Selasa, 03 Juli 2012

Ding Dong

Halo cemaaaaaaans, assalamualaikum. YANG POJOK TIMUR MANA SUARANYA!?!?!!? AkuKetemu lagi sama aku, Roshan. Anak yang baru hiatus tapi nggak bilang bilang..

Bener, aku hiatus. ZZZUUMPA DECH GUGH BHONK.

Tapi sayangnya aku lupa bilang gara gara.. Keburu buru liburan. Tebak cobaaa kemana~ Ada yang tau nggaak? Ada nggak yaaa.. :3 Yah pokoknya ke suatu tempat. Seperti yang aku pernah bilang di postingan sebelumnya *baru inget*. Aku berangkat menuju rumah nenek pada Selasa malam. Lalu beberapa hari kemudian, mama menyusulku. Sepertinya mama benar benar mengerti kalau anaknya tiga ditinggal dirumah neneknya yang jauhnya lebih dari 100 km dari rumah memang mengkhawatirkan.. Bagus deh.

Disela sela liburanku, aku sempet inget blog ini. Aku baik kan :') Tapi bukan itu.
Waktu itu, aku memiliki rencana akbar. Aku mau ngeposting blog. Yap. Akbar sekali..
Tapi serius dikali dua!!! Niatku itu postinganku keren gitu. Bermutu. Sumpah udah terobsesi. Udah mikirin apaaaaaa aja yang bakal aku ketik. Apaaaaaaaa aja yang bakal aku tulis. Dan yak, lupa.
Aku cuma sedih sebegitu pelupanyakah aku sampe hal sepenting itu bisa aku lewatkan.............

Hem, yaudah.
Sekarang aku akan berkelana, swiiiiiing~
Tunggu aku inget ya! Atau tunggu aku.. Memikirkan postingan cadangan. Yang bermutunya insyaAllah sama kayak yang aku lupain -_-

Dhu cemans. Assalamualaikum :D

Eh bentar, cuhat dikit.

Aku kangen mhmd looh~ xD

Tidak ada komentar: