Rabu, 18 Juli 2012

10 Sekawan from 7urassiC

Halo teman, di postingan kali ini aku lagi dalam keadaan hati risau galau gundah dan gulana.
Tapi tak apa, kadang memang keadaan itu nggak harus selalu senang kan? -_-b
Terus kenapa aku ngeposting..? Aku teringat dengan anak 9 yg selalu bersamaku sejak kelas 7. Ditambah aku jadi 10. Kita nggak mbuat geng, kita bersahabat. Tapi semuanya itu mengalir, begitu saja.
Aku sayaaaaang banget sama anak anak sakau itu. Yang walaupun kadang kadang mereka sakau didepan umum dan malu maluin aku :'' Tapi aku juga sering sih gitu .__. Mereka semua mengeeeerti aku. Kalo lagi marah, lagi sakau, lagi unyu, lagi galau, lagi sedih, lagi curhatan, lagi suka ngejleb.
Mereka anak 9 yang berarti besar buat aku. Mereka anak 9 yg lebih spesial daripada boneka special yg aku punya. Mereka anak 9 itu anak anak paling unyu, dimana aku bisa sakau bareng mereka, dimana aku bisa jadi benar benar diriku sendiri sama mereka, dimana aku bisa jadi anak paling jahat sedunia kalo sama mereka, dimana aku bakalan puas ngejlebi orang kalo sama mereka, dimana mereka ngerti kapan aku bercanda dan kapan aku bener bener marah, dimana aku bisa joget joget kalap sesuka hati kalo sama mereka, dimana aku...... Bisa kopros untuk pertamakali seumur umur bersama temen sendiri. Untuk pertamakali.
Iya, sama anak sembilan itu. Anak sembilan tambah aku jadi sepuluh yang dari sekolah beda beda, anak sepuluh yang disatuin di sekolah yang sama dan kelas yang sama. Anak sepuluh yang masih bersatu sampe sekarang x)

Oke gue mau kasih award buat mereka mereka yang buat hariku indah dan melayang (?) :3

Pertama, buat.. Aku bingung buat siapa .__.
Oke buat.... Nasya. Annasa Sabatia. Anak galauan yang suka sakau dan tak mahoin lahir tanggal 15 Mei.
yang berwarna itu nasya :3
Yah.... Nasya... Anak paling sakau dan menyenangkan. Tapi kalo lagi marah serem huhuh ;_; Dia anak cantik dan unyu serta menggemaskan. Suka gagal move on #jleb. Apalagi dia punya banyak kucing, jadi dia suka gemes deh sama kucingnya..

Anak kedua, nggg... Sahala. Sahala Rizkita Damsis. 

Sahala. Yang kanan, yg berkerudung abu abu dan nggak melet ._.
Sahala, anak ini bener bener sakau. Tapi pinter... Diantara kita bersepuluh. Cuma dia yang masuk regul unggulan. Cuma dia -_-b Dia anaknya unyu, mengalihkan duniaku. Suka punya cetusan cetusan yg bisa bikin ngakak guling guling. Dulu dia pendiam. Sangat........... Pendiam. Tapi ternyata sebenernya dia rame, rame. Rame dan asik -_-b Oiya, dia juga suka ketawa sendiri dengan ketawanya yg khas. Nggarai gemeees x3 
Dia jayus, banget -_- Dia pernah seharian diem. Dan menjauh. Pas di akhir hari kita nggak tahan, trus tanya ke dia. Kenapa kok menjauh. Dia....... Jawab....... Dia..... Kena kanker. APABGTNGGAKSIH!??!? Pas lagi sendu sendunya dan nangis nangis. Dia tiba tiba ketawa. "BERCANDAAAA HEHEH" pake ketawa khasnya. Uh luangsung diserang --b

Anak ketiga, Nisa. Amira Zahida Khoirunnisa. 

yang abu abu, yang kanan
Nisa, anak baiiiik pol yang kadang kadang manja kadang kadang dewasa kadang kadang tegar kadang kadang galauan dan suka memeluk aku. Dia anaknya unyu sekali, dan cantik :'3 Dia anak OSIS loooh, dia njabat sebagai Anggota Sekbid 2 yaitu bidang Bela Negara. KEREN KAAAN!??!?! Dia juga anak paskibra. Dia suka galau gara gara..... Upik. Upik yang jahat dan tidak membela kebenaran (?) #salah
Nisa anaknya jualan mak eci dan nasi goreng dan kerupuk dan suka dijual dikelas pas 7C. Sekarang aku nggak pernah lihat dia jualan lagi he ;_;

Anak keempat, Bimbi. Bimbi Karunia Agustya.
CANTIK KAANN
Yah, dia adalah Bimbi. Anak pintar di 7C juga. Dia anaknya keren, buaik pol nemen. Lalu suka sejalan denganku x3 Sebenernya aku nggak pernah nyangka bisa sahabatan sama anak ini. Bayangkan, selama 6 tahun aku sesekolahan dengan dia. Aku nggak pernah bisa bener bener deket. Dan 7C, mempertemukan kita :') Bimbi itu anak basket yang ajaib, suaranya ngebass. Tapi keren le 

Anak kelima, Dila. Faradila Nur Rizqy Hamka.

CANTIK BANGET NGGAK SIIH!??!?
Dia adalah sosok yang nggak pernah galau gara gara cowok. Dia suci dan polos (?). Dia baru sekali suka sama cowok. Dia anaknya unyu, ngguemesno tenan. Kalo udah marah membara, kalo enggak dia diem aja. Dia anak paskibraaa x3 Dia punya suara lembut. Tapi kalo udah teges dia punya suara kayak... Kuli. Oiya, porsi makannya dia banyak. Dirumahnya banyak buku dan mainan ._. Dia.... Muka model tapi kelakuan preman. Jadi bagi cowok yg langsung jatuh hati pada foto diatas... Sabar. 
TAPI DIA CANTIK BANGET NGGAK SIH!?!?!?!?!? -_-

Anak keenam, Dara. Alifsya Bidarani Widyajayaning Sukma.

dara, pose kodok..
Ini dara. Anak unyu putih yg adeknya nakal -_-v Dia manja, tapi kadang kadang dewasa. Dia soulmate2anku kalo suruh joget. Dia pintar berpuisi, nada suarahnya hot. Dia anaknya sangaaaaaaaaat jaim. Tapi kalo kadung sakau beneran sakau, aku.... Serius.
Dia itu.... Bendahara Duta Lingkungan. 

Anak ketujuh, Shindy. Shindy Ariesta Dewi Adjie.
wanita cantik (?)
Anak unyu galauan ini, dia sangat pintar. Dia hitam kecil dan manis, tapi porsi makannya kayak....... Kuli. Dia juga sering membawa nasi ke sekolah pas UAS UAS gitu. Dia anaknya suaranya nggemesno, terus kadang kadang nggaplek. Dia baik, kadang kadang dewasa tapi kadang kadang gaplek (?) Ampun Shiiinddd. Dia juga anak paskibra xD
Oiya. Dia anak yg pualing sueneng tak jleb i dari 10 sekawan ini :''' Maafin akuuhh :''((

Anak kedelapan, Aisyah. Aisyah Bahita.
cantik banget nggak sih...
Aisyah, dia adalah ibu dari kita kita (?) -_- Dia cewek yg paling bijak dan paling... Normal. Dia pinter, dia nggak kumat. Dia suka memiliki ide ide amazing tapi maho. Dia.... Anak OSIS :33 Dia juga kerudungan jarang rapi *jleb*. Tapi berhubung dia cantik banget, jadi itu tak jadi masalah -_- Bayangin dia anaknya putih cuvuwantik hiih gemes le aku x33

Anak kesembilan............ Firoh. Nuraini Maghfiroh.
cantik nuvemen kyk cinta laura
Dia adalah Firoh. Anak yang sukanya tersakiti (?) Dia anaknya buwuaaaaiiik nemen, dia pinter ngaji. Kalo ngaji muwesti suaranya paling banter sendiri dikelas \m/ Dia sukanya kalo udah guvualaw parah nangis. Habis nangis mesti galau galau guagal gak juwelas, dia gendeng. Sesuatu~~ (?) Oke oke

Yah teman teman, inilah 9 teman saya yang sangaaaaat special yang dipersatukan denganku dari kelas 7C {}
Inilah anak anak amazing yang unyu gagap dan gaul (?) Anak anak yang sukanya galau dan diantara ke-sepuluh-nya nggak ada yang cerita cintanya bener *jeleb*. Begitulah.....

Terimakasih telah menjadi korban kesakauanku temaaaaaaaaaan!!! Korban kelabilan dari segala kelabilanku selama setahun. Dari seluruh rasa (?) 

Makasih buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, you are the best thing that's ever been mine ;) 

Spongebob: What do you usually do when I'm gone? 
Patrick: Wait for you to come back, cause you're my bestfriend.

"I fight with my BEST FRIENDS, 
I don't always like them, they annoy me 
but I will always love them ♥" 
-@dailyteenwords




Tidak ada komentar: