Minggu, 29 Juli 2012

Curhat Frntl -- Agen Paus

Hai teman. Aku malem ini galau sekali dikasih plus plus belakangnya. Aku nahan nangis ngetiknya. Aku capek ngetiknya. Tapi teruuuus aja aku ketik, dasar aku anak huehue. Eh salah nding anak huehue kan Edgar ya.. Yak sekarang aku mau labil, aku lagi galau. Mau protes? Ctrl+w gih :)

Aku baru ponram lho. 2 hari 1 malem disekolah seneeeeeeng banget. Aku juga punya lingkaran suci sama 10 sekawan. Yang tiap buka atau sahur, kita kumpul di lingkaran sucinya itu. Seneng lhoooo.. Kadang kadang ada mbak dita juga ikut ngumpul.
Aku sama Dara juga habis keranjingan Perahu Kertas, iya. Buku Perahu Kertas. Kemaren aku sama Dara pengakuan. Kalo.. Habis baca Perahu Kertas kita ngirim surat ke Neptunus. Iya, srsly. Aku sama Dara bener bener ngirim..
Terus kita galau. Zodiak kita bukan Aquarius. Akhirnya kita mbuat agen sendiri, AGEN PAUS!! Kenapa agen paus? Soalnya kita bisa suara paus yang kayak di Finding Nemo itu. Yang si Dori ngomong ke paus.. Huoaaarrghhh rrrrrwwaaaagghhh uuurrhhgggghh...

Pauuuuuuuuuusss, aku galau banget. Aku risau aku gundah aku gulana :''' Aku kangen sama cowok. Yang kayaknya juga nggak kangen aku. Zayn Malik? Bukan. EMT? Bukan. Kakak? Bukan. Atun? Iya :'''
Aduh nyesek nulisnya pingin nangis.

Pauuuuuuuuuusss, kenapa sih ya dulu aku jahat gitu ke dia? Aku kenapa jahat. Aku nyesel sumpah. Aku masih sayaaaaang sekali sama dia. Tapi aku emang nggak mau pacaran dulu. HUH. Dia juga gak boleh pacaran sama orang tuanyaa.. Tapi hatinya dia punya aku. Babah.
Akhir akhir ini aku suka sebel lho, Pawsssssss.. Sebelnya ke temenku. Biasanya aku ceritanya ke Atun. Aku cerita banyaaaaaaaaak sekali sampe page smsku ada 5. Banyaaak sekali lho. Sampe dua belas juga pernah. Tapi sayangnya waktu itu kehapus gara gara salah pencet. Srsly nyesek. Aku labil, aku cerita. Aku sebel aku cerita. Aku lagi porek ke adek aku cerita. Aku gak dibeliin baju baru, padahal adekku dibeliin, aku cerita. Aku cerita semuanya. Dari a sampe z, aku juga cerita kalo aku lagi suka cowok. Cowoknya keceeeee banget. Punya adek dua, namanya Ferdi sama Farel. Adeknya pada unyu lhoo. Kayak masnyaaaaa.

Dulu aku pertamakali sms dia.. Sore sore gitu menjelang maghrib. Dapet nomernya dari Dara. Aku lupa tanggal berapa. Pokoknya besoknya hari MOS yang ke wendit itu.
Pas pulang dari wendit, kan aku sama beberapa anak ke rumahnya Dara. terus pulang pulang pulang. Tersisa aku sama Yustika dirumah Dara ._. Terus.... Aku melakukan pengakuan terlarang kalo... Aku.... Suka dia -_- Terus Dara yang pulsanya kritis ngsms Atun. "Lagi ngapain rek?" wkwk. Ampun ya Daraaaaaa.
Atun jawab lhoo, "Lagi makan chili nasgor". Refleks aku sama Dara speechless bentar terus ngakak. Ancen anaknya jayus kok -_-

Terus kita deket lamaaaaaa sekali. Aku inget, dulu pas dijogja. Aku lagi di pantai, smsan sama Atun. Sinyalku naik turun. Huh nyebelin :"< Terus aku bilang ke dia, "Eh maaf ya kalo balesnya lama. Sinyalku dikit heee"
Tau nggak dia jawab apa? Tau nggak? Itu pertamakalinya dia semacam ngegombal gitu wes kyaaaaaaa. Soalnya biasanya dia itu anaknya pemalu. Dia alim dan nggak bejat -_-b Kalo dibandingin aku.. Malu sendiri wes. Oiya belum aku jawab, dia jawab gini. "Haaa? Coba bisa transfer sinyal ya. Tak transfer sinyalku. Punyakku penuh lho.."

Haaaaaaaaaaaaaaaa kamu tau aku udah mumbul dengan kalimat itu kalo sama dia!!! Coba kalo sama cowok lain. Seumur umur deh nggak pernah mumbul gara gara kalimat sesederhana itu.
Dia pernah lhooo ngelirik aku pas aku lagi ngeliatin dia, dan kamu tau habis itu aku jadi pendiem untuk sesaat. terus senyum senyum sendiri dan anak anak sempet bingung aku kenapa .___.

He atun, inget nggak se pas kamu sepakbolaan di hall? Terus aku duduk duduk ditanggaa. Kan aku turun ya, sakjane aku nggak mau ke masjid duluan. Tapi anak anak jaahaaat x( Untuk pas dipinggir hall mereka bingung apaan dulu. Kan pas itu aku ngelihatin kamu he .____. Kamu sadar gak? Aaaaa kamu fokus ke bola yaa? Yawes gapapa.
Terus... Sumpah aku seneng pas kamu noleh aku. Kamu lihat aku terus aku jadi salting. Kyaaaaa gimana hayo looo kamu mbuat aku salting lhooo.. One second it was perfect. Kamu tau aku nggak pernah ngerasa seseneng itu sampe aku bener bener speechless, terdiam. Habis itu aku yang segitu urakannya bisa jadi anteng. Kamu kenapa dahsyat sama fenomenal bangeeeet bisa buat aku kayak giniiii? Nggemesin kok ancen kamu itu :>

Terus kamu inget nggak hayo lhooooo pas aku ulang tahun ke duabelas..
Anak anak ngasih surprize ke aku terus tiba tiba ada kamu he .____. Kamu nggak tau yaapa itu rasanya aku langsung tersenyum cerah (?). Terus aku langsung sebenernya pingin nangis dan terharu. Rasanya itu kayak semuaaaaaa orang sayang sama aku. Termasuk kamu :>

Paaaaaaaaws, aku kangen banget sama anak cowok jaket garis garis itu yang pernah ngangkot bareng sama aku. Yang adeknya pake baju toy story ._____. Yang dia-nya suka sepakbola. Yang dia-nya hp yang lama rusak terus ganti esia. Yang dia-nya sekarang kalo bales smsku singkat singkat..

Seumur umur aku baru sekali lhoo di sms dia "Y". Aku nyesek banget pas itu :| Gak sih, belum sampe 2 minggu yang lalu kok. Terus aku inget pas aku sudah lama kenal dia .__. Lalu... Aku kesurupan dan aku ngaku kalo aku suka dia. Dia cuma nanggepin, "Oalah, aku kira cuma bercanda". Salah, itu pas zaman zama dia masih nulis 'aku' pake 'q'. Nyesek mas ganteeeeeng nyeseeeek.
Setelah sekian lama lama lama laaaaamaaaaaaaaa.... Aku ngaku lagi.

"Pertama, aku mengatakannya untuk menyatakan perasaanku. Kedua, aku meyakinkanmu bahwa perasaan ini tak perlu kamu balas" - Aku yang Memilih

Kamu tau itu jeleb banget mas ganteeeng? :'> Aku nemu di tl-ku tadi siang. Kok yah bisa aku langsung keinget mukamu pas kamu ngelirik aku waktu lagi sepakbolaan di hall? Ancen se kamu jahat. Kamu nggalauin aku.

Tapi aku juga jahat ya? Hehe maaf. Maaf aku gblk. Maaf aku nggak bisa nunjukin sayang sama kamu. Maaf aku pas itu ngecewain kamu. Maaf aku udah mbuat kamu berpura pura seolah olah kamu nggak marah padahal kamu marah? Padahal aku sering marah ke kamu. Cuma gara gara hal sepele. Maaf yaaa anak cantik ini labil. Maaf sekali.. 

Paws. Aku juga pingin move on lho.. Tapi sumpah deh seumur umur aku nggak pernah suka sama cowok sampe kayak gini sukanya. Pernah nding. Yang itu.. 3 taun. Tanpa jawaban. Tapi nggak usah dianggep. Nggak tau gimana aku pas itu bisa move on. Pasti faktor 'dia nggak suka aku balik' ndukung banget ya..
Tapi kalo Atun gimana :| Aku lo masih sayang sama dia sesayang sayang sayangnya. Tapi kok dulu aku jahat? Nah lho hayo lho.. Oiya. Aku pingin move on. Tapi kok jadi oot sih -_- Aku pingin move on ke cowok. Cowok lain. Tapi cowok kayak dia itu... Nggak ada. Dia itu sederhana, tapi dia istimewa..
Hayolho terus aku gimana lhoo..

Aduh kok udah malem seh, padahal aku masih pingin cerita ke Paus, yang sebenernya ujung ujungnya aku beranggapan lagi cerita ke kamu sih, Tun. Hehehe :'<
Maaf ya aku jahat, kamu tau aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali sama kamu.

We're not close anymore, but I'll be there for you if you need me.

Maaf ya cowok yang pernah tak PHPin. Maaf ya cowok yang pernah aku jahatin.
Maaf ya cowok yang pernah tak gantungin perasaannya. Maaf ya cowok yang.. Jadi pelarianku.
Maaf juga ya cowok yang masuknya ke duniaku cuma sebatas friend zone doang.
Aku minta maaf sekali lagi..

Especially, buat Edgar si Anak Huehue. Makasih banyak ya kamu baik sekali ke aku.
Menemani curhatan labilku. Tentang cowok, temen, mts sekolah kita (?)
Terus juga adalagi aku labilin ngorbanin kamu..
Pagi pagi tak sms i cuma liriknya Call Me Maybe doang
Sore sore tak kalapin, malem malem inboxnya penuh isinya aku galau..
Siang siang tak sms, kalo gabales langsung purik nanti baik baik sendiri
Oiya ._. Kita lagi smsan juga aku sering beyutdz tiba tiba hilang. 
Ampun ya Gar, aku lagi ilang mood smsan tuh :p
Eh makasih ya udah pernah bilang aku sakti, doain aku sakti beneran supaya bisa move on nih
Makasih juga kamu suka jayus gagal terus akunya jadinya ngakak gak berhenti berhenti
Inget oralit gak sih? Yang mbok minum sembarangan -_- Itu.... Mbambong Gar. Puk puk.
Maaf Edgaaaaarrr, stay awsum ya biar bisa dengerin curhatan sahabatmu satu ini yang... 
Elo tau deh   
Oiya, jangan suka minum oralit sembarangan lagi lho..

Tidak ada komentar: