Selasa, 12 Juni 2012

UAS berakhir xD

UAS telah berakhir, horeee, horeee~ *joget*
Aku senang hari ini. Walaupun UASku nilainya memiriskan semua... Dan soalnya banyak yg susah.... Dan gak yakin fisika bisa dapet 7..... Aku bener bener sakit. Sakit banget rasanya.. Eh lupa nding, kan topiknya seneng ya -_-

Singkat cerita ini aku baru nyampe rumah, maafin aku ya temen temen karena aku hiatus nggak bilang bilang dulu :(
Seminggu UAS plus 2 hari adalah hari hari yang indah tapi mbencekno sekali, aku suka sekali pulang UAS (?) Iya maho emang. Karna ada cerita yang tidak biasa, antara dirimu dan diriku. Yang bisa membuatku mabuk kepayang uuu huuuu~~ (?) -_-

Hari pertama, Bahasa Indonesia dan PKn ya insyaAllah ._. BIndo aku bisa, tapi nilaiku jelek. PKn aku agak random asdfghjkl, dapetnya cuma... 8*. Oke nyakitin.

Hari kedua, Bahasa Inggris dan Quran Hadist ._. Bahasa Inggris dadakno agak random, menurutku gak susah sih. Tapi... Tapi... Aku ragu akan nilaiku :( -_-. Quran Hadist jeblok, padahal biasa aja. Anak kelasku sumpa nilainya nggak tertolong. Dan di hari ini juga, ada sesuatu yang men-dag-dig-dug-kan hatiku. Nggarai random. Dan kayaknya untuk pertamakalinya (?) Seneng sekali x)

Hari ketiga, Matematika Fiqih. Mematikan. Matematikanya nyakitin banget, bahkan aku... Habis ngerjain langsung agak lemes campur pusing -_- Sakit betz. Fiqih, aman uyeaaah \m/ Dan tau nilaiku berapa?! 90!!! Nilai tertinggi kedua dikelas .__.

Oke aku males ngurutin dan lihat kartu biru, tak awur ya -_-

Lalu sampai pada IPA. Biologi sante, dan nilaiku 70. Tertinggi dikelas lho... Sama Dara, Ami, dan mungkin beberapa anak lainnya. Itu memiriskan. Emang. Fisikanya, mati o. Aku bener bener buta fisika, sakidh.

Penjas, penjas itu unyu banget. Susah enggak sih. Tapi susah banget. Harusnya ujiannya praktek qaqa, aku mencintaimu sepenuh hati <3 (?) Tapi rasanya jadi patah hati banget..............

KIR. UAS unyu yang soalnya cuma 15, bahkan ada anak yang nyontek ke aku 15-15nya dan aku akhirnya nggak sengaja ngomong banter.. "WEGAH WEGAHHH" dan terus jadi diilok2in. Aku benci benci benciii (?)

Seni Budaya. UAS gampang tapi nilai meragukan. Aku bisa, tapi semuanya nggak.... Fair. Aku juga gak tau kenapa bisa gak fair. Oke aku maho tq (?)

Muuci cemans .__. Aku agak hang lagi ini IH YA ALLAH GA CNGGUPH BEWWWDDZZZZ
Makasih :) *diposting dibawah kerlip lampu yang kayaknya batrenya habis* 

Tidak ada komentar: