Rabu, 13 Juni 2012

Matos dan Kisah Cinta Kita


Hari ini aku senang! :3
Bersama teman temanku, yang sangat..... Super :3

Tapi aku nggak pulang...... Bareng. Yah, pake kata bareng. 

Cemaaaans, aku hari ini disekolah flat. Berawal dari nonton The Raid dari DVD yang dibawa Oliver. Anak unyu yang suka ngaku ngaku sok besar. Dan... Taulah kalau aku nonton film. Aku teriak teriak sendiri. Remet remet tasnya dila. Terus aku pukul pukul teriak teriak dan itu... Hem. Lalu remidi UAS Matematika dan Biologi. Dan selesai. Lalu ketika lagi hening dan asik sendiri. Sasa teriak, “REEK NILAI RAPOT PKN SEKELAS TUNTAS SEMUAA KECUALI CEPIP SAMA CEPIIIP”, dan Eqi langsung tari kram yang kayak di spongebob. SUMPAH. Terus Irfan teriak sambil lari keliling kelas “CEMPIYEN YEAAAHHH CHEMPIYENNN” champion qaqa. Yang lain malah lebih maho. Ada yang meluk meluk bola sambil ye ye gak jelas. Yang anak cewek yang lagi nonton film cuma, “Ha? Yes Alhamdulillah...”. Dan aku sama Nasya.. Baca hamdalah habis itu merayakannya dengan keluar kelas. Berharap semua ini terobati secepat mungkin :’3 Dan........

Kalo kalian nganggep anak kelasku maho semua, iya emang. Pengecualian sih. Kecuali 3 anak.. 3 anak... 3 anak... Dan itu cewek semua. Enggak. Aku nggak termasuk didalam tiga anak itu. Emang, nyedihin.

Cuma berduaan sama Nasya sekitar beberapa jam ditambah beberapa menit itu asik, walaupun kayaknya dia sempet taubat waktu tak mahoin. Joget sana joget sini. Ngerumpi sana ngerumpi sini. Akhirnya semuanya berakhir pas Hafiz bilang, “HAN ROSHAAAAAANNNN CELOKNO AISYAHHHHHHHHHHHH”

Enggak. Tenang. Aku nggak kenak ababnya. Dia di lapangan atas dan aku di lantai tiga. Aku meng-emoh-kan-nya. Tapi akhirnya aku lelah dan kembali ke kelas. Dan manggilin Aisyah yang lagi tidur tiduran di rumah jadi jadiannya dia -_- Dan tidur tidurannya.. Sama Nisa.

Singkat cerita aku, Nasya, Nisa dan Aisyah kabur ke MIN. Kita galau. Ngerasa di MTs suram.... Gituh. Akhirnya kita ke MIN, ambil Hpnya Nisa yang dititipin ayahnya. Dan kita... Kabur ke matos. Dari MIN sampe matos jalan kaki, sempet juga agkuh digoda sama mas mas nggilani :’(

“He arek kerudung item!”
*senyum ke aku* *ngedipin mata* *diliatin sampe gak keliatan*

Yah aku mengenakan paris item. Sedangkan temanku 3 mengenakan kerudung hijau. Kenapa? Tanyakan pada rumput yang bergoyang~ Aku noleh. Mlongo. Shock. Keder. Mati. Idup lagi.
APA BANGET COBAK ISH DECH BRAAY GUGH KYUATDH LEVEL KAMSEUPAY IYUHHHH~~~ 
Lalu Nasya berkata... “Kalau ada lelaki seperti itu jangan ditoleh, Wanitaku..” “Tapi aku tadi nggak sadar :( Aku reflek, Nasy :(“ “Yaudah, lain kali jangan ya pokoknya :)”. Nggak sih, nggak semaho itu juga. Tapi seenggaknya gitu.

Kita jalan menyusuri *skip*. Iya, emang mendingan diskip daripada.. Aku tambah cantik.

Sampe deh di matos. Tujuan pertama kita..... KFC karena kita mau makan dulu. Entahlah. Singkat cerita kita berempat habis 54.000  Sayang pas di KFC aku belum kumat, nggak moto motoin mereka kayak pas di foodcourt -_-. Tapi yang parah, waktu kita lagi asik asik makan. Aku noleh belakang dan... JENG JENG!!! HAPENYA AISYAH DIPEGANG MBAK MBAK!!! Aku shock. “HE SYAH LHO KAN HAPEMU......” aku noleh Aisyah. Hapenya dia lagi ada diatas meja. Trackpadnya lagi dia pencet dan dijoget jogetin.
Aku shock. Terdiam. 
Terpanah ciiiinta aaasmaraa~ *nyanyi*

“Syah.” “Apa?” “Itu lihaten hape yang dibawa mbak mbak itu...” *berempat noleh semua*. “Kayak hapenya Aisyah ya he :3 Aku barusan mau tanya ke Aisyah kenapa hapenya nyampe ke tangan mbak itu..” Mereka diem. Mukanya miris. Kayaknya cukup menyakitkan punya temen kayak aku :’(

“Roshan.........”

Habis dari situ. Aisyah sama Nasya keluar duluan soalnya mau ke kamar mandi. Apa banget kan -_- Terus aku disuruh ngabisin minumnya Aisyah ._. Karena aku... Lelaki Ngelak. Maka aku habiskan. Dan karena Nisa... Sama sama lelaki Ngelak juga. Yang disuruh Nasya ngabisin minumnya. Dia juga ngabisin. Kita unyu banget kan.....

Setelah dari situ aku dan Nisa langsung keluar, berduaan 
Langsung ke 21 dan... Mau mesen tiket. Snow White and the Huntsman. Aku gaholz kan nonton film itu..... -_- Pas kita mau melangkah kan kaki, aku lihat plang gede gede, film “Mama Minta Pulsa”. Dan dibawahnya ada tulisannya, agak lebih kecil dikit.

MAMA MINTA PULSA, KALO PULSANYA NGGAK ADA. MAMA MINTA NYAWA. 

Itu mama macem apa sih?! Eh atau yang ngomong anaknya, ya.. Tapi.. Mamaku aja nggak pernah kayak gitu ke aku :’( Adanya aku yang minta pulsa! Tapi aku nggak pernah sampe minta nyawa.... :’(((( Itu tega banget kan!? Asli judul film Indonesia random abis. Aku semacam tersepona :’’’’3 *salah*.

Pas aku sama Nisa masih terpesona terpesonyanya (?), dateng anak dua itu. Mereka berbisik bisik ke Nisa. Terus mereka pergi lagi. Eh sebelum itu mereka tak tagihi uang. Buat bayar tiket -_- Dan sebelum itu lagi. Si Nisa noleh dalem terus ada pocong dan dia shock berat. “It...”. Dia belom selese ngomong aku noleh dan... Deg. Woh rasanya menyakitkan.

Dan lalu terus selanjutnya, mereka pergi. Salah nding. Kali ini yang pergi Aisyah sama Nisa. Dan aku sama Nasya pesen tiket.. 
Pesen tiket, kita beli empat ._. Lalu.. Memilih kursi. KUTUKAN! Kursi penuh semua. Yang kosong tinggal dua seat paling depan. Sama ada satu dipojok kursi baris ke 3 dari depan, dan pojok baris ke 5 dari depan. KUTUKAN BENERAN!!! Nasya yang milih. Akhirnya kita ambil 4 kursi pojok baris kedua dari depan. Dan ternyata.... Itu nggak semengerikan apa yang pernah diceritain tanteku tentang duduk di 10 deret kursi paling depan pas nonton bioskop! Oke kegedean emang layarnya kegedean. Oke emang kedeketen. Tapi masih jelas dan nggak nyakitin hati nuraniku... :’)

Aku nonton blablabla dan sempet nangis pas Gus-nya dipanah pasukannya Ravenna dan mati. ITU MENGHARUKAN DAN MENYAKITKAN!!!!!! Aku diketawain dan diece ece tau nggak sama si Nasya Aisyah sama Nisa. “Yeeek Roshan nangisan yek...”. Tapi itu tandanya aku masih punya hati. Aku masih punya hadtieh!!!!!

Selain itu ada adegan apayakuwhluphaaaaa, oiya pas pasukannya Snow White perang. Lalu Snow White ngeliat ke atas dan ada Ravenna. Habis itu pas lagi tatapan entah kenapa terlintas di pikiranku.... Tiba tiba Snow White jilat bibir, gigit bibir. Terus kepause. Yang gerak cuma Snow White sama Ravenna. Terus pas Ravenna tersepona tiba tiba bekgronnya ganti kayak yang ada di Hutan Peri. Terus lagu terjana keputer dan mereka maho.
“Terajannnaaaa~” *Ravenna kibas jubah* 
“Terajannnaaaa~” *SW nggantung di pohon pake satu tangan kayak yang di film India, terus dia kedip ke Rvn dan nyolek dagu Rvn* 
“Ini lagunyaaaa~” *Rvna kibas jubah, kedip kedipin mata, lari menjauh sambil genit* 
“Lagu Innnndiyaaaa~” *SW ngejar, kesandung*.

Terus ada adegan pas Snow Whitenya lagi sama rusa atau kijang putih itu pokoknya terus tiba tiba rusanya dipanah pasukannya Ravenna (lagi) dan aku nggak sengaja teriak sampe maju. “AAAAAAAAAAHHHHHHHHH!!!!” dan habis gitu aku malu sendiri. Emang, aku heboh dan terlalu menghayati kalo nonton film.

Habis itu.... Ternyata ada Maida lho. Iya. dibelakang. Dia nggak terkutuk. Dapetnya di seat paling atas. Pasti bahagia be-ud-h. Bi to the i to the yu to the di to the eijh. Biyutdh. 
Kok jadi beda ya..

Habis itu, adegan agak terakhir. Dan..... Nasya, “DUH WESTALAH RAVENNA IKU LEK ATENE TUWEK YO TuWEK O, GAK USAH KAKEAN GAYA. LEK NGENE KON MATI MENYAKITKAN SE. OANCENE” 

Habis Ravenna mati dan SW jadi ratu. Filmnya habis. Itu bener bener nyakitin. Aku gak pingin semuanya berakhir :’( Terus aku sama anak anak langsung ke... Gramed. Si Nasya beli komik. Yawh. Dia suka Miiko. Suka sekali :3 Habis itu dia langsung mbuka miiko-nya. Terus dia jadi diem. Sedih banget. Yang Aisyah sama Nisa ngomong sendiri. Aku pun ikut diem. Aku galau nggak punya temen mahoan. Bagus deh aku nggak ngeluarin hape terus foto foto ababil gagal gaul sambil jalan ke tempat jual es krim.

Terus kita beli es krim dan duduk ditempat duduk *la atene-_-*. Terus Aisyah nggak habis, dikasihin aku sama Nasya deh :3 Ternyata Nasya walopun baca buku tetep ngerti kalo ada es krim nggak habis......

Habis itu aku ngebajak hapenya Aisyah. Karena di Nasya lagi numpang smsan, eh, iya gak sih? Ahh lupa. Terus tabnya seseorang kebuka. Maka dia tak sms, “Ganteng.....”. Dan hapenya disaut sama Nasya, “Eh maaf itu tadi Roshan yang ngsms”. Tak saut lagi. Aku porek. Tung! Sms masuk. “Oancene Roshan iki podo ae mbek **n”. Deg. Aku gak sido ngerjai. Maleh........ Diam. Lalu anak itu tak, “Oooo megelno i. Jahat. Menyakiti diriku.” Aduh maho deh, aku sampe lupa. Singkat cerita pas kita udah meninggalkan tempat duduk itu dan kita ke foodcourt. Anak tadi nelpon dan Aisayh yang ngangkat ._.
Maafin perbuatanku...

Terus dia bilang samting. Aisyah ngasihin hapenya ke aku. Aku telpon. Agak maho dikit ada curhat curhatannya. Dan... Mati. Bukan bukan. Bukan aku yang mati. Bukan dia yang mati. Tapi telponnya. Sempet juga aku agak heboh dengan..
“Ha? Maho? Kamu maho mbek **n?” 
“Iyo” 
“HA KON MAHO MBEK **N!??!?” *Nsy yang lagi baca komik langsung ‘wih!’, si Nisa sama Aisyah mukanya langsung shock. ‘HA!??!’
“Eh guduk, sing iyo iku sing maeng..” 
“Oalah kaget aku..” dan aku bisikin ke mereka kalo ternyata dia dan **n nggak maho. Mereka menerima dengan ringan.

Habis itu aku dan Nisa beli minum. NAH DISINI!!! Bayangin itu nyakitin pas kamu beli sesuatu dan meja pembatas antara orang yang jual dan kamu, tingginya... Semulutmu. Dan Nisa... Sehidungnya Nisa. Nyakitin bray! :’( Terus akhirnya beli 2, untuk diriku dan dirinya. Nunggu minum.... Eh si Aisyah dateng. “Eh ini lho udah pesenanmu yg tadi.”. Terus dia tak suruh cari tempat duduk dan aku sama Nisa masih nunggu minumnya. Mereka duduk. Nasya terkapar. Sakit perut. Gatau kenapa. Kasian.. :(

Akhirnya minumku dan Nisa tersediakan (?) Terus kita cari tempat duduk dimana anak dia itu duduk. Aku duduk hadepan sama Nasya. So sweet.. Tapi Nasya menelungkupkan mukanya. Sakit. Patah hati. Dan aku minum, sedot sedot sedot, sluuurrrppp~ -_-. Yah aku emang maho. Terus aku keluarin hape. Klik kamera.

Dan beraksi.
Mmm, enggak. Bukan. Aku bukan mau beraksi kayak yang di The Raid. Emang aku maho. Emang hari ini aku sempet kerasukan The Raid. Tapi aku nggak mungkin banget ngeluarin pistol terus tiba tiba teriak sedemikian rupa. 

Sorotan pertamaku Aisyah. Karena dia didepanku dan lagi makan dan nggak sakit. Pengennya Nasya. Tapi dia udah semacam, “No pict ya no pict kalo sama guweh”. Akhirnya aku beralih ke Aisyah. Jepret. Jepret. Dan dia bilang.. “Han duduk o sebelahku sini, ayo foto bareng :D”. Aku seneng foto sama dia. Aku seneng banget. Tapi maho semua dan akhrinya aku mintain si Nisa foto. Berhasil. Aisyah cantik! Mukaku tetep. Nggilani iyuh...
Terus aku moto motoin si Nisa yang kalap, gila dia gak kenyang kenyang. Makannya bener bener menikmati pake banget beudh cuchokgh! Dan aku cuma pisan mbatin... Ternyata Nisa yang slama ini keliatan gak suka kelaperen disekolah, beda lagi kalo jalan berempatan gini sama temennya di Matos. Temenku kan amazing semua! XD
-_-

Terus aku njepret fotonya Nisa. Banyak beudh yang aib. Dan itu... Dihapus satu sama dia :’( Sakit woy sakit. Padahal kan itu bisa jadi kenangan. Terus pas Aisyah udah nggak mau difoto, aku ndeket ke Aisyah. Terus Aisyah nolehin mukanya dan aku pose sendiri. Kata Nisa lucu. Padahal norak dan mukaku semacam orang nggak pernah foto-_-. Ini fotonya.........

aib abis, tapi demi kalian, readersku..

Terus setelah itu, mereka bener bener pada nggak mau foto! Nyakitin nggak, sih?! Si Nasya sakit. Aisyah tobat. Nisa kalap makan. Aku... MAU NGAPAIN HAH?!?! Dan lensa kamera hape itupun ngarah ke mukaku.. Dan jadi... Emh banget. Nge-speechless-i deh pokoknya. Semoga ya nanti suatu saat mereka bisa ngerasain rasanya tersakiti sendirian bersama hape atau sebuah kamera, dan akhirnya jadi foto foto O:). -_-

Habis puas di foodcourt sampe aku unyu. Akhrinya aku dan followesku(?) keluar. Turun. Dan menemukan sesuatu. Nggak. Kita nggak foto foto di eskalator. Iya sih, sebenernya si Nisa awalnya mau foto foto di eskalator. APA BANGET NGGAK SIH!?!? Masa dia sok moonwalk dan gagal. Dan itu bener bener.... ALLAHUAKBAR!!!!

Oke oke. Aku keluar dari matos bersama wanitaku (read: Nasya). Nggak sih, berempat. Tapi misah. Nisa dan Aisyah ke kanan, dan aku bersama wanitaku ke kiri. Aku cari ASD, Nasya galau. Dihantui anak kamssseeupppp.... Gajadi. Dihantui anak agak norak dikit dan ngecipris telalu banyak dan suaranya megelno. Bukan. Sumpah bukan aku. Dia jadinya galau mau naik angkot apaan -_-
Aku menemukan ASD terlebih dahulu dan... DADA NASYA!!! :) -_-

Terus dia jalan menyusrui jalan sampai menghilang. Dan lalu dari kejauhan... Ada dua anak 7D. Yang biasa naik angkot ASD datang. Edgar dan Evan. Iya, mereka laki laki. Terus akhirnya aku berdiam diri agak salting -_- Soalnya aku kenal mereka. Coba nggak kenal, kan nggak jadi salting.... Eh ternyata dibayarin angkotnya sama Edgar! :3 Baik beudth kaaaaaaan anak ituuu~ *tunjuk Edgar* *kedip kedip* #salah.

Sampe rumah. Jam 3 an lebih. Dan aku baru sadar. Orang tuaku nggak tau aku ke matos hari ini -_- Aku lupa ngasih tau.. Maafin ma, pa..

Ngomong ngomong di film Mr Bean Kesurupan Depe ada Marwan XL main lho.

Sekian! Wassalam :)
Dek Roshan, 
Diatas kursi bertahtakan cintamu (?) -- 

Nb. He Nisa. Itu lho udah tak posting kayak permohonanmu pas difoodcourt! :p
Nb lagi. Maafin ya readers kalau... Judul sama isi random semua. 

Tidak ada komentar: