Kamis, 26 Juli 2012

HA!

Halo teman temaan.. Roshan sekarang sudah mandi, sudah kerudungan, sudah pake baju, sudah wangi. Sudah cantik lhooo..
Nggak kayak postingan sebelumnya belum mandi hehehe

Diedaran disuruh dateng kesana jam 14.30. Tapi.... Sial. Ini rencananya, adekku yang sekolah sabilillah. Dijemput mama dulu, terus nyampe rumah. Langusng nganterin aku kesekolah. Tapi gila aja plisssssss asdfghjkl. Oke aku emang udah siap, begitupula barang barangku yang kayak mau pindah rumah itu (?) Nah tetapi, ini masih jam berapaaaaaaaaa asdfghjkl. Nanti kalo aku sendirian disekolah gimana? Nanti kalo aku nggak kuat ngangkat barangku gimana? (?) Nanti nanti nanti.. Huft jadi sedih deh :(

Oke aku ngapain sih ya.........

Singkat cerita sekarang aku lagi nunggu mamaku salat. Bahagia banget hayo lo hayo loo.. (?) Jadi alhamdulillah keberangkatanku tertunda jadi nggak kepagian ._. Bayangin plis misalnya dora tayang kepagian, terus nggak ada yg nonton. Kasian kan? Sama. Kalo aku dateng kepagian terus nggak punya temen juga kasian! Sip nggak nyambung.

Barusan aku hampir dianterin papa, jadi ceritanya papa mau keluar gitu :3 Mau keluar mau ke ramayana. Mau ke gallerynya. Aku tak mauuuu, nanti kalo aku sendirian disana gimana? Itu bakal nyakitin. Gue ulangi nyakitin.. 

I need you sooooo (?)

Lho aku ngapain ngetik gitu .________.
HAAAA TEMEN TEMEN NICH GMANA MAMA QUWH DAH SELESE SALAT AAAAA AKU HARUS SEGERA PERGI TAPI AKU TAKUT SENDIRI HUAAAAAAAAAAA SEDIH.

Dada rek, doain aku nggak sendirian sumpah aku takut. Muah muah (?)


Tidak ada komentar: