Jumat, 20 Juli 2012

Kangen

Halo anak 7urassiC!!!!!!!!! (?) Gue rindu loooh~ Kangen... ._.

Kamu tau rasanya kangen sama sesuatu yang sudah lewat itu gak banget. Apalagi kalo kenangannya banyak, kangennya pasti tambah menjadi jadi..


Oke skip skip skip. Abis buka blognya Nasya aku jadi galau. Jadi inget sama anak anak sakau 7C yang sakaunya beneran.
Aku tiba tiba inget pas main cop kalicopan di kelas, sama Fajar, Dara, Dila, Eqi, Adzka, dan guweh sendiriii :'> Sambil diliatin sama anak anak sekelas yang lagi ngerjain tugas. 
Aku juga inget dulu si Ami pas liat gambar anak kecil di buku biologi, terus bilang dengan suara suuuper unyu, "Keeecciillll :3 Luuuucccuuuuu :3" Ngguwemesno pol.
Dasar anak sakau :'''D
Aku juga inget Kempet sama Adzka dulu sukanya pura pura kesurupan. Terus.... Aku diserang. Sedih :( Tapi aku jadi kangen cerita itu. Guendeng kan gendeng u,u

Terus juga mesti sukanya anak anak banyak yg bawa laptoppp x3 Terus lihat film bareng bareng heee dikelas. Tapi bukan di lcd proyektor. LCD yang kotaknya itu, yg mesinnya, itu bondo sendiri. Habis itu kita taruh di mejanya anak, habis itu di arahin ke dinding belakang kelaaaaas XDD 
Suweneng nggak seh, nggemesno ya. 


Terus habis itu.... Apalagi ya :3 
Oiya, suka tidur2an di lantai depan kelas kalo pas jam kosong. Terus ngeliatin awan sama anak anak :3 Terus mesti ngayal ngayal bentuk awan. Ada yang jerapah, dinosaurus, huruf A, uopooooo ae mesti onok.
Terus kita suka sekali kalo jam kosong nonton dahsyat, kalo enggak inbox. Terus kita mesti ketawa ketawa bareng ngeliat yang kayak suporter.. Esalah. Maksudku yang menyemangati dan nonton itu (?) :3 
Ya gitu, disitu itu mesti ada 2 kalo enggak 3 orang yang mirip Sahala. Slathem kan he ya kan slathem kan \m/ :'''') -_- Makanya suka (?)


Terus kadang kadang kita sukaaaaaaaa sekali nonton ceribel lewat DVD yg dibawa anak. Betapa bahagianyaaa x3 Kalo enggak.. Kita nonton fileem :3 Dulu pernah The Raid. Oliver yang bawa. Terus pernah juga apaaaa gitu aku lupa -,- Ah seneng!

Lalu teringat juga aku sama nasya sering maho mojok dikelas, biasanya curhat. Tapi suatu saat nggak heran bisa jadi gendeng :'' Senangnya :'''D

Terus biasanya, kalo sabtu siang pas jam mau dhuhur, aku sama anak anak nonton insert kalo enggak silet dikelas. Kalo enggak apalah yg acara gossip gosip :3 Mantep he (?) Kalo enggak nonton insert, kita nontonnya acara sinetron yang di TPI terus habis itu kita ngemirip miripin u,u

"HEEE YANG ITU MIRIP SAHALA!!!" "Eh onok sing mirip Shindy he" "Lo iku kok mirip Dara" "Eh iku mirip pak -cepip-" "HUAHAHAHA IYOO!!!"

Little conversation yg sebenernya sederhana, tetapi bisa menjadi begitu bermakna ketika setiap Sabtu udah nggak bareng gitu lagi sama anak anak :| Yah aku sangat rindu mereka. Lalu kalo misalnya pelajaran kosong (lagi), kita ngintip ngintip anak kelas sebelah. Ngintip ngintip anak 7D, apalagi Aisyah yang punya crush di 7D. Hihihihi x3 Berasa unyu 
Terus apalagi dulu kita juga pernah surat suratan ._. Berawal dari aku sih, tapi habis itu tak tinggal kumpul OSIS, eh begitu mbalik suratnya jatuh di jurang antara 7C sama 7D. Agak koplak iya, tapi ini begitu unyu (?) 

Terus akhirnya nggg, siapa ya yang ngambil surat itu? (•̯͡.•̯͡) Huft aku lupa :(( ._.
Tapi akhirnya surat itu bisa tak baca lagi, eh pulang sekolahnya kan fban. Ada aku, Aisyah, Edgar, Fian, dan manusia manusia lainnya. Ternyata si Edgar diam diam membawa surat itu dan mengecan (?) salah. Pokoknya men-scan surat itu.... Oke ini scan-an-nya ._.

yah... itu maho
Begitu lah, itu 1/3 surat. 2/3 suratnya hilang entah kemana. Galau gak sih? Galau ya? Ya kan? Ya dong.. 
Habis itu ada cerita lain (?) Humbh apa ya :3

Oiya, dulu juga pernah. Pas itu meja kelas dikebelakangin semua, jadi kelasnya luas. Bahagiaaaaa banget, tapi.. Disitu ada celah kayak buat rumah rumahan gitu. 7C ancen kreatif :3 Terus pas itu udah jam pulang. Kelas suepi, aku sama Nasya sama Faradila masuk. Bertiga. Curhat mangkel. Ada misuh misuhnya ;_;
Tiba tiba dari pojok kelas, dibalik rumah rumahan itu ada suara kresek kresek. Awale aku sama Nasya nggak meduliin. Tapi... Kok mencurigakan. Pas dilihat... HUAHAAAHAHAH ADA ANAK JEMBEEL!!!!! Arek guwendeng... Sakau pisan u,u

Habis gitu anak jembel keluar semua, kita curhat di dalem rumah rumahan itu. Kan nggak kelihatan ya dari luar u,u Tapi kita bisa lihat mereka .__. Nah terus aku Nasya Dan Fardil curhat. Pas lagi asik asik... Pintu kelas kebuka. Jegrek. Ada anak sepuluh (selain aku nasya faradila), masuk. Cerita cerita, aduh kudu ngakaaak. Terus mereka cerita kan sembarang kalir sambil hapean. Tiba tiba Sahala bilang, "Eh itu kok ada putih putih di pojokan?" langsung keadaan kelas hueeening. Anak 7 itu langsung liat pojokan mukanya miris semua. Aku yo mbatin taah, Waduh ketauan yaopo iki... Terus Shindy bilang, "Aaaa ojok meden meden i aaa Sahala iki" terus dia mukanya ketakutan gitu.
Akhirnya... Didatengin, dan akhirnya ketauan kalo aku dan Nasya dan Faradila bersembunyi di pojokan kelas -_- Gak banget kan -_-b

Terus adalagi pas mau lomba suporter x) Kita mbuat yg kayak tulisan matsanewa-nya dua. Yang satu itu unyu bangeeeeet. Nasya sih yang mbuat gambar unyunya ._. Tapi pas itu aku yg ngerancang.. Tapi tak tinggal. Maafkan aku ya rek :(( ._.


Hemh, sebenernya banyaaaaaaaaak sekali cerita cerita maho tentang anak 7C kayak gini ini x')) Anak unyu yang sakau semua. Huwaaaaaaa aku merindukan mereka x) Oke teman, wassalam. Semoga anak 7C tetep unyu semua.

Tidak ada komentar: