapa sampe jam berapa. Nyampe kelas aku langsung ngambil lks IPS. Tugasku kurang satu kesetornya -_- Ini sebenernya udah selesai tapi................. Pak Aris roib. Nggak tau kemana. Sakit banget hati gueh.. Nah yang jadi masalah, pas aku lagi ngerjain anak anak ninggal aku. Jahat banget nggak sih? Sumpah tega. Yang ini aku serius, nggak bercanda. Bayangin aja ya dikelasmu tinggal ada sekitar 7cewek dan beberapa anak cowok. Tadinya ada Hafiz juga tapi gatau di roib kemana.. Dan akhirnya 6 anak cewek itu ninggalin kamu. Dan disitu ada sahabat terbaikmu juga dikelas. Kejem? Emang.

“Roshaaaannn duluan ya, nggak papa kan?” “Iya nggakpapa :)” Goblok mesio aku ngomong gakpopo tapi yo  loro ati sitik le. Gak ngerasa apa diri kalian.. Misalnya kalian jadi aku... Oke lanjut aja deh.
Aku sendirian dalam kesunyian. Nggak sih. Nggak sunyi. Anak anak maho semua sambil ngegame, dan itu nggarai aku ketawa ketawa sendiri. Yakin. Kayak orang gila. Ini aku juga masang lagunya never the strangers yang moving closer. Untuk menutpi kesendirianku walaupun agak gak kedengeran gara gara mereka cowok. Nggak nyambung? Nyambung kok. Mereka kan cowok. Jadi....... Suaranya besar. Jadi aku rada ga kedengeran -_-

Daritadi aku diilokin “Alone alone” terus -_- Benciwh dech guweh. Itu nyakitin aku pake banget.. Tapi sekarang aku udah nggak sendirian. Kamu tau tiba tiba tadi muncul kepalanya siapa di pintu kelasku? ANNISA ROHMADHANI! Aku nggak tau kenapa dia bisa nyasar kesini ._. Tapi dia bener bener... Dewi penyelamatku. Dung tak ces..

Dan ini aku lagi penantian panjang (?) Oke gak sih, gak semaho itu juga. Aku nunggu orangnya main dulu ._. Yek curhat onn.. Skip. Kelasku dingin lho. Acnya fungsi. Bahagia bangetzs.. Ngaqaq (?).  Skip. Aku bener-bener bahagia hari ini, sumpah kamu tau gaaaaak?!!!! Tapi ada nggaknya juga seh, tadi pas latian paski buat wisuda, ada yang nyanyiin lagunya Christina Perrie yang A Thousand Years. Sumpah, di dadaku rasanya dagdigdug dagdigdug jeder (?) Itu nyesekin aku. Itu nyakitin aku. Entah kenapa mungkin ini alay ya. Tapi tiba tiba rasanya kayak dipikiranku itu diflashback semua kenanganku sama dia -_- Goblok aku nanges he aku nanges lalu aku memeluk Nisa..... Untung isok berhenti. Mualu rasanya. Hft.
Oke ini jadinya ngelantur. Eksit ya mending (?) Oke dada ._.

Nb. Yang aku underline... Ketikannya Annisa Rohmadhani ^^ -_-


i have dieed, everydayy, waiting foorr youu.... 
*nyanyi* *galau*

Tidak ada komentar: