Kamis, 21 Juni 2012

Sebentar lagi liburan

Hay cemans. Assalamualaikum.
Gak nyangka bentar lagi liburan loooh. Kayaknya baru kemaren aku masuk kelas 7. Baru kemaren diklat OSIS. Baru kemaren diklat paskibra. Lalu semuanya berubah .____.YAH!!! NEGARA API MENYERAH!!!! AVATAR NGGAK DATENG!!!! AAAAAA SEMUA MENYERAMKAN!!!!! SERAM!!!!!!!! AAAAAAAAAA!!!!!!!! Oke aku idiot.

Teman teman. Aku nggak nyangka lho..
Ternyata... Blogku ini ada pembaca setianya lho. Seneng bangeeet .__. Tapi readers setianya itu juga pada gak disangka sangka. Emang, aku se amazing cintaku padamu (?) -_- Buat readers readerku semuanyaaaaa,  terimakasih banjaksz yaaah ({})

Ngomong ngomong besok aku rapotan lho. Bismillah ya rapotku bagus :) Eh tapi kan aku sudah tau nilai nilainya -_- Banyak yang 8... ._. Dan rata rataku turun 0,2 dari rata rata pas semester satu. ARGH!
Pas itu aku lagi... Halo halo. Mau ngumpulin anak MTsN kelas 7 sama 8 buat ngumpul di hall dan mengumumkan pemenang pemenangnya. MCnya aku sama Meidhita. Terus aku kan halo halo di ruang guru. Eh habis gitu di mejanya Pak Andik ada Dara sama Sasa. Dan aku bilang, "Pak Andiiiik aku mau lihat nilaikuu"
Dan itu agak nyesek pas Pak Andik bilang,
"Nilaimu banyak yang turun. Kamu nggak rangking lagi kayak semester lalu. Kamu terlalu banyak organisasi, nak"
._.

Aku terdiam dalam keheningan (?). Terus aku keluar dan lari ke hall. Mic udah siap. Lalu aku dan Meidhita ngemsi deh ._. ITYUUU AKU BARU PERTAMAKALI LOOOHHHH SENENG BANGETDZZZZ ._. Aku seneng jadi humas aku seneng jadi humas aku seneng jadi humas! XD 
._.

Aku butek mau ngeposting apa. Jadi yang ini mungkin random ya (?)
Ngomong ngomong aku kemaren lusa baru dari rumah Faradila. Rumahnya jauh lhoooo. Pulangnya dianterin. Senaaaang sekali.
Terus pas dijalan pulang aku cerita cerita ke anak semobil termasuk ayahnya dila sama adeknya dila. Terus pas deket dari rumah. Firoh....
"Waduh la roshan ngecuipris e koyok ngene gak heran mas e sing pas iku ngomong dek e ngecipris" 
-_-

Oiya kemaren aku itu lhooo, lomba suporter. Tapi juara 2 ._.
Gapapa deh (y)
Tahun depan masih bisa juara 1 lagi kayak tahun kemaren. SEMANGAAAT!!!! Tapi itu lhoooo, aku gila gilaan sama Nasya. Kayak pas latihan juga. Uuuuh sueneng pol.
Habis itu suaraku agak serak serak gimanaa gitu. Terus aku polah. Aku capek duduk terus aku ngobrol sama Pak Muji. Terus aku ngajak firoh keliling keliling


Aku hang teman. Maafin.
Assalamualaikum :)

Tidak ada komentar: