Selasa, 24 Juli 2012

i don't know what's going on-curhat session

Sip. Entahlah beberapa hari terakhir rasanya random menyenangkan dan menyakitkan serta menggemaskan tapi menggalaukan. Ini bukan tentang cowok. Eh iya sih tentang cowok. Tapi bukan cowokku. Lho emang aku punya cowok? Mbowes karepmu.

Rasanya punya cowok itu menyenangkan. Nggak berasa jomblo. Tapi agak nggak bebas buat main dan bercanda tawa dan mentionan dan komenan dan chat dan lain lain sama cowok lain. Soalnya kita punya cowok. Ini fakta. Rasanya punya cowok itu punya rasa bersalah. Kenapa? Entahlah, sejak tanggal 10 Juli 2012 *okecurhat*. Aku merasa hubungannya jadi nggak nyaman lagi. Semacam takut dosa, dan ngerasa sudah salah. Tapi mau berhenti juga gimana kasian si pacar :| Nah galau kan.. Tapi aku takut dosa tapi sayang terus gimanaaaaaaaaaaaaaaaa. Masalahnya di Al-Quran itu juga nggak ada syariat pacaran pacaran gitu. Hargh. Oke mungkin untuk beberapa hari awal itu sangat menyenangkan dan dunia serasa milik sendiri (?) Tapi aku takut dosa aaa aaaa aaa beee ce deeee~~

Tapi aku nggak ngapa ngapain sungguh, cuma smsan. Telponan. Eh enggak nding. Eh iya gak ya.. Alah mbowes. Pokoknya gitu. Sedangkan kalau dipikir pikir bahkan tanpa pacaran kita juga bisa kayak gitu, kenapa enggak? Lagian kalo gak pacaran itu juga pasti lebih punya batasan daripada kalo kita pacaran. Walaupun statusnya hts, walaupun statusnya ttm. Tapi kan pasti ada rasa yang tak biasa *salah*. Eh bener nding.
Yah walaupun pasti waktu kalian nggak di verified verified sama calon pacar untuk jadi pacar kayak gitu. Pasti semuanya pingin yaya kaan ngaku aja kaan? Sip.

Oke sekarang aku yang galau. MTD Sabtu tahun ini tanggal berapa sih? Uh galau aku lupa.
Ya pokoknya gitu wes. Aku mau ngetik apa sih tadi? Nyoh kan lupa kan aaaaaaaaaa, gemes.

Oke teman teman. Sekarang. Hari ini. Setelah tadi malam senang karena setengah jam lebih 2 menit atau 3 menitan. Tapi nggak tau lagi kalo lebih. Yah waktu yang berjalan cepat, dan setengah jam terbaik selama aku jadi anak kelas 8. Sumpah. Aku bener bener merasa hidup nggak flat nggak garing dan nggak galau. And i can be my self. Itu bener bener moodbooooooster banget dari tugas, dari masalah akhir akhir ini, dari rasa bersalahku ke Allah. Dari semuanya.
Tapi aku sekarang gemes. Gak cuma gemes sih, pingin nangis, pingin marah, aduh lagi suensi wes. Nah tapi aku nggak tau kenapa. TERUS AKU HARUS BAGAIMANAAA Щ(ºДºщ) Sip labil. Oke oke aku akui aku emang labil. Tapi ya toh labil nggak ngaruh ke hidupmu seh. Yah mungkin untu anak anak 10 sekawan yang kemaren aku post, si nasya, dara, faradila, sahala, bimbi, shindy, nisa, aisyah, firoh, dan.. Aku sendiri sih satunya hehe. Untuk annisa rohmadhani juga tuh. Ya mau nggak mau mereka pasti terpengaruh kan, tapi nggakpapa. Kan mereka sahabatkuuu {}


TAPI TERUS KENAPA AKU SIANG INI TIBA TIBA JADI LABIL!?!? KENAPA TIBA TIBA JADI SENSIAN!?!? KENAPA TIBA TIBA JADI SUWEEDIH NGGAK TERKIRA!?!? KENAPA JADI PINGIN NANGIS TAPI NGGAK BISA NANGIS?!!? Aku kenapa aku kenapa kenapa aku kenapaaaaaaaaaaaaaaaa Щ(ºДºщ) Aku bingung aku kenapa. Padahal tadi bangun pagi biasa. Eh nggak sih, aku bangun jam 10. Malemnya tidur entah jam berapa, terus setengah empat bangun buat sahur. Di bangunin mama, mbak pembantu sama seseorang. Terus habisnya aku diem bentar, bukan diem sih ya.. Hiperaktif di rumah gitu.. Terus habisnya aku tidur. Tidur saaaaaaaaaaaaaaampe jam 10. Bangun udah banyak fans ngsms :') Sip. Habis itu aku laptopan dan bermood indah karena mendapat tidur yang cukup dan kacamata baru. NOVEMBER NANTI AKU BISA GANTI FRAME WOY GANTI FRAME GIMANA GAK BAHAGIA BADAI TUH?!!?!?!? Terus...
Tiba tiba....


Aku nggak ngapa ngapain. Aku ngeliat profilnya seorang adek kelas sambil smsan sama dia. Anaknya cantik, manis baik. Nggak nakal (?) Sepupunya temenku. Aku sayang sekali sama anak itu .__. Tapi aku gak maho, sip.
Terus aku buka twitter. Buka doaaaaaaaaang, gak ngetweet gak apa. Dan i dont know why aku pingin nangis. Rasanya maraaaaaaaaah pol. Tapi aku nggak tau kenapa. Padahal di twitter nggak ada apa apa. Langsung tak close, aku buka fb lagi. Nggak tau ngapain. Aku tambah gondok, dan rasanya air mata udah.... Kalo aku kedip nanti jatuh. Yah seperti itu.
Aku terfikirkan aku sedang tanggal. Tapi aku nggak lagi tanggal. Tapi aku..... Alahmbowes :] 


Terus aku kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Tapi setidaknya Picture To Burnnya Swift sudah menjadi moodbooster. Sedikit. Hoamnssssss. 


So go and tell your friends, that i'm obsessive and crazy
Then..... If you're missing me, you better keep it to yourself :]
So watch me strike a match, on all my wasted time
As far as I’m concerned you’re just another picture to burn!

Tidak ada komentar: