Kamis, 05 Juli 2012

Kangen Mantan?

Jeleb, hum (?) Aku gak lagi kangen mantan lho ya..
Kangen mantan itu 2 kata penuh makna. Kangen mantan itu nyesekin. Kangen mantan itu berasa pingin nangis aja. Kangen mantan itu, mungkin banyak remaja dan pemuda pemudi Indonesia yang mengalaminya saat ini. Kangen mantan itu nyusahin. Kangen mantan itu..  Kangen mantan itu.. Sesuatu.

*video klip Syahrini yg judulnya Sesuatu diputer..*

Iya. Mantan. Orang yang pernah jadi pacar kita. Biasanya orang yang kangen mantan itu masih sayang sama mantannya. Tapi bisa aja, ada seseorang kangen mantan. Bukan karena suka, karena inget dia dulu sama mantannya sebelum pacaran gimana. Dan sesudahnya gimana. Mbulet? Coba dicermati baik baik.

Kangen mantan itu... Bisa dijabarkan kayak menginginkan naik angkot yang pernah kita naiki.
Kalo beruntung, kita bisa naik angkot itu lagi soalnya angkot itu mbalek atau muter (?). 
Kalo nggak beruntung, angkot itu udah nggak bisa kita naiki karena angkotnya nggak mbalek. 
Nah, kalo lebih gak beruntung lagi.. Angkotnya udah dinaiki orang lain.. 
Pasti nyesek.

Kangen mantan itu nggak enak. Apalagi kalau setelah putus, hubungan kita sama mantan kayak stranger. Nyesekin. Padahal masih sayang. Hayo yang ngerasain ini..... Iya nggak...? Emang. Nyesekin banget kalo kamu masih suka mantan, tapi dia-nya ngganggep kayak gak kenal sama kita :/ Jeleb. Nggak enak. Aku juga pernah ngerasain.. TAPI DULU! SEKARANG TIDAAK :3 (?) -_-

Lanjut. Tapi.. Itu bakalan lebih nyakitin kalo kamu setelah putus jadi tempat 'sampah'nya si cepip. Apalagi kalo dia tiap hari ceritanya ke kamu tentang orang yang lagi dia sukain.. Mengingat kamu masih suka, dan kamu bukan pacarnya lagi. Pasti nyesek ya? Ngaku aja :) oke aku nggaplek...
Yah, tapi gimana gimanapun. Yang nyakitin itu kalo masih suka. Terus putus baik baik. Tapi udah putus baik baik.. Dan janjinya 'hubungan kita sahabatan ya? :)' atau, 'kita jangan berantem ya, tetep jadi temen :)'. Lalu salah satu dari dua personil di pasangan itu mengkhianatinya -_-

Salah satunya jahat. Sebut si A.
Nggak mau mbales sms yang si B. Soalnya si A tau kalo si B masih suka.. Nah gitu kan nyesek. Sama saja si A mengkhianati perjanjian mereka (?). Dan itu semacam.. Si A melarang, atau nggak mau Si B suka sama dia lagi.
Atau kalo beda cerita, si A nggak mau dibilang PHP. Gatau kalo cuma alibi doang.. 
Mbulet? Emang. Tapi aku ngerti kok, tenang aja.

Yah. Kangen mantan itu emang nggak enak. Benar benar menyesekkan.
Biasanya yang kangen mantan itu.. Yang susah move on. Yang baru putus juga.. -_-v

Tapi ada cerita juga, misalnya ada yang kangen mantan. Tapi dia kangen nggak bermaksud cinta2an gitu (?) Maksudnya dia kangen itu, cuma buat have fun. Terus kangen ngobrol ngobrol, smsan, gila gilaan. Kan beda lagi .__. Jadi singkat ceritanya, dia kangen sebagai temen.
Nah tapi kesalahan dan kenyesekannya..
Mantannya dia itu udah nganggep dia stranger. Dia nggak sakit hati, dia nggak galau terus showeran 8 hari 3 malem dirumah berturut turut kayak yang lain.. Tapi dia nyesek. Bukan nyesek cinta cintaan tapi nyesek sosial.
Semacam nyeseknya, kalo kamu lagi buka tl. Lalu di tl muncul orang yang nyindir kamu ._. Atau semacam kamu mau naik angkot, angkotnya masih longgar, kamu cegat, terus angkot itu nggak mau berhenti..

Nyesek.

Oke. Untuk postingan ini mungkin agak random dikit BUANJAAAAAAKKKJSSZZZ... Yah pasti tau lah. Aku yang biasanya postingan maho-kumat-ngelantur-mabok-sakau, sekarang postingannya agak mutu dikit walopun sakaunya masih tersisa. Memang. Kalau sudah terbiasa sakau susah ngilanginnya..
Tapi kalau aku yang terbiasa sakau, terus mbuat postingan kayak gini. Apa aku bukannya tambah sakau ya.. -_-

Yah sekarang versi curhat *ganti settingan*
Aku pernah punya mantan. Eh nggak sih. Eh iya. Adzka mantanku bukan sih? -_-
Oiyaaa, Adzka itu mantanku .__.
Dia dulu pacaran sama aku 2 bulan ya. Terus habis putus kita baikan sampe sekarang lho (?) :3 

Sekarang di 7C, dia jadi anak sakaw berabsen satu dan suka nggigiti batangnya permen lolipop yang seriiing sekalil nemenin aku gila gilaan sama Nasya, Fajar juga, Eqi, Dara. Yah anak anak sakau itu semua pokoknya -_- Jadi kita bersama sama bersakau ria. Aku bahkan kadang kadang lupa kalo dia mantanku, dia gila sih. Nggak berasa pernah punya mantan kayak gitu.. -_- Adzkaaaa maaf Adzkaa, ganteng deh *disamblek* *nyamblek diri*

Tapi hubunganku dan dia benar benar sahabat! Seperti teman teman cowok lain yang bukan mantanku (?) ._. Aku sering curhat ke Adzka, Adzka juga pernah curhat ke aku. Yah untuk seukuran cowok sakau yang nggak terlalu mikirin cewek, dia curhat itu udah amazing banget -_-b 
Dia dikelas... Suka minjem minjem barangku -_- Dia dikelas suka cerita tapi ceritanya jayus, banget.. -_-

Jadi kalau mau seperti aku dan Adzka sekarang ini (?) -_- 
Cepatlah move on kawan, menjauhlah dari dia untuk sebentar saja. Kira kira enem bulan lebih ya. Sekiranya supaya kamu dan dia benar benar mengerti satu sama lain kalo udah gak ada yang saling suka. Kalau kamu benar benar tidak bisa.. Tunjukkin aja ke dia,
"Gue bisa looh hidup tanpa elooh, Mantaann~~"
Lalu kalo bisa kamu cari cowok yang lebih ganteng daripada dia, lebih unyu, lebih menawan, tapi jangan yang lebih maho.. Kalo cowokmu maho.. Udah cukup punya mantan maho satu, cukup. Tapi harus bisa ._. Kalo ga bisa, stuck itu nggak enak. Sumpahdah ga bohooongg~ ._.b
Jadi kawan kawan, kalo kangen mantan jangan diumbar ya yang sekiranya si mantan bisa baca. Entah kenapa aku merasa jadi begindang, kalo ilfil kan beda cerita lagi :( LO BAKALAN SEDIH!!! Dih.. Dih.. Dih.. Dih.. Dih.. Galo.

Kangen mantan itu boleh, tapi plis. Harus inget kalo dia itu mantan..

Adzka, terima kasih ya. Kamu mantan yang baik deh, mau tak tulis tulis disini dan kuungkit kembali (?) :3 Dasar anak sakau.. -_- 

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN!!! AKU SAKAU HARI INI HUEHEHEH!!!!

Bagi yang merasa terpanggil dan tersindir atas postinganku, maaf sekali. Aku bener bener tidak ada maksud. Soalnya pas itu aku sempet kangen mantan, bukan mantan sih. Pokoknya dulu itu ya hts-an gitu deh ceritanya, tapi cuma bentar kok kangennya. Htsan-nya lama tapi -_- Dan yah,.. Aku cuma kangen dia sebagai temen. Hatiku cuma buat mahmuud~ x3
Mahmud jangan baca ya kalimat terakhirnya , aku maluuuuu :3 xD

Tidak ada komentar: